iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 14 ( Bagian 2 )

Sinopsis Fashion King Episode 14 ( Bagian 2 )

Pada sinopsis Fashion King episode 14 bagian 2 ini kita akan melihat Ga Young menembak Young Gul, dan mengatakan kalau Ga Young sebenarnya ingin kembali lagi ke sisi Yooung Gul karena dia tidak terima Anna menggantikan posisinya. Mau tau apa jawaban Young Gul? apakah dia bisa menurunkan gengsinya dan menerima Ga Young sebagai kekasihnya? dan apa Young Gul menerima Ga Young kembali ke pabrik? Mari kita cari jawabannya di episode 14 bagian 2 ini.



Sinopsis Fashion King Episode 14 ( Bagian 2 )


Di rumah, Ga Young sibuk mencari pakaian mana yang cocok dia gunakan untuk makan malam di rumah Jae Hyuk, namun dari semua pakaiannya tak ada yang pantas, yang bisa dia kenakan. Saking sibuknya, Ga Young tak menghiraukan Bong Sook yang terus bercerita tentang Anna yang selalu mencari perhatian Young Gul. Setelah melihat semua pakaian yang dia punya, akhirnya mau tak mau Ga Young mengambil gaun putih pemberian Young Gul. Karena rasa tak sukanya pada Anna dan Young Gul, Bong Sook pun menyuruh Ga Young untuk bersama Jae Hyuk saja.


Ngomong2 tentang Jae Hyuk, dia sekrang sedang sibuk dii dapur. Tak lama kemudian Ga Young datang dengan memakai gaun putih dari Young Gul. Tak nyaman hanya duduk saja sedangkan Jae Hyuk sibuk di dapurnya, ga Young pun menghampirinya dan membantu Jae Hyuk memasak.


Karena Ga Young memakai pakaian warna putih, Jae Hyuk mengambil celemek dan memakaikannya pada Ga Young, Ga Young sedikit canggung saat Jae Hyuk memakaikan celemek padanya. 

Mereka pun masak bersama. Saat masak Ga Young bertanya darimana jae Hyuk belajar memasak, Jae Hyuk memberitahu kalau saat dia liburan di Italia, makanan disana sangat cocok dengan lidahnya, jadi jae Hyuk memutuskan untuk tinggal disana selama 6 bulan untuk belajar memasak dan bahasa Italia. Mereka terlihat sangat akrab dan bahagia. JaE Hyuk pun akhirnya mengajak Ga Young ke Itali kapan2, karena disana tempatnya sangat indah.


“akan sangat menyenangkan menghabiskan setiap hari denganmu seperti ini,” ucap Jae Hyuk tanpa melihat ke arah ga Young, dan dia tak melihat ga Young tersenyum mendengar Jae  Hyuk mengatakan itu semua.

Tak lama kemudian terdengar bel pintu. Jae Hyuk meminta Ga Young membukakannya. Namun Ga Young ragu, dia takut kalau yang datang itu adalah ibu Yoon. Melihat kekhawatiran Ga Young, Jae Hyuk pun mengatakan kalau ibunya tak akan pernah membunyikan bel seperti itu, lagi pula ibunya sekarang sedang di Hongkong. 


Betapa terkejutnya Ga Young saat membukakan pintu, karena orang yang datang itu adalah Anna dan Young Gul. Tak hanya Ga Young yang terkejut, Young Gul yang melihat Ga Young berada di apartemen Jae Hyuk juga tak kalah terkejutnya. 


Tau apa yang terjadi, Jae Hyuk pun keluar untuk menemui semuanya dan menyuruh Anna dan Young Gul masuk ke dalam. 


Mereka duduk bersama di satu meja, suasananya benar-benar terasa canggung. Jae Hyuk sebagai tuan rumah langsung mengajak semuanya makan. Jae Hyuk mengatakan alasan dia melakukan semua ini, karena mereka juga akan sering bertemu seperti ini, setelah Young Gul menjadi tetangganya.


Jae Hyuk kemudian beralih pada Anna, menanyakan apakah pekerjaan barunya menyenangkan, Annapun mengiyakannya. Namun Jae Hyuk mengatakan kalau Anna tak cocok di dunia bisnis, dengan cepat Anna langsung menjawab kalau dia bukannya tak cocok bekerja di dunia bisnis, dia hanya tidak pantas untuk keluarga Jung.

“Fashion King... kau pikir kau bisa memenangkannya?” tanya Anna pada Ga Young.

“aku tak terlalu tertarik pada hal seperti itu,” Jawab Ga Young, yang sedikit memberi rasa kesal pada Anna.

Young Gul yang tak tau apa-apa tentang fashion King langsung bertanya apa itu? Anna pun memberitahu kalau Fashion King itu adalah cara untuk memanfaatkan desainer kantor dan menyiksa mereka. Jae Hyuk langsung meralat karena tujuan diadakannya Fashion King adalah untuk meningkatkan moral dari semua karyawan. Young Gul lalu bertanya apa gunanya menjadiFashion King? Jae Hyuk menjawab itu untuk perubahan poisisi kerja dan juga gaji.

“kalau begitu itu tak akan berhasil kalau kau tak tertarik Lee Ga Young. Berikan upaya terbaikmu. Itulah alasan kau pergi ke sana.” Ucap Young Gul.

Jae Hyuk kemudian mengungkapkan rasa penasarannya tentang kepanjanngan GG. Young terdiam sesaat, dan akhirnya dia mengatakan kalau itu rahasia. Jae Hyuk lalu beralih ke Anna dan bertanya apa yang dia lakukan di YYA? Tak langsung menjawabnya, Anna malah bertanya pada Young Gul, dan Young Gul pun menjawab kalau Anna bekerja sebagai ketua desainer Young Young Apparel dan juga sebagai manajer dari departemen urusan bisnis dan pemasaran. Young Gul kemudian balik bertanya lagi pada Anna, apa ada lagi yang lain. Anna menjawab sekretaris.

Mendengar itu Jae Hyuk langsung mengatakan kalau dia rasa jabatan itu cocok untuk Anna, karena Anna punya modal yang besar, semua itu karena Young Young Apparel benar-benar memerlukan bantuan yang besar.


Selagi mereka bertiga saling menyindir satu sama lain, Ga Young hanya diam menikmati makan malamnya. Jae Hyuk kemudian beralih pada Ga Young, melihat ada bekas makanan yang tertinggal di bibir Ga Young, Jae Hyuk pun dengan lembut dan penuh perhatian membersihkan bibir Ga Young. Spntan saja Ga Young langsung menoleh pada Young Gul, dia pun langsung mengambil tisu dan membersihkannya sendiri.


Young Gul dan Anna merasa tidak senang melihat pemandangan itu. Seperti tak terjadi apa-apa Jae Hyuk langsung melanjutkan obrolan lagi dengan Young Gul dan Anna.

“apa kau ingin menemuiku karena kau mencoba untuk mempermainkan perusahaan kami?”

“aku berharap jika YGM dan GG mu bisa bergandengan tangan dan bekerja sama. Karena kau akan kehabisan dana nantinya. Bukankah jumlahnya berubah sekarang?” jawab Jae Hyuk.

Anna pun ikut bicara dengan mengatakan kalau dia rasa Jae Hyuk benar-benar mencintai pekerjaannya, “kenapa kau terus menanyai kami hal-hal ini, kau kan punya karyawan wanita yang mahir? Bukankah Lee Ga Young yang bertanggung jawab atas YGM?”

Dengan nada yang mulai menaik, Jae Hyuk mengatakan kalau Anna sendiri tau persis hal seperti itu tidak hanya berdasarkan kemampuan perancang. Young Gul pun mengatakan kalau Jae Hyuk harusnya mengkhawatirkan tentang YGM saja, karena usaha mereka sekarang sedang berjalan sangat baik dan mereka tak memerlukan segala macam pendanaan. Young Gul tak mau terjebak di lubang yang sama, dia tahu kalau uang Jae Hyuk masuk, pasti nanti Jae Hyuk akan mengambil alih. Young Gul pun mengajak untuk berhenti membicarakan soal  pekerjaan dan melanjutkan makan saja.

Jae Hyuk lalu mengatakan kalau Presdir Jung ingn bertemu dengan Young Gul. Young Gul pun bertanya kenapa ayah Jae Hyuk ingin bertemu, dengan sombong Jae Hyuk menyuruh Young Gul menganggapnya sebagai kehormatan untuknya. Tentu saja Young Gul tak mau bertemu, dan menyuruh Jae Hyuk mengatakan pada ayahnya untuk melupakannya.


“ayahku ingin menemuimu... dan kau bilang ‘lupakan saja brengsek?’ kau pikir aku mengajakmu makan malam karena aku menyukaimu? Dasar bajingan, beraninya kau bilang begitu tentang ayahku?” ucap Jae Hyuk dengan nada mulai marah.

Dengan santai Young Gul menjawab, “dia ayahmu, bukan ayahku” Young Gul beranjak dari duduknya dan berterima kasih atas makan malamnya. “dan kirimkan pesan ini pada ayahmu... jika dia ingin menemuiku, dia bisa datang sendiri padaku. Sama seperti yang kau katakan... mereka yang haus, mereka yang menggali sumur mereka sendiri.”


Young Gul pergi dan tak lupa mengajak Anna. Sebelum pergi anna berkata pada Jae Hyuk, daripada melakukan hal yang sama sepanjang waktu, lebih baik cobalah sesuatu yang berbeda, “aku rasa ini yang kau makan di desa di Italia? Kau bilang desanya dekat dengan laut,” Anna sengaja mengatakan itu, karena dia bisa menebak kalau Jae Hyuk pasti mengucapkan hal yang sama pada Young Gul tentang Italia.


Jae Hyuk dan Ga Young sama-sama terdiam. Jae Hyuk akhirnya bersuara dan mengatakan terima kasihnya pada Ga Young karena masih bersedia bersama dengannya. Namun di luar dugaan, ga Young mengatakan kalau dia juga harus pergi sekarang. Sebelum Ga Young keluar Jae Hyuk meminta ga Young untuk tak meninggalkannya, tapi Ga Young langsung mengatakan sampai jumpa besok, dan itu sangat membuat hati Jae Hyuk sakit.


Ga Young keluar apartemen Jae Hyuk, dia masuk lift dan menekan nomor satu. Menunggu sampai lift ke lantai satu, Ga Young teringat saat2 dia bersama Young Gul, saat Young Gul memasakkannya sop rumput laut di hari ualng tahunnya. Saat Young Gul mengatakan kalau bukankah mereka berdua menuju sukses bersama. Lift sampai di lantai 1 dan pintu terbuka, namun Ga Young tidak keluar, dia tetap didalam lift dan langsung menekan tombol 28.


Sampai di lantai 28, Ga Young langsung menuju satu pintu dan dengan sedikit ragu dia menekan bel pintu. Siapa yang keluar? Ternyata yang keluar adalah Young Gul. Ternyata Ga Young ingin menemui Young Gul.

Ga Young mengatakan kalau dia ingin bicara, jadi Young Gul langsung menutup pintu dan membiarkan Ga Young bicara dengannya diluar. Yah, bisa ditebak kalau di dalam ada Anna.

Dengan air mata yang menetes, Ga Young mengatakan, “aku.... mencintaimu....”

Young Gul terkejut dengan pengakuan Ga Young.


“jika aku tak memberitahumu sekarang.... aku rasa aku akan menyesal selama sisa hidupku... jadi karena itu aku mengatakannya. Dan.... aku salah. Tak perduli apa yang kau pikirkan tentangku, tidak bisakah aku kembali?”


Tepat disaat itu, Anna keluar dan bertanya siapa yang datang, melihat yang datang Ga Young, Anna menghela nafas kesal. Young Gul pun menyuruh Anna masuk.


Seperti sudah tau apa jawaban Young Gul, Ga Young pun meminta maaf dan pergi. Ga Young pergi dengan terus menangis dan Young Gul pun tak ada niat untuk mengejarnya. Huuuft! Aku gak suka Young Gul.

Young Gul masuk apartemen lagi dan berdiri di depan jendela. Anna menghampiri dan bertanya apa yang dia bicarakan dengan GA Young. Young Gul mengatakan bukan apa-apa, tapi Anna jelas-jelas melihat Ga Young tadi menangis.

“apa dia menyatakan cintanya padamu atau apa?” tanyanya lagi. Young Gul hanya diam. “apa kau tahu kenapa  aku mengikuti pria yang mencampakkanku itu dan kembali kesini? Aku rasa itu karena aki ingin menyangkal fakta kalau aku sudah dicampakkan. Meskipun pada akhirnya ini terjadi.”


Anna pun meminta Young Gul berjanji satu hal padanya. Dia ingin Young Gul berjanji untuk tidak akan meninggalkannya juga. Young Gul tak menjawabnya. Anna kemudian menyandarkan kepalanya di pundak Young Gul.

Keesokan harinya di pabrik, Bong Sook memberitahu ahjumma yang lainnya kalau  Ga Young sakit, mereka semua heran kenapa gadis sekuat Ga Young bisa jatuh sakit. Bong Sook menceritakan kalau Ga Young menangis dan merintih semalaman, dia juga tak makan, dan saat tidur Ga Young terus bergumam, “Young Gul... Young Gul... aku salah”

Pembicaraan mereka pun merambat pada ketidaksukaan mereka pada Anna, tanpa mereka sadari kalau orang yang mereka sedang bicarakan ada di belakang mereka. Anna yang bertingkah seperti bos langsung memberi tugas kepada salah satu ahjumma yang gendut yang biasa dipanggil manager, dan dia meminta tugas itu harus selesai hari itu juga.


Anna masuk ruangannya yang menjadi satu dengan ruangan Bong Sook dan Young Gul. Di kursinya Young Gul sedang duduk memejamkan mata, dia seperti sedang bermeditasi, hahhaha. Anna pun tak memperdulikannya dan langsung duduk di kursinya. Namun dia tak bisa bersikap seolah tak ada orang, Anna pun bertanya, “ada apa? Apa karena Lee Ga Young?” mendengar nama ga Young disebut, Young Gul langsung membuka matanya. “aku dengar semuanya tadi malam. Dia ingin kembali kesini kan?” mendengar apa yang Anna katakan, Young Gul langsung memutar kursinya yang sebelumnya membelakangi Anna, “lakukan apapun yang kau inginkan. Jika kau ingin dia kembali ke sini, katakan padanya untuk kembali. Aku akan berhenti.”


Young Gul pun akhirnya membuka suara, “apa aku harus memilih salah satu diantara kalian?”

Anna membenarkan, Young Gul harus memilih, karena Anna tak bisa bekerja sama dengan Ga Young.  Anna juga mengingatkan Young Gul, siapa yang bisa mendampingi Young Gul sehingga perusahaannya bisa sukses seperti sekarang ini. Young Gul pun mengatakan kalau dia akan memikirkannya lagi dan dia memutar kursinya lagi membelakangi Anna.


Ga Young benar-benar sakit, karena tidak ada orang dirumah jadi dia mengurus dirinya sendiri. Dia mengompres keningnya sendiri dengan handuk. Tak berapa lama kemudian, ga Young tertidur dan dikeningnya sudah tak ada lagii handuk, malah sekarang ditangannya sudah terpasang selang infus. Siapakan yang memasangnya? Ternyata yang memasangnya adalah Jae Hyuk. Dia bahkan sampai tertidur disamping Ga Young yang juga masih belum bangun.

Ga Young bangun dan terkejut melihat Jae Hyuk ada disana. Ga Young membangunkan Jae Hyuk. Melihat Ga Young sudah bangun, Jae Hyuk langsung bertanya bagaimana keadaan Ga Young. Jae Hyuk juga langsuung mengambilkan makanan untuk Ga Young. Jae Hyuk membuatkan bubur dan soup untuk Ga Young. Jae Hyuk menyuruh Ga Young makan, tapi Ga Young masih terdiam, dia masih tak percaya Jae Hyuk merawatnya.


Karena Ga Young tak makan-makan, akhirnya Jae Hyuk mengambil sendoknya lagi dari tangan Ga Young dan langsung menyuapi Ga Young. Ga Young masih terdiam, karena Jae Hyuk terus menyodorkan makanannya, akhirnya ga Young memakannya.


Jae Hyuk kemudian memberikan lagi sendoknya pada Ga Young dan menyuruhnya makan. Ga Young pun berkata kalau Jae Hyuk tak seharusnya melakukan itu semua. Tak mau jatuh gengsi, Jae Hyuk beralasan kalau Ga Young harus cepat sembuh dan masuk kerja karena besok akan ada pertemuan penting.

Ga Young menuruti perkataan Jae Hyuk, dia makan sendiri. Karena Ga Young sudah bisa makan sendiri, Jae Hyuk lalu meminta izin pulang karena dia orang masih banyak yang harus dia kerjakan. Setelah Jae Hyuk pergi, terlihat senyum kecil di wajah Ga Young. Ga Young pun meneruskan makannya. Ga Young kemudian mengecek ponselnya, dan disana terdapat 13 panggilan tak terjawab, dan itu semua dari Jae Hyuk dan tak ada yang dari Young Gul.


Young Gul sedang terdiam dan berfikir di pabrik sendirian. Dia teringat kembali saat Ga Young menyatakan cintanya dan Anna yang mengatakan kalau Young Gul harus memilih salah satu dari mereka.

Beralih ke ga Young yang sudah tertidur. Dia terbangun oleh deringan ponselnya. Young Gul menelponnya. Sedikit ragu Ga Young mengangkatnya.
“ya Bos.”


“aku dengar kau sakit?” tanya Young Gul langsung.
“iya”
“apa kau baik-baik saja?”


“aku baik”, Young terdiam sesaat, dan membuat Ga Young berkata hallo.
“maaf....  aku rasa lebih baik jika kau tak kembali.. maafkan aku...” ucap Young Gul pada akhirnya.


Sekali lagi ga Young merasakan sakit. Cintanya ditolah Young Gul, dan dia tak diperbolehkan kembali lagi ke Young Young Apparel.

Bersambung...


9 comments:

  1. buat aku nanggis sejadi-jadinya, sakit hati

    ReplyDelete
  2. Lanjut sinps FK nya mba . . . .q slalu ngikutin tapi baru sekarang komen ,thanks

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 18, 2013

    hikshikshiss.... Sedihhh :'(
    Udh gk sbr liat epid..15.na... Lnjt.yah thx..

    *winsrie*

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 18, 2013

    mbak lanjutin lagi doong :) beneran penasaran nih mba,, makasih so much :*

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 18, 2013

    buat indosiar yang baik hati krna udh sering nayangin film korea,, klo bleh ngasih masukan, jam tayangnya dipindah jam 8 saja. soalnya jam 5 itu waktunya orang di jalan pulang kerja. jdi byak yg g bsa nnton... tolong donx please2 aku suka ktingglan nntonnya. hikz"

    ReplyDelete
  6. yaampun gerem banget sm Young Gul, udahla Ga Young sm Jae Hyuk aja , lebih care pula.. awas aja kalo Young Gul ntar minta Ga Young balik --"

    ReplyDelete
  7. alesan young gul gk suka am ga young knp sieh ampe trkahir cuma kata2 ny ( aku merindukan mu ga youg ) mati dah young gul d tembak...

    ReplyDelete
  8. AnonymousMay 21, 2013

    episode ke 15nya mana nih????

    ReplyDelete
  9. AnonymousMay 21, 2013

    iya,aku sm temen2 kantor jg kesel sm jam tayang drakor indosiar..mpe rumah jam 6,kebagian apa coba? pdhl udh nonton drama asia dr jaman SD
    -niki-

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro