iklan banner murah

Lirik + Download If You Love by Noel (ost Big)

Drama Korea Big, sudah memasuki episode 8, dan ceritanya semakin seru, menarik dan membuat penasaran. Kali ini "BIG" merilis original soundtrack ketiganya, yang berjudul "If You Love" dan untuk soundtrack kali ini, dinyanyikan dengan apik oleh Noel.

Pada postingan kali ini, seperti postingan saya sebelumnya, saya akan memberikan link download untuk mp3 lagu ini berikut dengan liriknya...

Download Mp3 "If You Love by Noel"

Lirik "If You Love by Noel"


바라만봐도 눈물나는 사람.
baraman bwado nunmul naneun saram.
곁에 없으면 보고 싶은 사람.
gyeote eobsumyeon bogo sipeun saram.
그리다 잠들면 꿈속에서 만날까 오늘도 생각해.
neol geurida jamdeulmyeon kkumsogeseo mannalkka oneuldo nan neol saenggaghae.


네가 사랑이라면 네가 사랑이라면.
nega nae sarangiramyeon nega nae sarangiramyeon.
얼마나 좋을까 네곁에 내가 선다면.
eolmana joheulkka negyeote naega seondamyeon.

매일 외로움에 아파도 매일 기다림에 지쳐도.
maeil oeroume apado maeil gidarime jichyeodo.
괜찮아 내가 사랑하니까.
nan kwaenchanha naega saranghanikka


여기있는데 먼곳만 .
yeogi issneunde wae neo meongosman bwa.
곁에있는데 사랑을못봐.
gyeote issneunde nae sarangulmosbwa.
항상 같은 자리에 너만을 기다리는 허수아비 같은 사람.
hangsang gateun jarie neomaneul gidarineun heosuabi gateun saram.

네가 사랑이라면 네가 사랑이라면 .
nega nae sarangiramyeon nega nae sarangiramyeon .
얼마나 좋을까 네곁에 내가 선다면 .
eolmana joheulkka negyeote naega seondamyeon .

매일 외로움에 아파도 매일 기다림에 지쳐도.
maeil oeroume apado maeil gidarime jichyeodo.

난괜찮아 내가 사랑하니까 .
nan gwaenchanha naega saranghanikka .


바보처럼 기다리는 이유.
babo cheoreom gidarineun iyu.                         

나보다 너를 사랑하니까.
naboda deo neoreul saranghanikka.


네가 사랑이라면 .
nega nae sarangiramyeon .

한번만 사랑한다면 한번만 안아준다면 .
hanbeonman saranghandamyeon hanbeonman anajundamyeon .

얼마나좋을까 네곁에 내가있다면.
eolmana joheulkka ne gyeote naega issdamyeon.

매일 외로움에 아파도 매일 기다림에 지쳐도.
maeil oeroume apado maeil gidarime jichyeodo.

괜찮아 내가 사랑하니까.
nan kwaenchanha naega saranghanikka.

괜찮아 너를 사랑하니까.
nan kwaenchanha neoreul saranghanikka.


Sinopsis Big Episode 7

Drama Korea Big di Korea sudah ditayangkan sampai episode 7 pada tanggal 25 juni 2012, dan berhasil mendapat rating Nationwide 8.5 % dari TNmS Media Korea dan 8.9 % dari AGB Nielsen pada penayangannya. perolehan yang cukup baik dengan cerita yang semakin seru dan semakin membuat penasaran.
Big episode 6 berakhir saat Ma Ri mencari tahu jawaban dari penasarannya yang mengatakan kalau Kyung Jae adalah Kyung Joon. Ma Ri pun langsung ke rumah Kyung Jae, dan dia melihat tempat tidur kesayangan Kyung Joon, dia juga memperlihat kan darah pada Kyung Jae, untuk melihat ekspresi ketakutan Kyung Jae, dan jawaban atas penasarannya terjawab sudah, saat Da Ran datang dan memanggil Kyung JAe dengan sebutan Kyung Joon.
Saat Ma Ri mendapatkan konfirmasi dari Da Ran yang memanggil Yoon Jae Kyung Joon, dan itu sudah membuktikan kalau orang yang dihadapannya adalah Kyung Joon, Ma Ri pun  langsung memeluk Kyung Jae namun dia langsung  pingsan karena terkejut. Kyung Jae membawa dia ke kamar tidur dan meletakkan Ma Ri di tempat tidur miliknya. Dia menyuruh Da Ran untuk menutup luka yang ada dilengan Ma Ri, dia juga mengatakan kalau Kyung Joon tidak tahan melihat darah. Kyung Jae pun keluar untuk membeli obat. (hmmm.... Kyung Joon perhatian banget sama Ma Ri.... sama dia ajaa... sangat sama Da Ran... uups!! Hehhe)
Choong Shik mencoba menelpon  Ma Ri namun tidak ada jawaban. Dia jadi khawatir sehingga ia pergi ke rumah Kyung Jae, dia yakin kalau Ma Ri pasti kesana karena Ma Ri selalu bertanya tentang Yoon Jae. Tiba di rumah Kyung Jae, dia menemukan Ma Ri  pingsan di tempat tidur. Da Ran pun mencoba memberi penjelasan agar Choong Sik percaya.
Da Ran mencoba untuk membuat  Choong Shik pergi, namun tiba-tiba Ma Ri bangun, dan dia langsung duduk dan memanggil-manggil Kyung Joon. Dia berjalan mengelilingi  rumah mencari Kyung Joon, dan apa yang dilakukan Ma Ri membuat  Choong Shik terkejut karena  Kyung Joon sedang terbaring tak sadar di  rumah sakit. Tiba-tiba Kyung Jae pulang ke rumah dan Choong Shik langsung bangkit dan bertanya apakah kakaknya akan kembali lagi dengan Yoon Jae.
Choong Shik mencoba memukul Kyung Jae, namun kali ini Kyung Jae dapat mengelak, dan tiba-tiba Choong Shik langsung kesakitan ternyata Ma Ri menendangnya dari belakang. Ma Ri mendekat dan memanggil Kyung Joon, namun dengan cepat Da Ran langsung menutup mulut Ma Ri dan menyeret dia pergi.
Kyung Jae berlutut untuk memeriksa Choong Shik untuk memastikan dia baik-baik saja. Choong Shik begitu merasa kesakitan.  Da Ran mengajak  Choong Shik keluar dan Choong Shik  menyatakan tak percaya karena Da Ran masih menemui mantan tunangannya.
Di dalam rumah, Ma Ri bertanya  mengapa Kyung Joon tidak pernah mengatakan yang sebenarnya, dan membuat dia harus melukai dirinya sendiri untuk menemukan jawabannya. Ma Ri juga bertanya mengapa Kyung Joon hanya memberi tahu Da Ran.  
Kyung Jae menjelaskan kalau  ia hanya dapat menjadi dirinya sendiri bila bersama Da Ran. Ma Ri pun berjanji untuk menjaga rahasia dan melindunginya. Choong Shik pulang dan bertemu  orang tuanya yang masih senang mengobrol dengan Guru Na. Dia hanya bisa mendesah dan menggeleng, dan berfikir bagaimana kalau orang tau yang sebenarnya kalau Da ran masih berhubungan dengan Yoon Jae.
Da Ran kembali ke rumah Kyung Jae dan mengatakan kepadanya kalau  dia berubah pikiran. Dia bersedia untuk membantunya. Da Ran bilang kalau dia akan bertahan karena dia sudah dewasa. Dia berjanji untuk membuatnya lebih mudah baginya. Kyung Jae melihat sekeliling dan mengatakan pada Da Ran untuk jangan membuang  furnitur yang ada dirumah ini. Karena mereka dapat menggunakannya. Kyung Jae pergi ke kamarnya dan melihat Da Ran melalui jendela dan tersenyum.
Se Young  bertemu dengan bibi dan paman Kyung Joon dan mengungkapkan kepada mereka kalau Seo Yoon Jae juga ada dalam  kecelakaan yang sama pada kecelakaan yang Kyung Joon alami. Bibi dan pamannya sekarang bertanya-tanya apakah Yoon Jae enahan  Kyung Joon untuk mendapatkan bagian dari warisan. Mereka bertanya-tanya bagaimana Yoon Jae tahu begitu banyak tentang latar belakang Kyung Joon.
Ma Ri kembali ke rumah  Kyung Jae dengan membawa koper, dan dia menyatakan kalau dia akan tetap ada disisi Kyung Joon walaupun Kyung Joon harus berubah jadi pangeran kodok sekalipun. Ma Ri menutup wajah Kyung Jae dengan kipas bergambar Kyung joon. Setelah itu Ma Ri langsung mecium bibir Kyung Jae dengan cepat dan itu membuat Kyung Jae terkejut.
Kyung Jae mengatakan kalau dia tidak bisa tinggal bersama Ma Ri, karena walaupun Ma Ri melihat dirinya sebagai Kyung Joon, tapi semua orang masih menganggap dia sebagai Yoon Jae. Kyung Jae juga mengatakan kalau Yoon Jae adalah kekasih Da Ran, dan Da Ran juga sudah bersedia untuk selalu disisinya lagi. Ma Ri bertanya tentang perasaan Kyung Joon yang menyukai Da Ran, dan Kyung jae mengatakan memang dia menyukai Da Ran, namun  Da Ran sudah menolak dirinya. Mendengar itu Ma Ri senang dan menyebut kalau Da Ran adalah orang yang baik.  

Pagi hari di rumah Da Ran, mereka sekeluarga sedang makan pagi bersama. Orang Tua Da Ran mengungkapkan kekecewaan mereka karena Da Ran tidak pernah muncul untuk bertemu dengan Guru Na. Choong Shik dengan santai bertanya bagaimana tanggapan  orang tuanya  kalau  Seo Yoon Jae muncul kembali lagi? Ibu langsung mengungkapkan ketidaksetujuannya  kalau Da Ran kembali bersama  dengan Yoon Jae. 
Di sekolah, Guru Na memberitahu Ae Kyung kalau  dia akhirnya berani mengakui cinta pada Da Ran.
Da Ran dan Kyung Jae sedang di restoran menunggu ibu Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau ini lebih menakutkan  dari pada pertemuan pertamanya dengan ibu Yoon Jae. Waktu itu ibu Yoon Jae sudah tampak tidak senang dengan Da Ran, dan dia ingin Da Ran menghabiskan waktu dengannya di AS untuk mempersiapkan pernikahan. Da Ran juga mengungkapkan kalau saat itu Yoon Jae melihat tangannya gemetar dan diapun  menggenggam tangannya dibawah meja untuk menenangkannya.
Mendengar itu membuat Kyung Jae mengatakan kalau  jika tangan Da Ran  gemetar lagi saat ini, ia tidak akan bisa menggenggamnya karena dia masih akan bertindak tidak sopan lagi pada Da Ran (secara Da Ran adalah gurunya)  sehingga dia tidak akan jatuh cinta lagi padanya.

Ibu Yoon Jae akhirnya datang, dia duduk dan langsung bertanya pada  Da Ran mengapa dia memutuskan kembali pada Yoon Jae, bukannya dia yang memutuskan hubungan sebelumnya? Da Ran tidak menjawab, namun Kyung Jae yang berbicara, dia berkata kalau  Da Ran telah setuju untuk tinggal bersamanya karena Yoon Jae  membutuhkannya.
Ibu Yoon Jae lalu memesanan steak langka dan dia juga menjelaskan kalau  dia dan  Yoon Jae sering makan disini dan menjadikan steak ini menjadi makanan favorite mereka. Namun melihat steak berdarah, membuat Kyung Jae tidak nyaman dan dia  memberitahu ibu Yoon Jae kalau dia tidak suka lagi dengan steak ini. Ibu Yoon Jae menegaskan agar dia memakannya dan mencoba untuk mengingat semuanya. Kemudian ibu Yoon Jae menawarkan untuk pindah ke rumahnya  jika ia membutuhkan seseorang di sampingnya. Pelayan  sedang mempersiapkan untuk sebongkah daging berdarah di piring Kyung Jae dan Da Ran. Da Ran lalu menghentikan pelayan saat dia akan meletakkan daging itu dipiring Kyung Jae. Dia membanting tutup steak.

Ibu Yoon Jae terkejut oleh kekasaran Da Ran, tapi Jae Kyung tersenyum karena Da Ran melakukan semua itu untuknya. Kyung Jae mengatakan kalau tindakan Da Ran, hanya untuk mengekspresikan perlawanannya dengan ibu Yoon Jae. Tapi Ibu Yoon Jae menyebut  Da Ran tidak sopan. Dibilang seperti itu Da Ran mencoba menjelaskan kalau dia tidak bermaksud begitu. Kyung Jae mengatakan kalau Da Ran hanya melakukan yang terbaik, dan hanya melakukannya karena Kyung Jae memang benar-benar tidak menyukai steak itu.
Kyung Jae meraih tangan Da Ran, dan menunjukkannya pada  ibu Yoon Jae untuk melihat. Dia memberitahu padanya kalau dulu, ia memegang tangan Da Ran, seperti ini sebagai jaminan baginya untuk bertahan, apapun kata ibunya. Tapi sekarang tidak lagi. Sekarang dia memegang tangan Da Ran  untuk membawanya pergi. Kyung Jae berjalan keluar bersama  Da Ran sementara Da Ran mencoba untuk meminta maaf kepada ibu Yoon Jae.
Di pintu masuk restoran, Da Ran bertanya apa yang Kyung Jae lakukan,  Sekarang ibu Yoon Jae memiliki kesan buruk padanya. Kyung Jae mengangkat bahu dan mengatakan kalau Da Ran malah tidak membuat kesan pada Kyung Joon  di masa lalu. Da Ran bilang dia akan menunjukkan kepadanya perilaku buruk dan mencoba untuk memukul Kyung Jae  dengan tasnya. Kyung Jae menangkap  tangannya dan mereka saling menatap.
Kyung Jae tidak peduli dengan sekitar  dan dia mendorong Da Ran ke dinding, seolah-olah dia akan menciumnya. Da Ran terdiam, tapi ciuman tidak terjadi karena  Kyung Jae melihat ibu Yoon Jae melihat mereka. Dia langsung  melepaskan Da Ran dan kemudian berjalan pergi sambil menyeringai.
Choong Shik dan Ma Ri pergi menemui dukun. Dukun ini berpakaian seperti kepala dukun di drama The Moon That Embraces The Sun. Ma Ri kemudian  menulis nama  Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae dan mengatakan kalau jiwa mereka perlu dikembalikan ke tubuh masing-masing. Ketika ditanya apa hubungan mereka adalah pacar, saudara, atau teman – Ma Ri mengatakan kalau mereka tidak memiliki hubungan seperti itu, mereka hanya sama-sama menyukai gadis yang sama.
Kembali ke rumah Kyung Jae.  Da Ran dan Kyung Jae terus bertengkar atas perilaku buruk itu. Dia menemukan bir di lemari es dan mengatakan kalau  ibu Yoon Jae akan terus menjadikan dirinya seperti Yoon Jae. Kyung Jae mengatakan akan membuang bir-bir itu  sehingga tampak seperti dia sudah meminumnya. Da Ran bilang itu sia-sia sehingga ia mengatakan kalau dia yang akan  meminumnya. Mereka lalu duduk di luar dan  Da Ran minum bir sedangkan Kyung Jae hanya minum-minuman ringan. Da Ran bertanya pada  Kyung Jae mengapa dia takut darah? Dia menjelaskan kalau  ibunya meninggal setelah ditembak saat dia meninggalkan restoran itu, dan ibunya  kehilangan banyak darahnya. Sejak itu ia jadi  takut melihat darah. Ia belajar kedokteran bukan karena ia ingin menjadi dokter, tetapi karena ia harus merawat tubuh ini yang tidak tahu akan sampai kapan.
Da Ran sedih melihat Kyung Jae lalu dia mencoba menghiburnya dengan  menawarkan kepadanya sepotong camilan cumi kering. Tapi Kyung Jae  menolak karena cumi itu  pedas jadi Da Ran  menjilati dari sisa-sisa cemilan cumi itu. Kyung Jae pun mengatakan kalau itu kotor, dan dia juga mengatakan kalau makanan ringan yang ada di rumahnya sudah  berusia dua tahun. Mendengar itu Da Ran langsung memuntahkannya.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan mencoba untuk menaklukkan ketakutannya pada  darah tapi tetap tidak bisa. Dia melihat sekelompok pasien anak kecil yang langsung mengerumuni dia dan memanggil dia dr Seo Yoon Jae. Dia canggung berada dia mereka sampai ia menyadari ia dapat berbaur dengan mereka setelah salah satu anak kecil menyamakan kaus kakinya dengan miliknya.
Se Young  melihat Kyung Jae  di rumah sakit dan diapun bertanya  mengapa Kyung Jae  kembali. Kyung Jae dengan santai  mengatakan kalau  dia sudah kembali bersama lagi dengan Da Ran. Se Young langsung  menyebutkan nama Kyung Joon dan mengungkapkan dia tahu tentang kecelakaan itu. Dia bertanya apakah  Kyung Joon dan Yoon Jae terikat bersama dalam nasib yang khusus? Kyung Jae pun menanggapi dengan berkata kalau Se Young  sudah  dia tidak ditakdirkan untuk bersama dengannya.
Da Ran sedang berada di sekolah ketika dia mendapat pesan kasar dari Kyung Jae yang meminta dibawakan  roti. Tapi pesan itu malah membuatnya tersenyum, dan itu dilihat oleh Ae Kyung, sehingga dia mengira kalau Da Ran kembali bersama dengan Yoon Jae lagi. Da Ran mendapat pesan  kedua dari Kyung Jae, menyuruhnya untuk datang dengan roti. Hal ini membuatnya  tersenyum lagi.
Ma Ri menemui  Da Ran di halaman sekolah dan di tangannya sudah ada  jimat yang ia dapatkan dari dukun. Ma Ri mengatakan ini akan membantu Da Ran dan Yoon Jae dapat kembali, sementara dia sendiri  ingin kembali pada Kyung Joon karena Kyung Joon adalah miliknya. Dia juga berterima kasih pada Da Ran yang mau  merawat Kyung Jae selama ini. Setelah Ma Ri pergi, Da Ran duduk terdiam dan tengelam dalam lamunannya, memikirkan semuanya jika benar-benar badan mereka bisa kembali.
Choong Shik sedang berbicara dengan teman-temannya, yang menggodanya kalau dia  naksir pada Ma Ri. Dia melihat Ma Ri  datang sehingga ia langsung menghadangnya dengan  berpose keren, namun Ma Ri berjalan cepat dan tidak menghiraukan Choong Sik, dia pun malu dibuatnya. (hadeeeeuh.... kasian juga ne Choong Sik)
Bibi dan paman Kyung Joon yang sedang makan di restoran mandoo dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan dengan uang warisan ketika mereka mendapatkannya. Mereka mempertimbangkan  untuk membuka restoran. Ketika ibu Da Ran datang  untuk melayani mereka, paman Kyung Joon melihat ibunya Da Ran dan dia teringat pada masa lalunya. Ternyata mereka adalah teman sekelas saat di SMA dan paman Kyung Joon naksir pada ibu Da Ran pada saat itu.
Kyung Jae dan Ma Ri makan makanan ringan dingin di ruang tamunya. Mari ingin Kyung Jae berpura-pura menjadi pamannya agar dia bisa hidup bersama namun Kyung Jae menolaknya.
Da Ran datang dengan catatan belanja  dan dia tersenyum mendengar Ma Ri dan Kyung Joon bertengkar. Dia melihat dompet Kyung Joon di atas meja dan melihat gambar Keajaiban di dalamnya. Beralih ke Choong Shik yang memohon pada  ibunya untuk membolehkan  dia untuk belajar di luar negeri, tetapi ibunya  hanya memberitahu dia untuk berhenti bermimpi dan pergi berbelanja dengan dia. Setelah menyingkirkan Ma Ri, Kyung Jae menyeret Da Ran berbelanja juga, (waduuuh... jangan-jangan bakal ketemu mereka....)
Di toko kelontong, Da Ran menyuruh  Kyung Jae belajar memasak hidangan mudah. Dia bertanya apakah dia tahu bagaimana memasak sejak ibunya digunakan untuk memiliki restoran. Dia mulai menyambar bahan untuk membuat masakan hari ini. Karena mereka berbelanja bersama, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan pengantin baru. Sambil belanja Kyung Jae makan keripik tanduk dari ujung jari seperti anak kecil, dan dia menawarkan Da Ran satu. Ia berhenti sejenak dan kemudian makan satu dari jarinya.
Da Ran dan Jae Kyung melanjutkan belanja, namun mereka melihat ibunya Da Ran dan Choong Shik. Da Ran langsung menghampiri ibu dan Choong Sik sedangkan Kyung Jae ditinggalkannya begitu saja. Setelah itu, Da Ran berlari kembali ke toko kelontong mencari Kyung Jae. Namun Da Ran tidak menemukan Kyung Jae, dan diapun terlihat kecewa.
Da Ran pergi, dan akhirnya dia menemukan Kyung Jae diluar sedang memakan permen lolipop. Dia senang melihatnya, Kyung Jae pun memberikan semua kantung belanjaan pada Da Ran sedangkan dia hanya membawa keripik yang sudah dibuka lalu pergi. Tapi karena Da Ran terus mengeluh, Kyung Jae akhirnya mengambil kantung  belanjaan itu, dan Da Ran hanya membawa semangka.
Kyung Jae  menyiapkan hidangan ayam panggang oven. Dia mengatakan pada Da Ran kalau dia pasti terpesona dengan apa yang dia lakukan. Tiba-tiba Da Ran mendapat telephon  dari Ae Kyung, yang sedang bersama  Guru Na, mereka mempersiapkan acara pengungkapan perasaan cinta Guru Na pada Da Ran. Dia setuju untuk bertemu dengan mereka dan diapun berjanji pada Kyung Jae kalau  ia akan kembali dalam waktu setengah jam untuk makan ayam buatan Kyung Jae. Kyung Jae terlihat sedikit kecewa dengan semua itu.
Sementara Kyung Jae menunggu Da Ran, Ma Ri  datang dan dia mencium bau masakan. Dia mengintip ke dalam oven dan bertanya apakah ini adalah hidangan yang biasa dibuat oleh ibu Kyung Joon sebelumnya. Kyung Jae langsung  mengatakan pada Ma Ri untuk tidak menyentuh  apa pun dan segeralah pergi, karena dia hanya ingin berdua dengan Da Ran.
Da Ran tiba di restoran dan Guru Na terlihat sangat gugup. Ae Kyung lalu membuat alasan untuk pergi terlebih dulu, tapi dia sengaja mengambil telepon Da Ran, saat  keluar. Di luar restoran, ponsel Da Ran berdering dan Ae Kyung  yang menjawabnya. Kyung Jae langsung bertanya mengapa dia belum kembali. Ae Kyung tau itu suara Yoon Jae dan diapun mengatakan kalau Da Ran saat ini sedang bersama dengan Guru Na, yang akan segera mengaku cinta padanya.
Setelah Kyung Jae menutup telepon, Ma Ri  datang lagi menemui dia dengan membawa sebuah kotak cincin. Dia menunjukkannya pada  Kyung Jae cincin itu, yang pasti dibeli oleh Yoon Jae untuk Da Ran. Ma Ri mengatakan Yoon Jae begitu romatis. Ma Ri kemudian bertanya apakah dia bisa tinggal dan makan ayam bersamanya tapi Kyung Jae mengatakan tidak. Dia mengatakan padanya bahwa jika ia kembali ke dalam tubuh sendiri, maka dia akan membuat dia seekor ayam untuk dia makan.
Da Ran pun pamit pada Guru Na dan bangkit untuk pergi, yang seketika  keberanian guru Na untuk mengatakan pada Da Ran  kalau  ia menyukainya dan meminta Da Ran tinggal lebih lama bersamanya. Da Ran tergagap karena  ia telah setuju untuk berada disisi seseorang. Tiba-tiba Ae Kyung kembali dan bertanya apakah Da Ran mendengar kalau  Guru Na mengaku telah menyukai Ae Kyung. Dia membantu Guru Na untuk  menyelamatkan muka, Da Ran pun meninggalkan mereka dan  berpikir dia salah paham yang pengakuan Guru Na. Dia meraih teleponnya kembali dari Ae Kyung dan pergi.
Da Ran kembali ke rumah Kyung Jae, dan dalam pertengahan perjalanan dia menjawab telphon. Dengan nafas terengah-engah Da Ran mengatakan kalau  dia sedang dalam perjalanan. Tapi Kyung Jae mengatakan untuk Da Ran tidak datang lagi, dan jika dia ingin makan ayam ia harus membeli sendiri. Dia bertanya apakah hatinya bergetar saat ia berlari ke arahnya?
Kyung Jae  ingin memenuhi janjinya untuk tidak membiarkan dia goyah, jadi dia tidak harus kembali. Kyung Jae  menutup teleponnya. Da Ran terlihat sedih dan mempertimbangkan apakah perasaannya sudah goyah. Apakah dia melakukan semua itu untuk Yoon Jae, atau untuk Kyung Joon.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan Se Young. Ia menunjukkan sebuah  cincin dan bertanya apakah itu untuknya. Se Young  mencoba mencoba cincin itu, namun terlalu kecil untuk ukuran jari manisnya. Kyung Jae bisa menebak kalau Yoon Jae ]membelinya untuk Da Ran. Dia jadi  ingin tahu, seperti apakah hubungan Yoon Jae dengan Se Young, dengan bertanya pada Se Young dan membuat alasan kalau kenangan yang hilang. Se Young berkata kalau  Yoon Jae tampak goyah dalam keputusannya untuk menikah. Se Young tidak yakin apa yang terjadi pada pikiran Yoon Jae saat itu, dan ia mengatakan pada Kyung Jae untuk mendapatkan kembali ingatannya  sendiri dan membiarkan semua orang tahu.
Ibu Yoon Jae pergi ke restoran mandoo untuk bertemu dengan orang tua Da Ran. Orang tua yang tidak tau apa-apa bertanya apakah Da Ran bertemu dengan Yoon Jae lagi? Da Ran mengaku kalau dia dan Yoon Jae memulai untuk berhubungan lagi.  Ayahnya cukup kecewa pada Da Ran, tetapi dia mengatakan kalau  dia ingin bersama Yoon Jae, maka mereka harus menikah secepatnya. Jika tidak, maka ayahnya tidak ingin melihat Yoon Jae atau dia lagi.
Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan bertanya apakah dia pergi menemui orang tua Da Ran. Ibunya mengiyakan dan mengungkapkan kalau orang tua Da Ran  terkejut mendengar dia  kembali lagibersama dengan Da Ran. Ibunya  mengatakan pada Kyung Jae untuk berhenti menggunakan Da Ran sebagai tameng agar ia tidak kembali bersama  dengan Se Young.
Da Ran bertemu dengan Kyung Jae dan dia mengungkapkan apa yang ayahnya katakan. Kyung Jae mengatakan pada Da ran kalau  ia seharusnya menjawab kalau  mereka akan menikah. Da Ran langsung mengatai Kyung Jae  gila. Dia meminta dia untuk memutuskan lagi - untuk terus melihat dia (dengan  risiko murka ayahnya) atau berhenti? Dia menghitung sampai tiga, dan pada hitungan ketiga, Kyung Jae memasukkan cincin di jari manis Da Ran. Cincin itu pas, Kyung Jae sebenarnya patah hati, karena dia berharap kalau cincin itu tidak pas.
Kyung Jae mengatakan kalau sepertinya Yoon Jae  telah membeli cincin ini untuk Da Ran sebelum kecelakaan. Dia mengatakan pada Da Ran kalau  dia diizinkan untuk membiarkan hatinya goyah untuk Yoon JAe. Dan dia, Kang Kyung Joon, tidak akan pernah memaksa menginginkan  Gil Da Ran. Da Ran dan Kyung Jae saling menatap.
Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro