iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion KIng Episode 15 ( Bagian 2 )

Sinopsis Fashion KIng Episode 15 ( Bagian 2 )

Penasaran dengan terusan episode 15 yang akan tayang hari ini di indosiar nanti sore, tenang saya baru aja selesai merampungkan tulisan saya. namun belum bisa saya pasangin gambar, insya alloh akan saya tambahkan nanti sore, semoha bisa mengobati rasa penasaran teman-teman walau dengan hanya membaca tulisannya saja.... selamat membaca...


Sinopsis Fashion King Episode 15 ( Bagian 2 )


Young Gul menemui Il Gook di dekat sungai yang dia datangi sebelumnya. Ternyata Young Gul menyuruh Il Gook untuk mencari informasi tentang  20 tahun yang lalu. Tentang toko baju ibunya yang sekarang menjadi milik Madam Jo. 20 tahun yang lalu Ga Young masih menjadi seorang putri yang keluar dari mobil mewah, ibunya adalah perancang busana paling terkenal di Korea. Setelah sukses ibu Ga Young memindah tokonya ke Kangnam, namun sayang ibu Ga Young mengalami kecelakaan mobil dan meninggal. Madam Jo yang saat itu hanya pegawainya, tau kalau ga Young tak punya keluarga atau kerabat sama sekali jadi dia mengambil alih semuanya. 


Il Gook pun memberikan bukti tentang kejahatan Madam Jo yang diam-diam mengambil alih semua harta ga Young atas nama dirinya. Il Gook juga mengatakan tentang kecurigaan dia pada kecelakaan mobil yang terjadi pada ibu GaYoung. 

Young Gul pulang ke pabriknya bukan ke apartemennya. Dia membuka kopernya dan mengeluarkan minuman yang sudah dia beli, Young Gul pun teringat saat dia minum minuman itu bersama Ga Young. Young Gul membukanya dan meminumnya sendiri, hmmmmmm.... maaf yang temen-temen aku tak tau itu minuman apa sejenis wine atau apa... hehhehe

Young gul kemudian membuka kasur lipat yang biasa di pakai ga Young. Lagi2 dia teringat pada Ga Young. 

Madam Jo baru pulang dari perjalanannya, dia bahkan membawa wartawan untuk mengikuti kegiatannya. Setelah semuanya pergi dia meminta asistennya uuntuk mengambilkannya minum. Saat asistennya mengambilkan Madam Jo air minum dengan gelas biasa, madam Jo langsung protes, karena dia tak bisa minum dengan gelas biasa, dia hanya mau minum dengan gelas kristal. (hahhahaha..... sok kaya banget yah, padahal dia hidup bergaya dengan harta orang lain)


Saat Madam Jo ingin berguling kembali di sofanya, Young Gul tiba-tiba datang. Madam Jo mengungkapkan kalau dia langsung merasa tidak baik dengan kedatangan Young Gul. Madam Jo juga menyinggung tentang Anna yang sekarang bergabung dengan Young Gul dan merk GG yang sekarang berkembang pesat. Dengan senyum Young Gul mengucapkan terima kasih, karena semua itu juga berkat madam Jo. 

Madam Jo lalu bertanya apa yang membuat Young Gul mendatanginya sekarang. Young Gul menjawab kalau dia datang untuk membicarakan tentang orang tua Lee ga Young. Madam Jo tentu saja menolaknya. Young Gul lalu menelpon pengacaranya untuk datang menemui Madam Jo. 


Pengacara Young gul pun datang dengan cepat.. Young Gul beralasan kalau dia tak merasa nyaman membicarakan masalah orang tua ga Young dengan Madam Jo, karena itu dia akan mewakilkannya pada pengacaranya. Young Gul pun pergi. 

Madam Jo berteriak pada Young Gul, dan bertanya apa yang Young Gul inginkan sekarang? Namun Young Gul tak memperdulikannya dan terus berjalan pergi. 


Beralih di kantor Young Gul, Anna sedang sibuk mencari sesuatu. Dia bahkan membuka-buka laci meja kerja Young Gul, dan di dalam laci itu, dia menemukan kotak yang berisi kalung milik ibu Ga Young. Betapa senangnya Anna melihat kalung itu, tentusaja Anna mengira kalau kalung itu adalah kalung yang akan diberikan Young Gul padanya. (hmmmmmm.... jangan GR deh... hahhaha)


Beralih ke J fashion dimana pemenang Fashion King akan diumumkan, dan tentu saja acara itu dihadiri Presdir Jung, sebagai pemilik perusahaan. Desainer Kim mengumumkan kalau fashion King tahun ini adalah Lee Ga Young. Jung Ah dan Madam Jo terlihat jelas tidak menyukainya, sebaliknya Jae Hyuk tersenyum senang. 


Sebagai Presdir J Fashion, Presdir Jung memberikan tropi dan hadiah beserta rangkaian bunga pada Ga Young. 

Dan untuk penghargaan sebagai pemenang, Ga Young mendapat kesempatan makan bersama Presdir Jung, Jae Hyuk dan Desainer Kim. Presdir Jung pun mengatakan kalau dia sering mendengar tentang ga Young yang sangat ahli dalam mendesain, karena Direktur Kim sering menyanjung hasil desain ga young. Presdir Jung pun bertanya pada Direktur Kim, apakah dia merasa  ga Young nantinya bisa sukses? 

“begini.... tak perlu terlalu berlebihan. Dari YGM yang Lee ga Young pimpin sekarang, tidak bisakah anda melihat, bagaimana dia meningkatkan penjualan melebihi penjualan yang dulu. Sejak J Fashion SPA berdiri?” jawab Direktur Kim.

Presdir Jung terlihat senang, dan mengatakan kalau dia yakin ga Young nanti akan menjadii sampul dalam majalah bisnis bulan ini. Jae Hyuk terlihat senang melihat tanggapan ayahnya pada Ga Young.

Ga Young menelpon Bong Sook dan mengatakan kalau dia akan mentraktir makanan mahal. Semua pegawai memberi selamat pada ga Young atas kemenangannya. 


Jung Ah menghampiri ga Young dan bertanya apa hadiah yang Ga Young dapat sebagai pemenang. Ga Young mengacuhkannya, Jung Ah malah bertanya lagi berapa banyak uang yang Ga Young dapatkan? Apa ga Young mendapat tiket “fashion week’? apa ga Young akan pergi bersama Jae Hyuk? Dari semua pertanyaan Jung Ah, Ga Young hanya menjawab pertanyaan yang terakhir, “siapa tahu?”

Jung Ah benar-benar merasa kesal, dia akhirnya mengatakan maksud dia mendatangi ga Young, dia mengatakan kalau ibunya ingin bertemu dengan Ga Young. Ga Young menjawab kalau dia tak punya alasan untuk bertemu Madam Jo. 

“kau pikir ibuku meminta bertemu karena dia ingin bertemu dengan mu? Aku pikir ini tentang kau dan pria yangpernah tinggal denganmu. Dia bilang ini penting. Bagaimanapun, aku hanya menyampaikannya padamu.” Ucap Jung Ah kesal.


Saat Jung Ah akan berbalik pergi, dia terkejut melihat Jae Hyuk di belakangnya. Jae Hyukpun bertanya pada ga Young apa dia akan pergi? Ga Young mengiyakan. Jae Hyuk mengungkapkan kalau dia tadinya ingin mentraktir Ga Young makan malam sebagai ucapan selamat. Ga Young menjawab kalau Jae Hyuk bisa mentraktirnya lain kali dan diapun langsung perg meninggalkan Jung Ah dan Jae Hyuk.

Jung Ah langsung mengatakan kalau dia tak punya acara malam ini. Dengan ekspresi malas, Jae Hyuk langsung pergi meninggalkan Jung Ah sendiri tanpa berkata sepatah katapun. Hahahhaha....

Karena Jung Ah menyinggung tentang Young Gul, jadi Ga Young memberanikan diri menuruti permintaan Madam Jo untuk menemuinya. 


Madam Jo sedang menunggu Ga Young di ruangannya dengan marah. Melihat ga Young berada di depannya, Madam Jo langsung melempari Ga Young dengan sebuah kotak yang ada di mejanya. Ga Young pun menerimanya dengan tatapan biasa, karena sepertinya dia sudah biasa menerima perlakuan seperti itu dari Madam Jo. 

“kenapa kau bersikap seperti ini?” tanya Ga Young. 

“kenapa aku bersikap seperti ini?” tanya Madam Jo balik. “apa yang kau lakukan sekarang dan apa yang kau minta pada Kang Young Gul? Hanya karena kalian melakukan ini, kau pikir aku hanya akan duduk dan menerimanya?”

Ga Young benar-benar tak mengerti pada apa yang Madam Jo katakan, karena dia tak tahu apa yang dilakukan Young Gul. Madam Jo pun mengungkapkan kalau dialah yang mengembangkan butiknya itu, jadi kenapa ga Young mau mengklaim kepemilikannya. Ga Young terkejut mendengarnya.

“baik, aku dulu memang pegawai ibumu. Apa itu sebabnya kau meremehkan aku dan tak menghormatiku. Saat kau masih muda, kau selalu bicara dibelakang tanpa berpikir.... kau menganggap orang yang lebih tua itu lelucon..... dengar ini baik-baik. aku bukan Jo yang dulu lagi, yang bekerja untuk ibumu. Aku seorang desainer terkenal. Tak ada yang bisa menyentuhku. Tapi.... hanya karena kau punya uang, kau pikir kau bisa mengancamku? Apa? Memberi apa? Memberikan tempat ini? Kau pikir aku gila? sampaikan ini pada Kang Young Gul. Kalau aku tak melakukan sesuatu yang salah secara hukum. Aku juga akan menuntutmu atas fitnah ini! Katakan padanya itu!” 


“aku tak tahu apa yang Young Gul katakan padamu, tapi ini tak ada urusannya denganku. Jadi beritahu Young Gul sendiri. Dan beritahu dia untuk tidak ikut campur. Dan.... berhentilah memanggil orang yang sibuk untuk hal-hal seperti ini.”

Ga Young pergi. Di luar dia berbalik lagi untuk melihat toko bekas milik ibunya itu. Ga Young teringat saat dia memberitahu Young Gul kalau Madam Jo itu adalah wanita yang berbahaya. Young Gul pun mengatakan kalau dalam dunia bisnis tak adal musuh abadi dan teman abadi, dan siapa tahu dengan mereka melakukan kerja sama dengan Madam Jo, mereka bisa mendapatkan kembali butik milik ibu Ga Young. 

Para ahjumma sedang berdebat tentang siapa yang akan memberitahu Young Gul dan mengajaknya untuk datang ke acara traktiran Ga Young yang menang sebagai Fashion King. Tepat disaat salah satu ahjumma berniat memberitahu Young Gul, Yooung Gul dan Anna keluar dari kantornya. Ahjumma itu pun mengatakan kalau ada sesuatu yang ingin dia bicarakan dengan Young Gul. Anna tau diri, dia langsung pamit terlebih dulu. 

Setelah Anna pergi, Young Gul bertanya apa yang ingin mereka semua katakan padanya. Mereka memulainya dengan mengatakan kalau belakangan ini, Young Gul sering melakukan perjalanan bisnis., karena itu mereka jarang bertemu dengan Young Gul dan melihat wajah tampannya. 

Young Gul mengerti dan menebak apa mereka merindukan minum bersama dirinya? Mereka pun mengiyakan. Dengan senang mereka langsung mengiring Young Gul pergi bersama mereka. 


Mereka pergi ke sebuah restoran dan memesan banyak makanan beserta sojunya. Young Gul meminta maaf kalau akhir-akhir ini dia tidak berbuat baik pada semua pegawainya karena dia terlalu sibuk dengan urusan bisnis. Mereka pun minum bersama. Salah satu ahjumma bertanya pada Young Gul tentang hubungannya dengan Anna. Young Gul menjawab kalau mereka hanya teman, dan kenapa mereka pergi dan pulang bersama itu semua karena tempat tinggal mereka yang dekat. Saat salah satu ahjumma mengatakan kalauu sepertinya Anna menyukai Young Gul, dengan gaya sok cool.nya Young Gul berkata kalau dia sudah biasa diikuti banyak wanita.. LOL.

Bong Sook lalu bertanya bagaimana dengan Ga Young. Young Gul terdiam sebentar dan kemudian menyuruh mereka untuk berhenti berbicara dan melanjutkan makan. Young Gul tak menjawab dengan tegas tentang Ga Young, apa dia menyukai ga Young atau tidak. 

Manager dan Bong Sook bertanya-tanya kenapa Ga Young lama datangnya, tapi mereka tak menyebut nama Ga Young, sehingga membuat Young Gul bertanya apakah mereka masih menunggu seseorang, karena tak ingin Young Gul tau rencana mereka sebelum Ga Young datang, mereka pun tak memberitahu Young Gul kalau orang yang mereka tunggu adalah Ga Young. pas banget saat Young Gul melihat ke arah pintu, Ga Young datang. Betapa saling terkejutnya mereka dipertemukan seperti itu.

Para ahjumma langsung mempersilahkan ga Young duduk disamping Young Gul, karena itu memang kursi yang mereka sudah sediakan untuk Ga Young. dengan bersemangat para ahjumma mengatakan kalau hari ini Ga Young akan mentraktir mereka karena Ga Young sudah terpilih sebagai Fashion King. Ga Young duduk di samping Young Gul dengan ekspresi tak senang. Sehingga suasanannya menjadi kaku. Ga Young pun akhirnya mengatakan sesuuatu pada Young Gul.


“aku tak tahu apa yang kau lakukan dengan menggunakanku sebagai alasan, tapi berhentilah mencampuri urusan orang lain dan lakukan urusanmu sendiri. Aku mohon,” setelah berkata itu pada Young Gul, Ga Young mengatakan pada semuanya untuk meneruskan makan mereka, dan dia akan mentraktir mereka lain kali. Ga Young pergi. 


Young Gul mengejarnya. Dia menyuruh Ga young masuk, karena kasihan pada para ahjumma itu jika Ga Young pergi seperti itu karena dirinya. Young Gul memilih mengalah, dia memilih pergi. 


Di rumah Bong Sook menegur Ga Young atas sikapnya pada Young Gul. Bong Sook memang tak tahu apa yang sudah terjadi diantara mereka, sehingga dia menyalahkan Ga Young karena dari awal ga Young lah yang memilih pergi pada Jae Hyuk. Ga Young berusaha tak memperdulikannya, namun karena Bong Sook terus berbicara, akhirnya Ga Young bangun dari tidurnya dan berkata kenapa Bong Sook membela Young Gul?! Mendengar Ga Young berkata dengan begitu tiba-tiba membuat Bong Sook terkejut.

“kau bahkan tak tahu apa-apa,” tambah Ga Young sambil menahan tangis. Ga Young kemudian menutup dirinya dengan selimut dan kembali tidur. 

Young Gul masih dipabrik bersama laptopnya. Dia teringat kembali pada apa yang Ga Young katakan padanya saat berada di restorant. Dia bisa menebak kalauGa Young pasti sudah tahu tentang dirinya yang ingin mengusut kembali tentang kepemilikan butik milik ibu Ga Young. YoungGul kemudian menelpon seseorang dan mengatakan kalau dia memutuskan untuk mengambil alih perusahaan orang yang dia telepon tersebut. namun dia ingin tak ada seorang pun yang tahu, kalau dia sudah membeli perusahaannya itu. Young Gul sudah merencanakan sesuatu sepertinya.


Keesokan harinya, Young Gul pergi bekerja, saat dia turun dengan lift, lift-nya berhenti di lantai 27, Young Gul sudah dapat menebak kalau orang yang akan naik lift itu adalah Jae Hyuk. Tepat sekali, Jae Hyuk naik lift dan mereka berdua bersama dalam satu lift. Jae Hyuk mengatakan kalau yang seprti dia dengar Young Gul akan pergi ke New York. Dengan santai Young Gul mengatakan kalau sepertinya Jae Hyuk selalu menyelidiki apa yang sedang dia kerjakan. Jae Hyuk menambahkan kalau sepertinya sekarang Young Gul lebih sibuk dibandingkannya dirinya. Dengan sombong Young Gul berkata kalau Jae Hyuk mendapatkan uang dari orang lain, sedangkan dia masih menghasilkan uangnya sendiri. Jae Hyuk kemudian bertanya apakah Young Gul akan pergi bersama Anna lagi? Young Gul pun menjawab kalau Jae Hyuk tak perlu tau tentang itu. 

“kudengar Lee ga Young menang?” ucap Young Gul yang membuat Jae Hyuk langsung menoleh padanya. Young Gul memang tak membantah kemampuan desain ga Young yang tak tertandingi oleh siapa-siapa. 


Young Gul keluar gedung terlebih dulu sampai-sampai Sekretaris Kim hampir salah menyambut orang. Jae Hyuk berjalan dibelakangnya. Young Gul masuk ke dalam mobilnya dengan terus tersenyum sedangkan Jae Hyuk masih menatapnya dengan tatapan tak percaya. Aku pikir Jae Hyuk tak bisa menerima kalau Young Gul masih tau semua tentang Ga Young. 


Jae Hyuk bersama direktur Kim melakukan rapat bersama para pegawainya tentang perbandingan merk YGM dan merk GG di pasaran dalam negeri dan luar negeri. Sekertaris Kim yang menjadi pembicara terus menyebutkan ketertinggalan YGM dibandingkan GG. Mendengar itu Jae Hyuk emosi dan melempar kertas-kertasnya ke arah Sekretaris Kim, dia menyalahkan sekretaris Kim yang terus mengatakan kelebihan-kelebihan GG.


“semuanya dengar baik-baiik, jika kita melihat grafik seperti ini lagi pada meeting berikutnya, jangan berharap untuk datang bekerja lagi.” ucap Jae Hyuk dengan penuh emosi, namun saat matanya bertemu mata dengan Ga Young, Jae Hyuk langsung memperbaiki posisi duduknya dan bersikap menjadi Direktur yang baik. 

Keluar dari ruang rapat, Jung Ah berjalan bersama Ga Young dan dia pun bertanya pada Ga Young tentang apa yang ibunya katakan padanya. Tentu saja Ga Young tak ingin membahasnya dengan Jung Ah yang 11 – 12 dengan ibunya.


Ga Young ingin melanjutkan jalannya, namun langkahnya terhenti saat Direktur Kim memanggilnya dan mengajaknya keruangannya. Ternyata Direktur Kim memberikan udangan acara di New york dan tiket pesawat beserta kamar hotel yang sudah dia pesan pada Ga Young. Direktur Kim tak bisa datang jadi dia meminta Ga Young menggantikannya. Ga Young tentu saja sangat senang menerimanya.

Beralih ke pabrik, dimana Young memberikan tugas-tugas kepada karyawannya yang harus mereka kerjakan selama dia pergi. Setelah semua nya pergi, Anna mengeluh apa mereka harus melakukan kerja keras seperti itu setiap hari, Young Gul mengiyakan karena itulah tujuan mereka. Anna kemudian mengajak Young Gul pindah kantor, namun Young Gul menolak karena dia merasa nyaman di pabrik. Tapi Young Gul mengatakan kalau dia akan membelikan kantor khusus untuk Anna jika dia merasa tidak nyaman di pabrik. 


Young Guul kemdian mengeluarkan sebuah kotak dari dalam lacinya, kotak yang sama yang pernah Anna lihat sebelumnya, kotak berisi kalung indah milik ibunya Ga Young. Anna sangat senang menerimanya karena dia menganggap kalau benda yang ada di dalam kotak itu adalah benda yang dia lihat sebelumnya. Namun ekspresi senangnya berubah seketika saat melihat benda yang ada didalamnya berbeda. Anna kecewa tapi dia tak menanyakan tentang kalung itu pada Young Gul. 

Setelah mengatakan kalau urusan pabrik dia serahkan pada anna, Young Gul keluar. Saat sendirian, Anna masih penasaran pada kotak berisi kalung itu, dia membuka laci mejja Young Gul namun disana sudah tak ada kotak lagi. terlihat sekali kekecewaan di wajah anna. 


Ga Young sudah berada di dalam pesawat menuju New York. Betapa terkejutnya dia saat melihat Young Gul juga berada di dalam pesawat yang sama dengan dirinya. 

bersambung episode 16

13 komentar:

  1. gambarnya kok cuma 1????? LOL

    BalasHapus
  2. kapan episode 16 nya ???

    BalasHapus
  3. gambarnya nanti sore insya alloh... episode 16 besok... tonton aja di indosiar... hehhehe

    BalasHapus
  4. Episode 16... Ditunggu. Semangat ya unnie..

    BalasHapus
  5. Enggak bisa nonton indosiar, jam pulang kantor itu..ampe rumah jam 6:'(
    Walo sebel sm ga young young gul, sm endingnya jg. malah jd penasaran..mksh sinopnya
    -niki-

    BalasHapus
  6. muakaaassssiiiiiiihhhhhhhh.yaa
    Udah di update episod.na .
    gmbr.na nusul gk papa.. :) di tunggu episod.16.na .. enak.an bca sinopsis. Disini dlu ntar bru nton ikan trbang :)

    *winsrie*

    BalasHapus
  7. makin seru nihh...
    gak ada gambar gak apa2
    hee
    gak sabar lanjut ke episode 16

    BalasHapus
  8. langka bgt nih sinopsis fashion king..kejar2an ma tayangannya di TV...LOL ..but tq y mbak lilik ditunggu episode 16 nya yah ^_^

    BalasHapus
  9. kak, kpan yah gu family book episode 14 subtitle indonesiax :)?

    BalasHapus
  10. ditunggu ep 16-nya mba . . . . fight... !! thanks sinop^na ...

    BalasHapus
  11. Kaak makasih sinop nya
    aku pantengin terus tapi baru komen sekarang
    lanjutin ke episode 16 dong kak,
    Pliss -__-
    SEMANGAT KAAAK ^^

    BalasHapus
  12. kak kemana pergi nya episode 16_ 20 kk
    kak aq mohon di lanjutih nya............

    BalasHapus
  13. D tunggu episode selanjutnya kak..

    BalasHapus

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro