iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Big Episode 9 (Part 2)

Sinopsis Big Episode 9 (Part 2)

 Big episode 9 sudah ditayangkan pada tanggal 02 Juni 2012. dan pada penayangan episode ke sembilannya ini, Big mendapat rating 7.4 % dari TNmS Media Korea dan mendapat rating 8.1 % dari AGB Nielsen. semakin hari semakin membuat penasaran, dan menunggu kapan Yoon JAe akan kembali. 
Lanjutan episode 9, untuk yang belum membaca sinopsis sebelumnya silahkan dibaca di Sinopsis Big Episode 9 (Part 1).
Choong Shik sedang bersama Ma Ri dan dia mengatakan pada Ma Ri kalau Da Ran dan Kyung Jae tidak jadi melakukan perjalanan bulan madu mereka, mendengar itu Ma Ri merasa senang.  
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan dia mengetahui dari perawat kalau  seorang wanita tua tadi malam datang mengunjungi Kyung Joon. Ma Ri berjalan dengan penuh semangat, ketika setelah mendengar kalau Kyung Joon telah pindah pada  tubuhnya  Kyung Joon sendiri kemarin. Ma Ri bertanya apakah dia akan kembali?
Kyung Jae ingin mendapatkan sesuatu dikembalikan padanya  dari pamannya sehingga ia dan Ma Ri pergi ke restoran pamannya. Ternyata restoran terlihat identik dengan restoran ibu Kyung Joon di LA (yang bernama Miracle), tapi restoran ini hampir tidak mempunyai pelanggan. 
Paman dan bibi Kyung Joon melihat Kyung Jae dan Ma Ri datang. Mereka bersembunyi awalnya. 
Kyung Jae lalu membuat penawaran dengan pamannya dengan memberitahu paman Kyung Joon nama koki Rusia yang memasak untuk restoran ibu Kyung Joon, dengan imbalan pamannya memberikan semua barang-barang Kyung Joon. Ma Ri  ingin kembali ke rumah Kyung Jae bersama dengan Kyung Jae, namun Kyung Jae menolak, karena dia akan bertemu dengan ibunya Yoon Jae setelah ini. Kyung Jae juga tersenyum dan mengatakan kalau dirinya tinggal di rumah Da Ran sampai Da Ran kembali dari China dan menjemputnya.
Kyung Jae pergi untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae, yang mengungkapkan kalau ibunya akan kembali ke AS. Ibu Yoon bertanya pada Kyung Jae mengapa dia selalu menjaga pasien yang bernama Kang Kyung Joon, dan apakah  Kyung Jae tahu anak itu dari sebelumnya? Kyung Jae mengatakan kalau dia hanya bertemu denga Kyung Joon saat  kecelakaan itu terjadi. 
Ibunya  mengungkapkan kalau  Yoon Jae sedang mencari seseorang sebelum kecelakaan dan akhirnya kehilangan memori, tapi sebelum ibunya sempat selesai menceritakannya Kyung Jae langsung  mengatakan kalau dia tidak tertarik pada apa pun yang terjadi sebelum kecelakaan. Sehingga ibunya hanya  berharap kalau  Yoon Jae tidak akan pernah bertemu dengan orang tersebut, bahkan jika pertemuan itu tanpa disengaja. (aduuuh,,, coba ibunya menceritakan semuanya pada Kyung Jae... kalau orang yang dicari Yoon Jae adalah Kyung Joon)
Paman Kyung Joon dan Wakil Kepala Sekolah pergi ke toko mandoo dan bertemu satu sama lain. Mereka berdua berpikir kalau orang tua Da Ran, harus menyesal karena menikah satu sama lain, dan untuk mencoba meyakinkan diri kalau  mereka tidak kalah. Tapi orang tua Da Ran masih sangat mencintai terhadap satu sama lain.
Ma Ri berjalan bersama  Choong Shik ke kamar Da Ran. Dia melihat kotak tentang semua barang dari  Yoon Jae, yang membuat Ma Ri bahagia karena itu menegaskan kalau Da Ran masih sangat mencintai Yoon Jae. Di kamar Da Ran juga ditemukan majalah feminin dan Choong Shik langsung mengatakan kalau majalah itu milik Da Ran karena itu ada dikamarnya.
Da Ran pulang dan berpura-pura dia kembali dari China. Ibunya mengeluh pada Da Ran karena dia meninggalkan Yoon Jae dan  melakukan perjalanan sendiri ke China. Da Ran mengatakan dia akan kembali ke rumahnya. Da Ran memberikan Choong Shik sebuah teh sebagai hadiah. Ma Ri memberitahu Da Ran kalau  Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae. Da Ran langsung menelpon  Kyung Jae dan mengatakan dia dalam perjalanan pulang. Ma Ri lalu memberikan pada  Da Ran sebuah kotak hitam yang didalamnya adalah barang-barang dari  Yoon Jae dan mengatakan kepadanya untuk membawanya sebagai pengingat Da Ran untuk tidak melupakan Yoon Jae. Ma Ri juga memberikan  barang-barang Kyung Joon yang diminta Kyung Joon pada pamannya. Da Ran kembali menelpon  Kyung Jae, dan menyuruhnya untuk langsung pulang ke rumah dan dia akan menemuinya di sana. Da Ran membuka kotak itu, dan mengatakan kalau  ia lupa telah menyimpan semuanya di sana.
Da Ran pulang dan bertanya tentang barang-barang yang dititipkan Ma Ri.  Kyung Jae menjelaskan kalau  ia mendapat semua barang itu  dari pamannya. Kyung Jae melihat kotak yang berisi barang-barang  Yoon Jae yang juga dibawa  oleh Da Ran dan bertanya apakah dia pulang ke rumah untuk mengambil semua itu. Kyung Joon langsung  memindahkan semua barang-barang  Yoon Jae keluar dari kamarnya karena dia tidak suka. Ketika Da Ran protes, Kyung Jae tambah marah dan meraih barang-barang milik Yoon Jae dan melemparkan ke kamar Da Ran.
Da Ran sedih ketika mendapati walkmannya rusak karena terlempar dan keluar dari kotak. Kyung Jae mengklaim kalau walkman itu memang sudah rusak sebelumnya, dan dia juga mengakui kalau ia sudah melihat isi kotak itu ketika ia tidur di kamarnya tadi malam. Dengan marah Kyung Jae juga mengatakan kalau mereka seharusnya menjalani hidup mereka sendiri-sendiri dan tidak berinteraksi satu sama yang lain.
Kyung Jae berkata pada Da Ran kalau  dia tidak benar-benar menjadi anggota keluarganya. Orang yang sekarang menjadi anggota keluarganya adalah Seo Yoon Jae. Kyung Jae lalu pergi ke kamarnya dan berdiri di dinding dan menghela napas. Da Ran terlihat sangat serius. Da Ran merasa bersalah dan melihat foto Kyung Joon bersama ibunya.
Pagi berikutnya, Da Ran membawakan  Kyung Jae jus segar untuk meminta maaf tapi Kyung Jae  tidak mau. Da Ran beres-beres rumah  tapi Kyung Jae cuek dan tidak membantu. Da Ran membuat dia sebuah telur goreng dengan saus tomat dan kemudian memberi tahu Kyung Jae kalau  dia akan meninggalkan rumah.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan rekan kerja Yoon Jae datang dengan membawa dua tiket  untuk pertunjukan sebagai ucapan terima kasih kepada Kyung Jae karena sudah  menulis sebuah laporan medis untuk dia. Dia mengatakan pada Kyung Jae untuk tidak tergesa-gesa kembali bekerja. Dia mengatakan pada Kyung Jae untuk membawa Da Ran melihat pertunjukan.

Choong Shik menemui Ma Ri dengan membawa dua tiket nonton film dan meminta dia untuk pergi bersamanya. Ma Ri sangat  menyukai tiket itu dan langsung mengambil kedua tiket itu, jelas sekali Ma Ri akan mengajak orang lain untuk menonton dengannya.
Kyung Jae duduk di ruang bermain bersama  dua pasien anak-anak. Ia melihat  mereka sedang bermain rumah-rumahan, namun anak yang satunya  menolak semua penawaran untuk bermain dengan anak yang satunya . Kyung Jae lalu memberitahu anak itu untuk bermain dengan dia, tapi anak itu  bilang permainan itu terlalu kekanak-kanakan. Tepat saat itu  Da Ran menelponnya  dan memberitahu dia untuk pulang karena dia sudah membuat roti pizza untuk dia, Kyung Jae  masih kesal dengan Da Ran dan mengatakan ia tidak akan memakannya. Anak yang dibujuk Kyung Jae tadi berkata kalau orang dewasa tidak boleh berbicara seperti itu. Kyung Jae lalu mengakui kalau  dia tidak sedewasa anak yang ada dihadapannya itu.
Kyung Jae pergi membeli roti untuk dibawa pulang, dan ketika ia pulang, ia melihat Da Ran sudah  mengatur semua barang-barang  Kyung Joon di rumah dan mencuci semua pakaian kotornya. Da Ran benar-benar sudah  menyiapkan rumah dengan semua barang-barang Kyung Joon. Dan itu membuat Kyung Joon senang.
Kyung Jae sengaja meninggalkan satu tiket pertunjukan yang diberi teman Yoon Jae di bawah kantong roti. Dan dia menelpon dan mengatakan pda  Da Ran kalau ia sudah  meninggalkan sesuatu yang tidak dia inginkan di bawah kantong roti. Setelah mengakhiri panggilan, ia merasionalisasi pada dirinya sendiri kalau nanti  Da Ran menemukannya dan pergi ke acara itu dengan dia, maka mereka akan berkencan. Dia tersenyum gembira. Kyung Jae melihat  walkman Yoon Jae yang rusak di atas meja dan ia membawanya untuk diperbaiki. Da Ran menemukan tiket dan dia senang mendapatkannya dan diapun bersiap-siap untuk pergi dengan mengenakan gaun yang cantik.
Ma Ri muncul  di rumah Kyung Jae dan melihat semua  pakaian Kyung Joon yang dijemur dan sudah kering di  halaman. Sedangkan  Da Ran sedang akan menuju ke acara pertunjukan  itu, ia berjalan dan bertemu dengan Ma Ri yang membawa dua tiket film. Ma Ri mengatakan kalau dia ingin mengajak Kyung Jae nonton, jadi dia meminta Da Ran untuk mengurungkan niatnya pergi bersama Kyung Jae.  Ma Ri mengingatkan Da Ran kalau dia hanya menyukai Yoon Jae, dan tidak ingin pergi dengan Kyung Joon.  Da Ran tidak memiliki pilihan selain memberikan tiket pemberian Kyung Jae pada Ma Ri, dia beranggapan kalau Kyung Jae akan merasa senang jika dia bersama Ma Ri.
Kyung Jae menunggu Da Ran di lobi teater. Dia menunggu sambil mendengarkan walkman dan mendengar rekaman pelajaran membosankan Da Ran untuk belajar dan lulus ujian gurunya.
Ibu Yoon Jae menelpon  ayah Yoon Jae dan mengatakan kepadanya kalau  dia akan kembali ke AS. Ibu juga mengatakan kalau dia  tidak peduli tentang "anak itu". Dia tidak tahu apa-apa tentang Kang Kyung Joon. Kang Kyung Joon bukan anaknya, yang dia tau hanya Yoon Jae lah anaknya. Se Young yang berada disana sengaja mendengar percakapan itu. (hadeuuuh... kenapa yang jahat sih yang harus tahu semuanya duluan.... hmmmm.... Kyung Joon adalah anak dari Ibunya Yoon Jae... apakah itu tujuan dari tertukarnya jiwa mereka... agar mereka dipertemukan...)
Ekspresi  Kyung Jae terlihat tidak senang saat melihat  Ma Ri datang. Ma Ri mengatakan kalau dia sudah memberi Da Ran tiket film miliknya dengan imbalan Da Ran memberikan tiket pertunjukan pada nya dan dia di sini untuk menonton pertunjukan dengan Kyung Jae. Tapi Kyung Jae memutuskan untuk pergi, dia tidak ingin menonton pertunjukan dengan Ma Ri. Karena dia ingin menggunakan ini sebagai alasan untuk meminta maaf kepada Da Ran.
Kyung Jae berjalan pergi, meninggalkan Ma Ri berdiri di sana sendirian. Ma Ri  melihat Kyung Jae pergi  dan bertanya dengan sedih apakah dia  benar-benar menyukai Da Ran? (hmmm,,, Ma Ri menyerahlah.... daripada kau nanti tambah sakit hati... masih ada Choong Shik yang setia menunggumu....)
Da Ran berada di luar bioskop dengan dua tiket dari Ma Ri. Dia bertanya-tanya mengapa dia merasa begitu sedih meskipun dia tidak benar-benar ingin melihat pertunjukan itu? Apakah karena dia tidak akan melihat pertunjukan itu bersama dengan Kyung Jae? Tiba-tiba Kyung Jae berjalan di sampingnya dan bertanya apakah dia senang kalau  dia ada di sini. Da Ran senang melihat Kyung Jae dihadapannya. Karena Da Ran tidak menjawab pertanyaannya, jadi Kyung Jae bilang dia akan pergi jika dia tidak senang dia berada disini, tapi Da Ran  meraih lengan Kyung Jae. Kyung Jae  melihat pada tiket film dan mengatakan kalau film itu bukan film yang dia suka.
Kyung Jae menunjukkan pada Da Ran walkman yang sudah dia lempar tadi malam  dan Kyung Jae memasangkan satu earphone pada Da Ran untuk mendengarkan rekaman yang ada di walkman itu. Da Ran terus tersenyum dan menatapnya, dan itu membuat Kyung Jae bertanya mengapa dia merespon seperti ini? 
Da Ran bilang karena dia senang nya, dia benar-benar bahagia. Da Ran menatap Kyung Jae  dan mengatakan dia begitu aneh, dan mengapa dia begitu senang ketika Kyung Jae muncul? 

6 comments:

  1. SarahyongseoforeverJuly 04, 2012

    Lagi waiting banget nih buta nungguin sinopsis part selanjutnya udh gak sabar nih eon, fighting!!! :p

    ReplyDelete
  2. lanjut kaka, fighting! (ง^⌣^)ง *nungguin sinopsis ep 10*

    ReplyDelete
  3. AnonymousJuly 04, 2012

    nunggu episode 10 kok gak sabar ya?????????? semangat ya kak??,,,
    ~ida~

    ReplyDelete
  4. Choi min ahJuly 04, 2012

    Huwaa, benar2 gak sabar baca kelanjutannya, benar buat penasaran, aku harap da ran dgn kyung joon, tapi trlalu muda, udah deh, m0ga dgn yoon jae, hehe \^,^/
    oya sis yg tgl 3 blum ya?

    ReplyDelete
  5. @choi: iyaa.. beloom..

    ReplyDelete
  6. apakah Da ran akang memilih kyung joon drpd yoon jae....

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro