iklan banner murah

Home » , » Sinopsis To The Beautiful You Episode 16 ( Terakhir )

Sinopsis To The Beautiful You Episode 16 ( Terakhir )

Drama korea To The Beautiful You sudah ditayangkan episode terakhirnya pada tanggal 04 Oktober 2012, di Korea Selatan, dan senengnya, drama ini happy ending dan ceritanya gak ngegantung kayak drama lain. Pada penayangannya yang ke 16  ini, To The Beautiful You  mendapat rating nationwide  5.3  % dan di Seol sendiri mendapat rating 8.1 %. Data itu didapat dari TNmS Media Korea, sedangkan berdasarkan data yang diperoleh AGB Nielsen, drama ini mendapat rating nationwide 5.2 % dan di Seol sendiri mendapat rating 8.6 %. Pada kesempatakan kali ini saya akan memposting sinopsis "To The Beautiful  You episode terakhir", setelah sebelumnya saya memposting sinopsis To The Beautiful You Episode 15


cover to the beautiful you

Detail :
  • Judul : 아름다운 그대에게 / Areumdawun Geodaeege  
  • Judul Lain: To the Beautiful You / Hana Kimi / For You In Full Blossom
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS  
  • Broadcast period: 2012-Aug-15 to 2012-Oct-04  
  • Air time: Rabu & Kamis 21:55 (waktu Korea) 
  • Related TV shows: Hua Yang Shao Nian Shao Nu (CTS/GTV, 2006), Hanazakari no Kimitachi e (Fuji TV, 2007), Hanazakari no Kimitachi e 2011 (Fuji TV, 2011, Remake) 

Pemain:
  • Choi Seol Ri sebagai  Goo Jae Hee
  • Min Ho sebagai Kang Tae Joon
  • Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Kyul
  • Kim Ji Won sebagai Seol Han Na
  • Suh Joon Young sebagai Ha Seung Ri
  • Kang Ha Neul sebagai Joo Ji Chul
  • Hwang Kwang Hee sebagai Song Jong Min
Sinopsis To The Beautiful You Episode 16!!!!

Jae-hee membangunkan  Tae-joon dan kemudian dia mempersiapkan sarapan mereka.
Tae-joon dan Hyon-jae latihan bersama dan mereka  bersaing satu sama lain. Walaupun bersaing, Tae-joon memberitahu pada  Hyonjae beberapa trik.
Jae-hee menemui  dokter dan meminta diajarkan cara memijat kaki untuk melemaskan otot kaki Tae-joon.
Han-na sedang menyempurnakan make upnya  ketika Seung-ri datang (Han-na sudah boleh keluar dari rumah sakit). Saat Han-na bertanya ada sesuatu yang sudah terjadi pada  Seungri, dan Seungri menceritakan tentang rumor kalau ada gadis di sekolah mereka. Mendenhgar itu Han-na terus bertanya tentang rumor tersebut.  Seungri mengatakan orang-orang sedang mencoba untuk menangkapnya. Han-na begitu terkejut  mendengarnya, tapi karena tidak mau membuat Seungri salah paham dia berusaha bersikap biasa saja. ( Han-na tahu siapa gadis yang ada di sekolah Seung-ri dan kalau semua itu terungkap, akan menjadi masalah yang besar)
Mengubah topik pembicaraan,  Seungri menaruh beberapa wig (tebal di tengah) dan itu membuat Han-na tertawa.
Ketika Tae-joon dan Jae-hee makan snack, mereka mendengar desas-desus. Jae-hee tampak cemas tapi Taejoon mengatakan tidak perlu cemas , karena ia akan melindunginya.
Tae-joon juga bertanya tentang berita Eun-Kyul.
Jae-hee mengatakan masalahnya dengan Eun-kyul sudah selesai, dan dia bisa mengerti semunya.
Ketika mereka dalam perjalanan, Eun-kyul datang dan meminta Jae-hee untuk menemaninya ke toko sepatu. Taejoon mengatakan ia juga ingin pergi (saat latihan, ia melihat sepatu Hyon-jae robek)
Di toko, Tae-joon memilih sepatu dan meminta untuk ukuran lebih kecil, ia mengatakan pada Jae-hee kalau dia beli  untuk orang lain. Eun-kyul  melihat kedekatan mereka, dan dia merasa sedih. Setelah mereka membayar, mereka pergi untuk makan kue beras pedas.
Pada saat itu, Jae-hee dan Eun-kyul  mengenakan kaos pasangan punya mereka. Melihat itu, Tae-joon tidak nyaman dan diapun memilih pamit.
Di kamar,  Tae-joon memberikan pada Jae-hee sebuah tas. Dia bilang itu murah tapi  ia menyuruh Jae-hee  untuk memakainya setiap hari,
Jae-hee mengatakan dia sudah belajar bagaimana cara melakukan pijatan untuk kaki Tae-joon . Namun, Tae-joon mengatakan tidak perlu, tapi Jae-hee bersikeras dan mendorong Tae-joon  ke tempat tidur.
Tae-joon merasa jantungnya berdetak sehingga ia menyuruhnya untuk menjauh 2 m dari dia ketika di dalam kamar. Jae-hee mengatakan tidak ada cara lain dan dia mulai menyentuh kaki Tae-joon, dan itu membuat Teajoon bangun dan mendorongnya sedikit. Dia kemudian mohon diri untuk pergi.

Dokter menemukan Tae-joon tidur di klinik, Tae-joon berkatan kalau dia lebih nyaman di sini. Saat bertemu dengan Jae-hee, Jae-hee juga bertanya kemana Tae-joon tadi malam.
Di ruang ganti, Hyon-jae mengatakan pada  Tae-joon untuk mengalahkan siswa  baru dan pergi ke olimpiade. Tapi Tae-joon mengatakan ia tidak ingin pergi  sendiri, ia lalu memberi Hyon-aje sepatu dan berkata mari kita pergi bersama-sama. Hyon-jae tampak tersentuh.
Jae-hee sedang membantu Tae-joon untuk menyiapkan tasnya untuk kompetisi. Dia juga menemukan tali  sepatu ia berikan. Mereka selesai pengepak  dan Jae-hee memintanya untuk melompat dengan baik.
Tae-joon pergi dan mereka berjanji untuk saling bertemu pada hari kompetisi.
Namun, tiba-tiba Jae-hee mengejarnya dan menciumnya (Taejoon bahkan sampai menjatuhkan tasnya karena  shock)

Guru  wanita sedang menunggu pelatih di depan mobil. dia benar-benar sudah mempersiapkan beberapa makanan untuk pelatih. pelatih sangat bahagia.

Jae-hee tidak dapat menemukan Diar dan dia merasa dadanya sedikit aneh. Dia terlihat pucat dan aneh saat datang ke tempat latihan.

Han-na masih  di jalan, dia tampak begitu cemas karena dia akan mulai berlatih lagi.
Dalam perjalanan menuju pertandingan, Tae-joon mengirim pesan untuk Eun-kyul dan memintanya untuk menjaga  Jae-hee. Ia juga menerima pesan dari Han-na, yang  bertanya tentang berita Jae-hee. Tae-joon menjawab baik-baik saja, dan terima kasih karena  mengkhawatirkan dirinya.
Setelah latihan, Jae-hee jatuh pingsan. Orang-orang membuka bajunya dan menemukan perban didadanya.
Seungri mengirim pesan  pada  Eun-kyul  dan bertanya apakah dia tahu.
Eun-kyul  bertemu dengan Seungri karena  diminta untuk berbicara dengan dia. Eun-kyul  mengatakan kepadanya kalau Tae-joon juga tahu.
Dokter menceritakan pada  Jae-hee semuanya tentang apa yang baru saja terjadi. Dia berada di sana cukup lama dan itu bukan kesalahannya.
Eun-kyul datang dan Jae-hee menangis  dan mengatakan kepadanya apa yang harus dia lakukan

Ketika tae-joon dan hyon-aje masuk lapangan, Tae-joon menelpon  Jae-hee, tapi tidak ada jawaban.
Seungri r di tempat gym, dia memikirkan percakapannya dengan Jae-hee.
Jae-hee meminta  maaf dan memintanya untuk tidak melibatkan Eun-kyul  dan Tae-joon. Jae-hee mengatakan dia akan bertanggung jawab atas  semuanya.
Seungri memang  gila tapi dia tidak lupa untuk menanyakan kondisi Jae-hee yang memang baru sadar dari pingsan.
Kabar tentang Jaehee adalah seorang gadis sudah menyebar dan membuat kepala asrama lain keluar untuk membicarakannya
semua orang menatap Jae-hee ketika dia berjalan tetapi Eun-kyul  datang dan membawanya ke kamar. Eun-kyul mengatakan padanya untuk tidak khawatir dan mengatakan ia tidak akan membiarkan dia diperlakukan seperti ini.
Kepala asrama lainnya sedang dalam perjalanan ke ruang guru saat Seungri menghentikan mereka dan meminta mereka untuk berbicara dengan dia.

Jaehee berada di rumah anjing, dan mengatakan itu semua sudah berakhir sekarang. Dia memeluk anjing itu.
Seungri meminta kepala asrama lain untuk merahasiakan semuanya. Seungri mengatakan ia akan bertanggung jawab untuk segala sesuatunya dan meminta mereka untuk merahasiakannya. Karena itu asramanya, ia ingin menyelesaikannya sampai akhir.
Jae-hee sedang menunggu Seungri, Seungri mengatakan kalau  ia akan merahasiakannya dari sekolah. dia bilang tidak perlu khawatir dan menyuruh Jae-hee pergi istirahat

Jae-hee pergi dan berbicara dengan dokter. Jae-hee mengatakan kalau dia akan segera pergi.  Dokter menyuruhnya untuk pergi melihat kompetisi sebelum dia  pergi dari sekolah. Namun, Jae-hee mengatakan dia hanya akan melihat penghapusan dan kemudian pergi. Jae-hee menangis dan dokter mengatakan semua akan baik-baik saja dengan berjalannya waktu.
Di dalam kamar, Jae-hee sedang mengemasi barang-barangnya. Tae-joon meneleponnya dan dia bertanya mengapa ia tidak bisa menghubunginya  sepanjang hari. Tae-joon mengatakan ia merindukannya dan Jae-hee mencoba bercanda dengan Tae-joon seakan-akan tidak ada masalah.
Tae-joon mengatakan suara Jae-hee  tampak aneh dan Jae-hee hanya mengatakan Seungri mendorongnya terus latihan.
Tae-joon mengatakan ia akan menghubungi Seungri, tapi Jae-hee  mengatakan kalau Tae-joon harus  fokus pada latihannya. Setelah menutup telepon mereka, Jae-hee terus menangis.
Jae-hee keluar dari ruang guru dan semua orang melihat nya. Dia sudah berhenti sekolah, Eun-kyul menanyakan apakah itu benar. Eun-kyul mengatakan ia tidak bisa mengantar  dia seperti ini dan dia mengatakan akan ada jalan keluar.
Jae-hee hanya memeluknya, Eun-kyul  mengatakan dia tidak peduli kalau dia tidak menyukainya yang penting  Jae-hee  tetap di sampingnya. Jae-hee hanya meminta  maaf kemudian Eun-kyul meninggalkannya.
Taejoon dapat melakukan latihannya dengan  sempurna. Pelatih mengatakan pada Tae-joon dan Hyon-jae untuk beristirahat. Tae-joon melihat jae-hee dan dia langsung mohon diri.
Jae-hee mengatakan kalau dia  merindukannya sehingga dia datang. Setelah itu, Jae-hee hendak pergi  tetapi Tae-joon memintanya untuk pergi bersamanya.
mereka naik sepeda dan duduk di taman. Tae-joon lalu memegang tangan  Jaehee. Tae-joon mengatakan mari kita kembali ke sini lagi setelah kompetisi.
Jae-hee menyuruhnya untuk segera kembali ke asrama tapi Tae-joon menolak dan dia ingin bersama Jae-hee sebentar lagi. mereka saling berpegangan  tangan sambil menonton air mancur.
Jae-hee menatap Tae-joon. Menyadari itu, Tae-joon mengatakan “mengapa kau melihat ku, apakah karena sekarang aku lebih tampan”
Tae-joon kemudian bertanya apakah ada sesuatu yang salah, tapi Jae-hee mengatakan tidak apa-apa. Jae-hee mengatakan ini sudah terlalu lama dan dia langsung mengambil sepedahnya dan pergi.
Tae-joon naik sepeda dan mengejarnya dan kemudian menciumnya. (dan itu membuat sepeda Jae-hee yang jatuh)
Di halte bus, Tae-joon memintanya untuk datang besok pagi, Tae-jon mengatakan ia ingin melihat Jae-hee sebelum pertandingan.  Jae-hee melambaikan tangannya dan  berkata "baik"
Tae-joon mengatakan itu adalah selamat tinggal yang aneh.
ketika bus datang, Jae-hee tidak naik  tetapi ia berbalik dan memeluk Tae-joon. Jae-hee mengatakan dia benci karena harus meninggalkan dia. Tae-joon hanya menyentuh  rambutnya dan berkata mari kita bertemu besok.
Di pagi hari, Jae-hee duduk ditempat tidur dan  mengingat semua waktu mereka bersama-sama di dalam kamar.  kemudian ia pergi untuk membuka kamar mandi dan mengingat  semua momen.
Jae-hee membawa tasnya dan berjalan di sekolah.
Semua orang asrama sedang menunggunya bersama Seungri di depan dan memanggilnya. Seungri mengatakan “apakah kau  tidak akan melihat kami sebelum kau  pergi?”
Jae-hee mengatakan terima kasih  untuk semuanya.
Seungri memeluknya dan berkata "lakukan perawatan yang baik" dan dia  menyuruhnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang lain.
Jae-hee tanya dimana Eun-kyul dan kemudian mengucapkan selamat tinggal kepada yang lain.
Eun-kyul datang membawa anjing. ia tampak begitu kotor karena  mengambil anjing itu. (anjing itu hanya suka pada Tae-joon dan Jae-hee, sehingga siswa yang lain tidak berani mendekatinya)
Jae-hee mengatakan terima kasih dan memeluknya. Eun-kyul  menyuruhnya untuk menjaga diri baiik-baik  dan Jae-hee juga mengatakan yang sama untu Eun-kyul. Eun-kyul bertanya “apakah kau tidak akan melihat Tae-joon?”. Eun-kyul  mengatakan ia masih belum memaafkannya, dan dia bilang dia akan menunggu.
Jae-hee mengucapkan selamat tinggal pada anjing dan pergi. Eun-Kyul  menangis melihat kepergiannya. Jae-hee melambaikan tangannya pada semuanya.
Sebelum pertandingan, Tae-joon bertanya apakah tidak ada seseorang yang  meneleponnya atau mengirim pesan padanya. Eun-Kyul menelpon  pelatih untuk meminta waktu berbicara dengan Taejoon. Eun-kyul  mengatakan pada Tae-joon kalau  Jae-hee sudah berangkat  ke Amerika.
Tae-joon langsung pergi  setelah menutup telepon. Hyon-jae mengejarnya dan menghentikannya, mereka lalu  bertengkar dan Hyon-jae menunjukkan agenda yang  Jae-hee tulis  tentang pertandingan Tae-joon yang gagal. Taejoon melihat semua tulisan Jae-hee.

Hyon-jae memintanya untuk pergi bersamanya  dan mengatakan pertandingan eliminasi akan dimulai.

Jaehee berada di bus menuju ke bandara. Dan wanita di sampingnya sedang menonton pertandingan sehingga dia meminta  untuk berbagi earphone.
Siswa  baru dengan sukses melakukan lompatan  maka giliran Tae-joon sekarang.
Tae-joon berhasil  melompat 2m 31cm. Setelah itu, Tea-joon berbicara pada kamera dan mengatakan "Jae-hee dengarkan  ini, kau harus  menunggu saya, kau harus"
Mendengar itu, Jae-hee mengangguk sambil menangis.

Satu tahun kemudian, california
Jaehee sedang berjalan bersama anjingnya , kemudian dia memeriksa email-nya.
Itu email dari Eun-kyul, sebuah videofile.
"Katanya dia sedang sibuk dengan pertandingan  eliminasi sehingga dia tidak bisa mengirim email"
Eun-kyul juga  kemudian mengatakan "guru wanita sekarang pacaran  dengan pelatih, sedangkan Hanna dan Seungri sedang menjalin hubungan rahasia. Dan dokter tiba-tiba mengubah arah hidupnya untuk masuk dunia  fashion dan pergi ke paris. Dan info lengkaplainnya  ia akan kirim  melalui emai dan yang terakhir, Eun-kyul  mengatakan kalau Tae-joon sedang pergi berlibur "
Setelah menonton video, Jae-hee menjatuhkan agendanya. Ketika ia memungutnya, ia melihat Teajoon sudah di sampingnya.
Mereka berpelukan. Dan JAehee mengatakan "kau benar-benar  datang"
Yeeeee..... happy ending....... ^^

Source : Vingle

11 comments:

  1. so sweet ^^
    Gomawo

    ReplyDelete
  2. Nah! Kmrn kyk'a gk ada gmbr, tp hri ini bka lg lngsng ada gmbr'a hore., fighting bwt sinopsis lainya! Mw tnya film at drma trbru k0rea apa aja?

    ReplyDelete
  3. Anastasya PratiwiOctober 17, 2012

    Wah, akhirnya happy ending
    Share sinopsis drama korea terbaru,ya
    Gomawo

    ReplyDelete
  4. Sinopsis faith ny kpn d lengkapi..penasarn nehhhh..:'(

    ReplyDelete
  5. WAHH........akhirnya happy ending juga....
    i like it.....

    ReplyDelete
  6. akhir yang indah
    Gomawo :)

    ReplyDelete
  7. yeay akhirnya tau endingnya ...

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro