iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Full House Take 2 Episode 1 ( Bagian 1 )

Sinopsis Full House Take 2 Episode 1 ( Bagian 1 )


Full House Take 2, gak tahu napa, rasanya pengen nulis tentang ne drama, walaupun sudah telat banyak episode. pengen nulis sinop ne drama sampai kelar, karena buat sekalian ngikutin jalan cerita Full House kedua ini, apakah semenarik dan akan sesukses Full House pertama yang dibintangi Song Hye Gyo dan Rain. Gak mau ba bi bu lagi, ayo kita simak gimana jalan cerita Full House Take 2 di episode perdananya.


Sinopsis Full House Take 2 Episode 1 ( Bagian 1 ) !!!

Drama ini dibuka dengan seorang gadis kecil yang cantik dan kaya yang dibawa ke sebuah dojo. Dia mengamati dengan kagum dan sedikit rasa takut pada seorang pria tua yang mengambil beberapa murid-muridnya dan mengalahkannya hanya dengan beberapa jurus. 
Setelah itu, kakek itu mendekati gadis kecil itu, dan bertanya siapa namanya, wanita tengah baya yang membawa gadis kecil itu mengatakan kalau nama gadis kecil itu adalah Jang Michelle. Michelle kemudian diminta untuk memperkenalkan dirinya kepada kakek itu.

Michelle menyebutkan namanya dengan kepala tertuduk dan itu membuat kakek itu menyuruhnya untuk mengangkat kepalanya, dan menatap wajahnya, lalu berbicara dengan jelas. Michelle menurutinya, namun saat menyebutkan namanya, dia tetap tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya, karena itu dia menyebut namanya dengan sedikit gemetar.

Setelah Michelle memperkenalkan namanya, dengan cepat kakek itu mengatakan kalau nama Michelle diganti jadi Jang Mang Ok (Man yang dapat diartikan penuh dan Ok artinya rumah, jadi arti dari nama Jang Mang Ok mewakili judul dari drama ini Full House).
Michelle masih merasa ketakutan dan bingung, kenapa tiba-tiba dia dibawa ketempat itu dan diganti namanya. Dan saat dia melihat ke arah wanita yang membawanya, wanita itu mengatakan kalau mulai sekarang Michelle akan tinggal disini bersama kakek itu.

Kakek mengulukan tangannya untuk berjabat tangan dengan Michelle, awalnya Michelle ragu, namun akhirnya dia menyambutnya. Yups!! tak ada lagi Jang Michelle, tapi yang ada sekarang adalah Jang Man Ok.

Beralih di mana Man Ok (rambut panjang Man Ok sudah tidak ada lagi berubah jadi pendek dan seperti mangkuk, dia juga menggunakan seragam yang sama dengan kakeknya) dan kakeknya tiba di sebuah pesta yang mewah. Mereka mendatangi pesta Tuan Lee Joon, yang ternyata adalah salah satu murid Kakek Jang dan Tuan Lee terkejut dengan kedatangan kakek Jang.
Kakek Jang mengatakan kalau ia memiliki tambahan anggota keluarga baru, jadi tentu saja dia harus datang. Kakek Jang bertanya mengapa muridnya Tuan Lee tidak pernah ke dojo lagi akhir-akhir ini, Tuan Lee beralasan kalau dia sedang sibuk, dia sedang membangun sebuah rumah besar.
Man Ok memperkenalkan dirinya dan Nyonya  Lee mengatakan dia pernah tahu seseorang dengan nama yang sama, tapi Ok Man yang ini jauh lebih cantik. Nyonya Lee kemudian meminta anaknya Tae Ik [Ahn Do Gyu] untuk membawa Man Ok dan mengambilkan beberapa minuman untuknya. Tae Ik mematuhi perintah ibunya dan mengatakan pada Man Ok untuk mengikutinya.

Man Ok meluruskan tulang punggungnya dan meminta Tae ik untuk berbicara lebih keras dan menatap matanya dan mengulangi kata-katanya lagi. Sepertinya Man Ok benar-benar mengikuti cara hidup kakeknya. Man Ok  kemudian tersenyum dan meraih tangan Tae Ik dan  membawanya pergi.

Tuan dan Nyonya Lee memuji kalau cucu dari kakek Jang sangat cantik dan ceria. Kakek Jang mengatakan kalau ia lega cucunya bisa bersamanya karena tadinya ia takut  Man Ok lebih memilih hidup di luar negeri tanpa kedua orang tuanya. Kakek Jang mengatakan kalau ia percaya Ok Man akan baik-baik saja menjadi pewaris dojo.
Beralih pada Man Ok dan Tae Ik, dimana tae Ik menarik tangannya dari genggaman Man Ok. Tae Ik mengatakan aneh, karena Man Ok seperti seorang gadis, suara dan genggamannya seperti seorang gadis. Man Ok mengatakan kalau dia adalah memang seorang gadis. pernyataan itu membuat Tae Ik terkejut. Tae Ik menanyakan kenapa Man Ok tidak berpenampilan seperti gadis-gadis lainnya yang berrambut panjang dan memakai gaun yang cantik. Mengapa Man Ok malah memiliki rambut pendek dan mengenakan seragam tekondow? Pertanyaan itu membuat Man Ok marah dan dia menyebutnya Tae Ik idiot sebelum dia lari dan meninggalkan tae Ik sendirian. 
Setelah malam tiba, Tae Ik melihat Man Ok berlutut di tanah dan dia seperti ingin mencapai sesuatu di bawah bangunan. Tae Ik bertanya apa itu yang sedang Man Ok ingin ambil dan Man Ok hanya menjawab kalau yang ingin dia ambiil itu adalah "Chateau.". Tae Ik kemudian mengatakan pada Man Oh untuk pindah karena dia yang akan mengambilkannya untu Man Ok. Tae Ik menemukan Chateau yang ternyata adalah seekor kucing putih lucu.
Menyadari kalau yang dipegangnya adalah kucing, Tae Ik langsung melemparkannya ke dalam pelukan Man Ok dan dia langsung bersin-bersin. Sepertinya Tae Ik alergi pada kucing. Man Ok berteriak kenapa tae Ik  melemparkan kucingnya dengan kasar dan Ik Tae menjawab kalau Man Ok seharusnya mengatakan kalau yang dia ingin ambil  itu adalah kucing. Karena masih sama-sama kecil dan sama-sama emosi mereka sama-sama memanggil bodoh pada satu sama lain. 

Tae Ik memilih pergi, dan ternyata alerginya itu terus masih saja suka kumat sampai dia dewasa. Tae Ik dewasa mengeluh gatal dan dia mengeluh pada orang-orang yang memilihkan pakaian untuknya.
Tae Ik sudah bersiap-siap dengan tampilan jas dan rambut bergelombangnya, dia kemudian masuk ke kerumunan fansnya ketika Won Kang Hwi [Park Ki Woong] muncul dan menempatkan merangkulnya.
Tae Ik menyuruh Kang Hwi untuk menjauh darinya, tapi Kang Hwi terus meletakkan tangannya di pundak Tae Ik dan memberitahu Tae Ik untuk terus tersenyum di depan fans mereka.
Keduanya pun akhirnya masuk ke sebuah bus di mana mereka langsung  mulai bertengkar. Tae Ik dan Kang Hwi bertengkar untuk memperebutkan tempat duduk dibagian belakang.

Manager mereka berusaha menghentikan mereka dari bertengkar dan ketika Kang Hwi mengutip lagu kelompok lain, Tae Ik memberitahu dia untuk berlatih lagu baru mereka walaupun Kang Hwi tidak akan menyanyikannya di panggung. Kang Hwa terlihatt marah, tapi kemudian dia setuju kalau dia tidak akan nyanyi di panggung,  namun para fans tetap mencintainya sampai kapan pun.

Kedua. Tae Ik bertanya apakah yang membuat Kang Hwi ingin duduk di belakang. Kang Hwi langsung menyuruh Tae Ik duduk di tengah bersama staff yang lain. Tapi Tae Ik pergi langsung ke belakang, sehingga Kang Hwi harus buru-buru ke belakang juga. Tapi Tae Ik sudah lebih dulu sampai. (hadeuuuuh... hadeuuuh... mereka kayak anak kecil aja dah....)
Beralih di sebuah bandara, di mana kakek Jang akan pergi untuk sebuah perjalanan. Dia mengatakan pada Man Ok untuk merawat dojo dan Man Ok menjanjikan itu semua pada kakeknya. Setelah Kakek Jang pergi, Man Ok dengan senang hati berteriak dan bergegas ke kamar mandi untuk berganti baju. Dia kemudian memanggil temannya dan mengatakan kalau dia akhirnya bebas dari pakaian latihan.

Di TV tersiar berita tentang Take One yang akan mengaadakan konser lain di luar negeri di Cina. Pembawa berita itu juga berkomentar tentang fashion dari kedua bintang Take One. Busana Kang Hwi dinilai cocok untuk dipakai saat berada dibandara, sedangkan jas milik Tae Ik dinilai tidak cocok digunakan saat di bandara, karena dia terlihat seperti akan menghadiri sebuah acara.
Tae Ik keluar dan mendengar berita itu. Diapun jadi marah dan mematikan TV dan dia langsung memberitahu pasangannya bernyanyi yaitu Kang Hwi untuk berlatih lebih keras kalau ia punya banyak waktu untuk bermain. Tae Ik kesal karena Kang Hwi terus meledeknya, sehingga dia mengatakan kata-kata yang kasar. Kang Hwi pun mulai bernyanyi, lalu dia menegur Tae Ik memiliki waktu untuk menonton omong kosong seperti itu karena Kang Hwi yang mencicit sambil bernyanyi. Kang Hwi tegur dia untuk tidak menggunakan istilah teknis padanya dan Tae Ik mengatakan pada Kang Hwi kalau dia perlu memperbaiki fakta tentang dia di panggung atau dia hanya akan mempermalukan mereka di Cina.
Kang Hwi memberitahu dia untuk berhenti marah-marah karena ini masih pagi. Kang Hwi kemudian menggodanya lagi dengan mengatakan kalau Tae Ik sudah dicap sebagai pengguna busana teroris dan itu menyulut kemarahan Tae Ik. Emosi Tae Ik makin menaik saat staylist-nya masuk.  Karena Kang Hwi bertanya pada stylist apakah tidak ada pakaian yang lebih baik yang harus disponsori Tae Ik karena dia sudah dicap sebagai teroris fashion sekarang
Stylist mengatakan kalau dia banyak mendapatkan sponsor pakaian untuk Tae Ik, namun karena Tae Ik sangat sensitis kulitnya, jadi dia tidak menerima satupun sponsor pakaian untuk Tae Ik. Dan obrolan itu benar-benar membuat Tae Ik naik darah dan bertanya apakah semua itu adalahh salahnya?
Stylist Choi mengatakan kalau semua itu bukan salahnya tapi Kang Hwi malah membuat keadaan menjadi lebih buruk dengan mengatakan itu benar-benar adalah kesalahan Tae Ik. Lalu Kang Hwi bergegas untuk merebut skraf dari Choi dan mengucapkan selamat padanya karena akan menjadi skraf gaya baru. Choi tertawa dan setuju dengan pernyataan Kang Hwi. Namun berbeda dengan Tae Ik yang sangat terganggu denga pernyataan itu. Choi bertanya apakah TAe Ik ingin memiliki skraf baru sebagai gantinya. Tae Ik mengacuhkan kata-kata staylistnya dan dia langsung merebut skraf yang sedang dipakai Kang Hwi, sehingga membuat Kang Hwi tercekik.

Manager dan stylistnya mencoba menghentikan perkelahian mereka dan akhirnya Tae Ik menang dan memberitahu Kang Hwi untuk berlatih bernyanyi.
Kang Hwi marah dan pergi. Manager mengejarnyanya dan mencoba untuk menenangkannya. Kang Hwi menolak untuk bernyanyi karena jatah dia bernyanyi juga hanya satu menit, jadi tidak akan ada masalah kalau dia tidak ada. Biarkan Tae Ik melakukan semuanya sendiri. Kang Hwi kemudian bertanya-tanya kenapa Tae Ik tidak dijadikan penyanyi solo saja. Kenapa harus membuat Take One? Semua orang tahu kalau satu nama dari Take One adalah referensi dari nama belakang Kang Hwi yaitu  Won (One). Jika Kang Hwi bukan orang yang sabaran, dia bisa keluar dan membubarkan band itu. Manager berusaha memberi penjelasan pada Kang Hwi tapi dia sekarang sedang tidak ingin mendengarkan apa-apa, dia masih tetap  marah dan ingin  mengetahui apakah Tae Ik bisa sampai sejauh ini tanpa dirinya. Kang Hwi kemudian masuk kedalam lift dan mengambil dompet manajernya.
Sementara itu, Man Ok keluar bersama temannya. Sepertinya Man Ok akan membuka toko pakaian di dojo sampai  kakeknya kembali. Man Ok  kemudian mengeluh karena kakek Jang selalu menjaga dojo yang tidak sedikitpun menghasilkan uang karena tidak ada yang benar-benar tertarik pada Hapkido. Nah kalo Kickboxing akan menjadi cerita yang berbeda. Mereka bahkan tidak bisa membayar keperluan hidup mereka akhir-akhir ini. Temannya kemudian bertanya apakah Man Ok akan menutup dojo  jika kakek Jang tidak ada. Man Ok mengiyakan. Dan Man Ok lebih memilih menyebut namanya Jang Michelle dibanding Jang Man Ok. Tepat pada saat itu, seorang pria meraih dompetnya dan Man Ok  dengan cepat mengalahkan pria itu. Man Ok kemudian sesumbar tentang menjadi anggota dari asosiasi Hapkido Korea yang memiliki sejarah 50-tahun. 
Manajer menemui Bum Soo hyung dan meminta bantuannya karena  Kang Hwi pergi dan tidak tahu pergi kemana karena dia bertengkar dengan TAe Ik. Bum Soo panik sejenak sampai ia mendengar kalau Kang Hwi keluar dengan hanya mengenakan t-shirt dan celana training. Sehingga dia mengatakan pada Hwa Dong untuk tenang saja dan dia pung mengajak Hwa Dong makan bersamanya. Bum Soo mengatakan kalau Kang Hwi adalah fashionista dengan lebih dari 30.000 penggemar di Cina. Apakah dia akan berjalan-jalan dengan pakaian seperti itu? Ternyata benar, dengan apa yang dikatakab BumSoo, kang Hwi pergi ke sebuah butik. Bum Soo juga menambahkan kalau Kang Hwi tidak bisa berbahasa China.
Kang Hwi sedang mencoba untuk membeli baju dan dia melakukan barter dengan pemilik toko di Cina. Kang Hwi berhasil membeli dan menyamar sehingga dia langsung dengan senang hati berjalan-jalan. Dia melihat jam tangannya. Hanya ada dua jam tersisa dan tidak ada orang yang mencarinya. Baik. Mari kita lihat seberapa jauh mereka bisa melakukan semua itu tanpa dia. Dia kemudian melihat seorang gadis kecil yang memegang kertas bertulisan  Take One.
Gadis kecil itu sedang mencari tempat konser Take One.  Gadis kecil itu bertanya dengan seorang wanita, namun wanita itu menunjukkan arah yang salah dan itu membuat Kang Hwi mendesah dan langsung mengecar gadis kecil itu. 
Di ruang konser para penggemar sudah berdatangan dan mereka. Manajer masuk dan mengatakan kalau Bum Soo sedang mencari Kang Hwi . Tae  Ik kesal dengan ulah Kang Hwi.
Akankah konser tetap dilaksanakan tanpa hambatan? Wartawan datang untuk melakukan wawancara. Tae Ik dengan senang hati menyetujui untuk wawancara, Sedangkan Kang Hwi membantu seorang gadis kecil ke gedung konser. Gadis kecil itu  dengan senang hati mengucapkan terima kasih dan dia langsung masuk ke gedung konser.
Kang Hwi kemudian melihat wawancara langsung Tae Ik dari layar besar di depan gedung. Dan Tae Ik masih mengenakan skraf yang mereka perebutkan sebelumnya. Awalnya Kang Hwi tidak ingin melihatnya, namun Kang Hwi melihat kembali pada wawancara dan mengatakan kalau akan terjadi masalah?
Di dojo Kakek Jang, seorang ahjumma masuk untuk membayar kelas dan terkejut melihat dojo berubah menjadi sebuah toko pakaian. Dan Man Ok yang menjual pakaian-pakaian itu? Man Ok menjawab kalau biasanya semua ini dijual secara online, tapi dia memutuskan untuk memajang dan menjual pakaian-pakiaan itu di dojo. Wanita itu mengambil sebuah jaket dan Man Ok  langsung memuji kalau Ahjumma sudah memilih pilihan yang tepat untuknya.  Man Ok kemudian mengatakan kepadanya kalau ia harus memadukannya dengan flat kalung tipis agar terlihat cantik dengan pakaian. Wanita itu terkesan dengan cara berjualan Man Ok. Wanita itu kemudian juga memuji gaya Man Ok sekarang. Melihat Man Ok yang tidak mengenakan pakaian pelatihan, Man Ok benar-benar cantik. Man Ok terima kasih atas pujian Ahjumma. dan mengatakan kalau dia tidak bisa memakai pakaian normal seperti ini karena kakeknya. Dia kemudian membuat janji dengan ahjumma untuk tidak memberitahu kakek Jang tentang apa yang dia lakukan saat kakek  pergi. Wanita itu berjanji pada Man Ok dan kemudian bertanya apakah Man Ok ingin dia menyebarkan berita tentang usaha jualan pakaiannya ini kesemua orang. Segera setelah itu, ada banyak orang yang datang dan keluar untuk melihat pakaian sementara itu Man Ok  juga melakukan kelas.
Kembali di ruang konser, dimana Kang Hwi masih belum datang. Sepertinya mereka harus membatalkan konser. Tapi Tae Ik tidak menyukai ide itu. Bagaimana dengan semua fans yang sudah datang di sana? Bum Soo mengatakan tidak ada cara lain karena Kang Hwi tidak ada. Tae Ik mengatakan kalau mereka harus membayar orang yang profesional. Tae Ik naik ke panggung dengan sikap sombongnya. 
Tae Ik terlihat baik-baik saja untuk sementara waktu, tapi kemudian sesuatu yang aneh terjadi. Sepertinya ada sesuatu yang salah dengan suaranya dan ia mulai melakukan gerakan yang bukan termasuk koreografi. Kang Hwi akhirnya muncul dan Tae Ik jatuh. Tae Ik berusaha berdiri kembali dan Kang Hwi keluar dan mulai menari dan menyanyi juga.
Namun, Tae Ik jatuh lagi, hampir tidak bisa bernapas. Para fans menjadi terganggu sekali lagi dan Kang Hwi pergi mendekati Tae Ik, dia membantunya  dan kemudian tanpa diduga-duga Kang Hwi memberi "ciuman" pada Tae Ik. Hal ini membuat fans wanita menjerit seperti orang gila. Kang Hwi kemudian melepas scraf yang ada di leher Tae Ik. Bum Soo yang baru datang bertanya-tanya apa yang terjadi. Kang Hwi kemudian menarik diri dari Ik Tae yang tertegun dengan apa yang baru saja terjadi. 

2 comments:

  1. what,,,,,,ciuman sesama jenis,,,,kok kayaknya g semenarik full house 1

    ReplyDelete
  2. Hduh gila bner ,,,cwo sma cwo ciuman ,,,gk bleh d'tru

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro