iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Love Rain Episode 17

Sinopsis Love Rain Episode 17

liburaaaaaaan..... nulis nulis lagi... tapi karena ada yang harus dikerjain lagi, jadi dicicil dulu dah... heheh... semakin hari semakin seru ne drama, Joon.... Ha-na...... caiyoooooooo.......
Joon  bertanya padanya apakah dia benar-benar tidak ada yang akan dia katakan kepadanya, dan Ha Na akhirnya mengakui kalau  ia ingin bersama dia. Setelah mendengar itu, Joon terlihat  lega di wajahnya dan segera pergi memeluknya. Ha Na merasa lega juga.

Keduanya tersenyum saat mereka melarikan diri, namun mereka dilihat oleh Hye Jung, tapi karena jarak yang begitu jauh, jadi Hye Jung tidak tahu kalau itu adalah Joon dan Ha-na. Joon mengajak Ha-na kesuatu tempat dengan hati gembira.

Kembali ke resort, ada In-ha yang datang menemui Yeon Hee. Yeon hee meminta maaf karena dia sudah meceritakan batalnya pernikahan mereka pada anak-anak tanpa sepengetahuan In-ha, dan In-ha hanya bertanya apakah Yeon Hee baik-baik saja, dan yeon hee hanya mendesah. Hye Jung terkejut melihat In Ha disana dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini. In  Ha juga menanyakan hal yang sama pada Hye Jung, tapi Hye Jung meyakinkannya kalau dia di sini bukan untuk menuangkan air pada  Yoon Hee lagi. Dia bertanya kepada mereka mengapa mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan dan hanya menjadi teman, tetapi Yoon Hee mengatakan pada Jung Hye kalau itu bukan urusannya. Karena dia tidak lagi akan menikah dengan In-ha, Yoon Hee berharapan Hye Jung akan berhenti ikut campur untuk urusan didalam  hidupnya dan  mereka bisa berteman lagi. Yeon Hee kemudian berusaha pergi dengan mengatakan kalau dia masih punya pekerjaan.

Setelah Yoon Hee pergi, Hye Jung mengatakan pada In Ha kalau mereka perlu bicara. Mereka masuk ke kafe dan Hye Jung ingat pembicaraannya dengan Mi Ho, dimana Mi Ho mengatakan kalau Joon menentang pernikahan ayahnya. Hye Jung menanyakan tentang  Joon yang menentang pernikahan In-ha, tapi In Ha hanya diam saja. Dan In-ha hanya mengatakan untuk menanyakan sendiri pada Joon. Lalu In-ha pergi meninggalkan Hye Jung sendiri.

Sementara itu, setelah mereka meninggalkan resor, Joon dan Ha Na pergi ke sebuah rumah yang tampak cukup bagus di tengah tempat. Joon berkata kalau mereka akan membutuhkan tempat untuk berdua. Dia memeluk  Ha Na dari belakang dan bertanya padanya apakah Ha-na  tidak apa-apa dengan semua  ini, dan Ha Na hanya tersenyum dan mengangguk. Mereka pergi untuk berkencan dan berjalan-jalan di sekitar pasar. Di pasar ada salah satu pedagang pasar bertanya pada  mereka apakah  mereka pengantin baru, dan Ha Na menyangkal itu pada awalnya, tetapi Joon menempatkan lengannya di sekitarnya dan mengatakan kalau mereka sudah menikah.

Setelah itu, Ha Na bertanya apakah mereka akan benar-benar menikah. Joon mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir tentang hal itu dan pada hitungan ketiga dia akan berpikir tentang berada di sini bersamanya. Malamnya, Joon mengeluh tentang selera Ha Na yang biasa saja pada makanannya, sedangkan Joon adalah orang yang perfect setiap melakukan sesuatu. Ha-na mengatakan pada Joon, kalau Joon lebih baik dalam memasak dibandingkan dengan dia, dan Joon hanya menatapnya. Joon memberitahu dan berkomentar kalau pria yang memasak juga populer di kalangan anak perempuan. Dia kemudian bercanda kalau ia sudah memasak untuk banyak gadis, dan itu membuat kerutan cemburu dari Ha Na. Saat ia melihat sebuah brosur, Ha Na mengatakan kalau mereka harus menatap bintang di observatorium di dekatnya, tetapi Joon tidak setuju. Dia hanya ingin tinggal di rumah bersama Ha-na, dan Ha Na hanya tersenyum dan mengangguk.

Ha Na membaca brosur lagi dan menemukan sesuatu. Joon bertanya apa yang dia tertawakan dan Ha-na  hanya memberitahu dia untuk datang melihatnya sendiri. Ternyata, di brosur itu tertulis jika Anda pergi melihat kabut pagi di sini Anda akan jatuh cinta dengan orang. Lalu  mereka mengenang saat mereka berada di Berlian Salju, Joon bertanya pada Ha Na apa yang dia lakukan dengan kalung yang ia berikan kepadanya. Ha Na mengatakan kalau dia sudah membuangnya seperti yang Joon lakukan dengan membuang cincinnya, tapi Joon menunjukkan kalau dia menyimpan cincin dirantai kalung di lehernya. Joon mengembalikan cincin itu pada Ha-na dan berkata jika Ha-na mau, dia bisa mengembalikannya pada Joon.


Kembali di resor, Yoon Hee bekerja sama dengan temannya ketika dia bertanya apakah Ha Na ada di rumah kaca karena Ha-na  mengatakan kalau dia tidak memiliki kelas hari ini. Temannya mengatakan pada Yeon Hee kalau Ha-na  pergi dengan seseorang yang tampak seperti pacarnya.

Joon dan Ha Na akhirnya duduk untuk makan, dan tentu saja Joon membual lagi tentang seberapa bagus dirinya menjadi koki. Dan Ha Na mencemooh dia, tetapi kemudian dia mendapat telepon dari Ibunya. Dia ragu-ragu awalnya untuk menjawabnya, tetapi Joon mengatakan kepadanya untuk melakukannya. Yoon Hee bertanya pada Ha-na  di mana dia sekarang, dan Ha Na berbohong dengan  mengatakan dia harus ke sekolah dan dia harus tinggal di sana. Tentu saja, Yoon Hee tahu dia berbohong, tapi dia menerima jawaban putrinya. Ketika Ha Na diam, Yoon Hee bertanya apakah dia baik-baik saja dan Ha Na meyakinkan kalau dia baik-baik saja. Meskipun dia merasa bersalah karena sudah berbohong kepada ibunya, ia akhirnya berbalik dan tersenyum kembali pada Joon.

Tae Sung mengunjungi Yoon Hee, dan mengatakan kalau ia tidak dapat menemukan Ha Na di rumah kaca sehingga dia pikir dia ada di rumah. Yoon Hee memutuskan kalau dia harus membantu putrinya dengan mengatakan pada Tae Sung kalau putrinya sudah ada seorang pria yang dia sukai. Tae Sung mengatakan kalau dia sudah tahu itu dan mengatakan juga kalau mereka sudah putus baru-baru ini. Dia mengatakan pada Yoon Hee kalau ia ingin Yeon Hee membantunya untuk membuat mereka berpisah karena pria itu tidak baik untuk Ha-na.

Balik lagi di tempat persembunyian Joon dan Ha-na, dimana Ha-na bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang karena merekalah alasan mengapa orang tua mereka putus. Dan percakapan mereka terganggu karena mulai hujan, namun mereka tidak terburu-buru untuk masuk ke dalam. Sebaliknya, mereka hanya menatap satu sama lain di tengah hujan yang turun. Pada saat yang sama, Yoon Hee berada di kamar Ha Na dan menemukan kameranya. Dia melihat gambar dan terkejut menemukan foto Ha-na dan Joon. Dan akhirnya dia mengerti dan menyadari dengan sikap Joon dan Ha-na, serta alasan In-ha yang tiba-tiba memutuskan pernikahan mereka.

Ha Na bangun dan menemukan dirinya sudah tidak tidur di kaki Joon, seperti saat dia  sebelumnya, karena Joon sudah menggantikannya dengan bantal. Ha-na langsung pergi mencari Joon dan melihat Joon sedang menatap kabut pagi. Ketika Joon melihat dirinya, ia mengatakan kalau ia keluar untuk memeriksa dan  melihat apakah kabut pagi benar-benar berada di sini sehingga dia bisa berpura-pura seperti ia tidur untuk menghindari melihatnya dengan Ha-na. Joon mengatakan apapun itu salju kabut atau berlian, semua yang dia inginkan untuk dapat melihatnya dengannya. Ha Na kemudian menarik cincinnya keluar dari saku dan memasangnya di jarinya Joon. Ha Na mengatakan kalau dia memilih Joon dan Joon adalah yang pertama dalam segala hal. Joon tersenyum dan memeluk Ha-na.

Balik lagi ke resor dimana Yoon Hee melihat Ha-na pulang diantar oleh Joon. Ketika Ha Na pulang, dia memanggil ibunya, tapi tidak ada tanggapan. Yoon Hee kemudian pulang juga dan mengatakan mereka harus sarapan sekarang. Keduanya terlihat seperti mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan satu sama lain, tapi malah hanya diam dan tersenyum canggung satu sama lain.

Sementara itu, Hye Jung berkunjung ke kafe Sun Ho. Jeon Sul dengan gembira memberikan salam padanya dan mengatakan kepadanya kalau dia bekerja di sini sebagai tukang kebun. Hye Jung berkata kalau dia pikir yang menjadi tukang kebun itu orang lain, dan Jeon Sul berkata apakah itu adalah Ha-na. Hye Jung sedikit tidak mengerti dengan apa yang Jeon Sul katakan tapi sebelum Jeon Sul mengatakan lebih banyak, Sun Ho muncul dan menyapa Hye Jung. Dia bertanya pada Sun Ho apakah  Joon datang ke kafe  kemarin malam dan apakah dia masih berkencan dengan tukang kebun di sini seperti yang Mi Ho katakan  sebelumnya. Sun Ho menegaskan kalau  Mi Ho melakukan kesalahan dan percakapan mereka terganggu oleh Joon yang berjalan masuk

Ketika mereka duduk untuk berbicara, Hye Jung bertanya pada  Joon apakah mantan tukang kebun berhenti karena Joon dan Hye Jung ingin bertemu dengannya.  Joon memberitahu ibunya kalau  itu tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Hye Jung kemudian bertanya kepadanya mengapa In Ha membatalkan pernikahan karena itu tidak masuk akal baginya. Tidak yakin harus berkata apa, Joon hanya diam.

Kembali di rumah Ha-na, Ha Na tampaknya sudah tahu apa yang dipendam dan ingin dikatakan oleh Yoon Hee, yang tampaknya juga mendukung putrinya. Ha Na minta maaf karena tidak memberitahu ibunya dan dia mengatakan kalau dia akan menceritakan semuanya kalau dia sudah siap. Yoon Hee kemudian memberitahu Ha Na kalau dia ingin putrinya hanya mencintai seseorang. Setelah itu, Ha Na pergi untuk bertemu Tae Sung saat  dia mendengar Tae Sung  khawatir tentang dia. Tae Sung bertanya pada Ha-na apakah dia bersama Joon sepanjang malam, tapi dia mengabaikan pertanyaan itu dan mengatakan kalau dia datang untuk memberitahu dia agar  tidak khawatir tentang dirinya. Tae Sung yang tidak terima Ha-na kembali dengan Joon mencoba untuk memainkan kartu ibu dengan Ha Na, dengan mengatakan kalau dia harus memikirkan perasaan Yoon Hee. Ha Na mengatakan kalau itu tidak masalah dan  dia kemudian meminta maaf karena tidak dapat mengubah perasaannya.

Setelah Ha-na  meninggalkan kantor Tae Sung, tanpa sengaja Ha Na menabrak Hye Jung. Dia mendengar Hye Jung bergumam tentang bagaimana dia sering mengunjungi kantor Tae Sung dan Ha-na menjelaskan kalau dia hanya adik kelas Tae Sung. Ketika Hye Jung bertemu dengan Tae Sung, dia bertanya lagi tentang hubungan mereka: walaupun Ha-na adalah adik kelasnya, tapi Tae Sung menyukainya. Hye Jung juga bertanya tentang Ha Na dan mengatakan kalau  dia adalah seorang tukang kebun di resor ini.

Di studio Joon, Mi Ho bertanya kepadanya mengapa dia dalam suasana hati yang baik. Joon bertanya padanya apakah ada seseorang yang mengatakan sesuatu padanya dan Joon melihat ke arah Cho Soo, dan stylistnya menunjuk ke arah Cho Soo. Joon melotot pada Cho Soo dan memberitahu Mi Ho kalau  Joon sudah mengenakan cincin pasangan lagi. Dia setengah hati meminta maaf karena tidak bisa menerima cinta Mi Ho dan kemudian berjalan pergi untuk bekerja.

Yoon Hee telah memutuskan mengunjungi studio In-Ha dan terlihat sedikit kecewa ketika melihat betapa berantakannya tempat  itu. In  Ha meminta maaf atas kekacauan yang dia buat dan mulai membersihkan, tapi Yoon Hee bersikeras membantunya. Saat dia membersihkan ia melihat salinan "The Little Prince" dan teringat pada  pertemuannya dengan In Ha di perpustakaan saat  masa kuliah mereka. Ketika In Ha kembali dari perjalanannya, Yoon Hee mengembalikan cincin pernikahan padanya. In  Ha bertanya mengapa mereka tidak bisa tetap berteman seperti yang mereka katakan mereka akan, tapi Yoon Hee mengatakan dia berubah pikiran dan berpikir itu akan menjadi yang terbaik jika mereka tidak berteman lagi. Ketika Yoon Hee mengatakan kalau dia hanya ingin anak-anak mereka untuk dapat mencintai siapa pun yang mereka inginkan, In Ha tidak terlihat terkejut, tapi bertanya apakah dia sudah tahu. Yoon Hee berkata kalau dia  baru tahu dan mengucapkan terima kasih atas keputusan yang dia buat, dan menyatakan kalau In-ha masih seperti orang yang dia pikir selama ini.

Setelah dia akan kembali ke tempat peristirahatan, Yoon Hee jelas terlihat bertentangan dengan  apa yang terjadi dan mengarah pada sisi halte bus untuk menopang tubuhnya yang lemas. Ha Na kebetulan bekerja di dekatnya dan melihat ibunya berdiri di sana. Kembali di kafe Sun Ho, Jeon Sul mendengar tangisan Mi Ho dan pergi untuk melihatnya. Tapi Mi Ho yang melihat Jeon Sul tidak berminat untuk berurusan dengan dia, lalu diapun memilih untuk pergi, tapi langsung berhenti ketika Jeon Sul menunjukkan kalau  maskara luntur karena air mata. Mi Ho langsung membersihkan dirinya, Jeon Sul membicarakan tentang bagaimana Joon yang berubah karena Ha Na seperti istilah "menanam bunga di tanah tandus hati Joon". LOL, oke yang mungkin garis terbaik yang pernah saya dengar di seluruh seri. Jeon Sul kemudian mendekatinya dan mengatakan sebagai tukang kebun dia pikir dia bisa menanam bunga di hati seseorang tertentu itu. Mi Ho mencemooh atas saran dan keluar setelah memukul dia dengan tasnya.

Malamnya, Ha Na bertanya Joon apakah  mereka bisa bertemu sekarang, tapi Joon mengatakan kepadanya untuk menghabiskan waktu bersama ibunya. Lagi pula mereka akan bersama-sama besok sepanjang hari. Dia bertanya pada Ha Na apa yang dia inginkan untuk dimakan dan Ha-na mengatakan kepadanya chocolate craving dan Soju bagus untuk setelah seharian kerja. Namun, karena rumahnya jauh dari toko itu sulit baginya untuk mendapatkannya. Setelah mereka menutup telepon, Ha Na melihat teleponnya, mengharapkan teks atau sesuatu dari Joon tapi tidak ada dan menyerah menunggunya untuk pergi membeli coklat sendiri. Dia lalu menelpon Joon lagi untuk bertanya apa yang dia lakukan, tepat saat Joon tiba di resor dengan sekantong coklat di tangan. Dia berbohong dan mengatakan kalau ia pergi karena ia tidak ingin mengecewakan dirinya. Untuk membalas dendam, dia mengatakan kalau dia keluar juga, tetapi Joon melihat dirinya perlahan-lahan berjalan ke arahnya. Ha Na akhirnya melihat Joon dan tersenyum pada Joon yang mengangkat kantong cokelat dan Soju. Senyum segera muncul di wajahnya dan ia berlari untuk memberinya pelukan.

Ketika mereka duduk dan berbicara, Joon mengatakan kalau ia merindukannya sehingga ia benar-benar pergi  ke sini untuk melihatnya, meskipun dia tahu kalau Yoon Hee ada di rumah. Ha Na bertanya apakah  dia sudah berbicara dengan ayahnya, tapi Joon menggeleng, dan mengatakan kalau tidak semua keluarga memiliki hubungan hangat seperti dia dan ibunya. Ha-na bertanya apakah Joon masih marah pada ayahnya, tetapi Joon mengatakan kalau ia benar-benar merasa dia harus pergi mengucapkan terima kasih dan meminta maaf, tapi tidak bisa melakukannya. Meskipun tidak ingin memahami perasaan ayahnya tentang cinta, setelah bertemu Ha Na, Joon menyadari betapa miripnya mereka. Ha Na mengatakan kalau dia juga sama. Meskipun dia tahu ibunya begitu patah hati, tapi dia senang karena bisa bersama dengan Joon lagi. Joon kemudian mengambil tangannya dan bersumpah kalau mereka akan bersama selamanya.

Keesokan harinya, Ha Na memutuskan untuk mengunjungi In  Ha di sekolah. Sebagai hadiah, dia membawakan In-ha beberapa pot tanaman dan memberinya tips tentang cara untuk merawat mereka. Atas nama  Joon, ia meminta maaf karena tidak datang untuk bertemu dia sebelumnya, dan mengucapkan terima kasih. In Ha mengatakan kalau dia tahu apa yang anaknya sedang alami jadi dia tidak perlu khawatir tentang hal itu. Sebaliknya, ia harus berterima kasih pada Ha-na  karena sudah mencintai Joon. In-ha benar-benar senang kalau mereka bersama dan mereka tampak seperti pasangan yang cocok.

Ha Na kemudian pergi ke kafe Sun Ho dan menelpon Joon untuk menanyakan di mana dia. Joon  mengatakan padanya kalau ia akan kembali nanti dan harus bertemu seseorang terlebih dulu. Saat ia berjalan mengelilingi resor, ia mencari Yoon Hee, dan ia akhirnya menemukannya. Saat itu Yeon Hee hampir tersandung ketika Joon membantu dia, Yoon Hee tidak menyadarinya kalau itu Joon dan dia terus berjalan setelah berterima kasih. Joon menyadari kalau  ada sesuatu yang terjadi pada Yeon Hee dan terus menatap ke arahnya. Joon mendekati Yoon Hee lagi dan matanya melebar ketika dia menyadari kalau Joon sedang berdiri di depannya.

Kembali di kafe, Ha Na mendengar langkah kaki datang dan berpikir itu adalah Joon. Dan ternyata orang yang sedang menaiki tangga adalah Hye Jung. Ha-na mengejutkan Hye Jung dengan tiba-tiba membuka pintu. Hye Jung, tentu saja, sama-sama terkejut dan bertanya mengapa dia ada di sini.

13 comments:

  1. AnonymousMay 26, 2012

    lanjut thor part 2 nya XD Biar kata ratingnya rendah yg penting ceritanya tidak mengecewakan XD

    By. Linda

    ReplyDelete
  2. ini belum tamat kan??/
    ayoo lanjut lagi ke eps selanjutnya

    ReplyDelete
  3. Ayo kak eps. 18 nya
    Senin besok eps. 19 nya tayang lo kakak :D
    Cemungud kakak (y)

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 27, 2012

    Akhirnya sinopsisnya keluar juga . . . . . . . .ditunggu ep selanjutnya ya

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 27, 2012

    aku penasaran endingnya gmn yyaaa... lanjut lagi donk

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 27, 2012

    ayo love rain nya harus tetep lanjut biarpun raing rendah tapi makin lama ceritanya makin seru n bikin aku jdi penasaran

    ReplyDelete
  7. AnonymousMay 27, 2012

    jumlah episode love rain itu yang bener berjumlah 20 atau 24 sih?
    tolong infonya para pecinta dorama love rain
    gomawo

    from : nani hani dorama lovers

    ReplyDelete
  8. huwaaa...bener'' serasiiii....ehmmm....

    ReplyDelete
  9. AnonymousMay 27, 2012

    #Aya Hanna Assalmy
    .

    .
    Alhamdulillah . , keluar jg sinopsis ke 17.x . . . . . . . .
    Yeyeye . . . Seneng bgt bacanya . . . Makin seru aja . . . . . .
    Dan saya ucapin terima kasih karna sinopsisnya di poskan lebih cepat dari sblum.x . . . . . . . . .
    .
    S..E..M..A..N..G..A..T !!!

    ReplyDelete
  10. AnonymousMay 31, 2012

    hana tertabrak mobil hoon joon di episode 18 nantikan !!

    ReplyDelete
  11. AnonymousJune 03, 2012

    EPISODE 20 nya donk hehe

    ReplyDelete
  12. hmmm seru, aq suka banget

    ReplyDelete
  13. huuaaaa...
    kakak yang udah repot-repot bikinin sinopsis buat kita-kita yg baca makasih banget yaa.
    ceritanya bagus bangeet

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro