iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Jang Ok Jung Episode 2

Sinopsis Jang Ok Jung Episode 2

Sinopsis Jang Ok Jung Episode 2 bagian 1, awalnya ªкŭ gak ngeh, kalau ini drama ini bercerita tentang selir He Bin yang jahat di dong yi, walaupun sudah tau bagaimana ceritanya nanti, tapi ªкŭ masih tetap penasaran sama ini drama, bagaimana perjuangan seorang Ok Jung dari versi nya hingga sampai menjadi ratu.

Sinopsis Jang Ok Jung Episode 2


Di istana, putra mahkota kecil berjalan mengendap-endap setelah berhenti di sudut pagar, dia mengeluarkan sebuah pipa untuk merokok, ßềLū♏ sempat dia melakukannya, Dongpyung datang untuk menghentikannya. Dongpyung mengatakan kalau apa yang putra mahkota lakukan itu tidaklah mengasikkan.


Putra mahkota pun berkata kalau seorang laki-laki berumur 12 tahun, dia mulai bertindak keras dan kasar, itulah sebabnya dia mencoba melakukan apa yang dilakukan oleh laki-laki yang mulai beranjak dewasa. Dia meminta Dongpyung untuk memberitahunya tentAng bagaimana menjadi pria kasar.


Dongpyung bersiap mengajarkan putra mahkota untuk menjadi pria kasar. Dongpyung menghentak2an kakinya dan mengumpulkan air ludahnya, setelah itu dia meludahkannya dengan kuat ke depan. Semua dayang memberi tepuk tangan atas apa yang Dongpyung lakukan.

( Uuuuuups.... Sumpah.... ªкŭ jijik sm scene ini..... :( .... )


Dongpyung mengatakan kalau pria kasar umumnya meludah seperti yang dia lakukan, dengan itulah mereka mengukur kekuatan satu sama lain. Selain itu juga Dongpyung mengajarkan juga kalau pukulan pertama sangat penting.


Dongpyung kemudian mengajarkan pada putra mahkota cara meludah.


Untuk cerita lebih lengkapnya bisa teman-teman baca di LINK yang sudah saya sediakan di bawah ini.... :)




Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro