iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Gu Family Book Episode 19

Sinopsis Gu Family Book Episode 19

Sinopsis Gu Family Book Episode 19, diawali dengan peristiwa Seo Hwa mendatangi Tuan Jo dan berniat membunuhnya. namun dia hanya berhasil melukai wajah Tuan Jo. tepat di saat itu ada samurai Jepang yang menjadi tamu Tuan jo. Anak buah Tuan Jo dengan cepat menebas Seo Hwa, taku kalau dia akan melukai Tuan Jo lagi. Seo Hwa jatuh ke tanah.


Tuan Jo di bawa masuk ke dalam untuk diperiksa oleh tabib. samurai tadi langsung mendekati Seo Hwa dan memeriksa nadinya, dia terkejut mengetahui Seo Hwa masih hidup. diapun kemudian mengeluarkan sebuah sapu tangan dan menutupi wajah Seo Hwa. pada penjaga Seo, samurai itu mengatakan kalau Seo Hwa sudah mati.


Saat anak buah Tuan Jo akan menyingkirkan Seo Hwa, samurai Jepang itu mengirim orang untuk menyogok anak buah Tuan Jo, dan meminta Seo Hwa. Seo Hwa kemudian di bawa ke hadapan samurai Jepang itu, samurai Jepang itu lega saat mengetahui Seo Hwa masih hidup.


Itulah yang sebenarnyua terjadi pada Seo Hwa, 20 tahun yang lalu. Mau tahu bagaimana cerita selanjutnya? mari kita simak, sinopsis yang sudah Mbak Fani buat.


0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro