iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Love Rain Episode 15

Sinopsis Love Rain Episode 15

Love Rain episode 15 ini sudah ditayangkan di Seol pada tanggal 14 Mei 2012... dan saia sedikit kecewa dengan In-ha yang tetap kekeuh ingin menikah dengan Yeon Hee walaupun sudah tahu perasaan anaknya. tapi sepertinya dia akan terus merasa bersalah, seperti pada saat mereka berkumpul bersama....

langsung aja dah sinopsis Episode 15!!!!
Joon datang untuk menanyakan sesuatu yang penting. Dia memiliki seseorang yang dia suka dan In Ha mengatakan kalau  dia sudah tahu. Joon terkejut dengan perkataan ayahnya. Ternyata In Ha melihat Ha Na sedang bersandar di punggung Joon setelah peragaan busana. Dan  In  Ha mengatakan bahwa ia tahu kalau Joon jatuh cinta dengan Ha Na dan Joon hanya dapat menatapnya dengan bingung. Joon lalu bertanya apakah In-ha akan tetap menikah dengan yeon hee setelah tahu perasaan Joon pada Ha-na. Ayahnya mengatakan kalau  itu orang lain, dia tidak akan melakukannya, dan meminta Joon untuk  membiarkan dia bersama  dengan Yoon Hee. Joon yang memang  dalam suasana hati yang buruk langsung marah dan keluar dengan mengatakan kalau  dia tidak pernah mencoba untuk membuat dia atau Hye Jung bahagia. Setelah Joon pergi, In Ha menarik keluar lukisan Yoon Hee yang ia buat saat kuliah dulu dan hanya menatapnya
Di resor, Ha Na pergi keluar dan melihat Joon ada di sana. Ha-na mengatakan kepadanya kalau  ia tidak bisa berada di sini dan tak seorang pun boleh  melihat mereka bersama-sama. Joon bertanya padanya apakah ini adalah jenis keluarga yang diinginkannya dan mengatakan mereka harus mencoba untuk bersama juga. Jika ha-na mengatakan ya, dia tidak akan peduli tentang yang hal lain. Ha Na menjawab dengan air matanya, dan tidak berkata apa-apa dan memeluk  dia. Ha-na  kemudian mengatakan dia menyesal. Setelah Joon melepaskan pelukannya, ia mengatakan kalau tidak apa-apa jika dia ingin menjadi keluarga karena semua keluarga memang dia yang menyakitinya
Saat joon akan pergi, ia melihat ayahnya membawa lukisan yang dibungkus  untuk Yoon Hee. Yoon Hee heran ketika ia melihat itu dan dia teringat saat-saat dimasa lalu tentang lukisan itu, saat  In Ha panik melukis dengan benar setelah kembali dari  hujan, serta saat ketika Yoon Hee pertama kali menemukannya. Ha Na membawakan mereka teh, tapi dia menolak tawaran In  Ha untuk  minum dengan mereka. Dia mengatakan kalau dia lebih suka mereka berdua saja  dan itu yang  terbaik, yang mendorong In Ha untuk meminta maaf. Ha Na bingung, dan In Ha hanya  mengatakan kalau   ia hanya datang terlambat
Ha Na kembali ke kamarnya dan tersenyum saat ia melihat gambar-gambar yang Joon ambil saat mereka berdua di kamarnya untuk terakhir kalinya. Tentu saja semakin lama ia melihat, semakin banyak air mata keluar. Di ruang tamu, Yoon Hee berkata pada In  Ha untuk mengingat semuanya. Ketika In Ha mengatakan kalau  ia tidak akan lupa bagaimana ia menerima lamarannya, Yoon Hee bertanya padanya apa ada sesuatu yang salah karena dia bertindak aneh. In  Ha mengatakan kepadanya kalau  tidak ada yang salah
Ketika Joon kembali, dia melihat ibunya di samping sebuah botol alkohol yang terbuka dan mulai memarahinya, tapi Hye Jung mengatakan kalau dia belum minum banyak. Tapi Hye jung sudah terlihat mabuk  sambil menatap undangan pernikahan, dan mengatakan dia sudah melakukan lebih baik daripada dia. Hye Jung kemudian mengatakan kalau  mereka akan berkumpul untuk ulang tahun ayahnya minggu depan dan kemudian Hye Jung berjalan dan tersandung saat mau pergi   kamarnya. Joon mulai mengejarnya, tapi membiarkan dia pergi dengan  kekuasaan sendiri
In  Ha dan Yoon Hee keluar berbelanja. Yeon Hee  mengingatkan kalau minggu depan adalah hari ulang tahunnya, tapi In Ha  mengatakan kalau  ia hanya berkonsentrasi pada satu hal yaitu  terfokus pada pernikahan. Yoon Hee mengatakan kepadanya kalau ini adalah  ulang tahun pertama sejak mereka kembali bersama-sama sehingga dia ingin melakukan sesuatu untuknya.

Joon sedang sibuk dengan Mi Ho dan beberapa model lainnya. Mi Ho berbicara  pada Joon dan masih menagih janji kencannya.  Joon mengatakan kalau  mereka sudah makan bersama-sama sepanjang waktu. Mi Ho  mengatakan kalau  ada perbedaan antara kencan  dan makan bersama, dan dia tidak lagi puas dengan hubungan kekeluargaan. Dia berbalik lagi pada Mi Ho, dan mengatakan kepadanya untuk memilih waktu dan tempat
Ha Na sedang menjelaskan kepada beberapa pengunjung kalau  mereka membawa tanaman dari Jeju dan saat itu  ia mendapat telphon  dari Sun Ho. Dia mengatakan pada Sun Ho kalau dia berada di kota untuk bekerja, dan Sun Ho  langsung bertanya apakah dia memiliki waktu untuk bertemu. Ha Na mengatakan kepadanya kalau dia harus pulang lebih awal untuk membantu ibunya mempersiapkan pesta ulang tahun In Ha. Ketika dia diberitahu kalau  Dong Wook mungkin datang, Sun Ho dengan senang untuk  pergi bersama ayahnya, dan Ha Na senang mendengarnya
Kembali di studio, Joon dan Cho Soo bekerja, ketika Cho Soo membalik beberapa  folder, dan menumpahkan gambar Ha Na yang ada didalamnya. Joon tidak senang melihat foto-foto itu   dan meminta Cho Soo  untuk membersihkan foto-foto itu. Saat Cho Soo memberesi foto-foto itu, Cho Soo mengatakan kepadanya kalau  hanya gambar bisa membawa air mata, dan orang yang bisa membuat Joon menangis adalah Ha-na. Ketika Joon mengatakan kalau ini alasan  mengapa Cho Soo tidak akan pernah berhasil, ia bergumam kalau dia  tidak seperti Joon. Sayangnya, Joon mendengarnya  dan Cho Soo cepat mengubah topik   dan kembali memberesi foto-foto. Malamnya, Joon  menatap Ha Na yang diambilnya saat di pantai. Ia teringat saat  dia menanyakan pada Ha-na apakah dia hanya bisa keluarga, tapi pikirannya terganggu ketika ia menerima sebuah teks. Saat ia berjalan keluar dari ruangan, dia melempar folder yang berisi  gambar ke tong sampah
Sedangkan Yoon Hee sedang mempersiapkan makan malam, penglihatannya mulai berkedip dan berubah gelap. Ha Na pulang dan melihat masakan  yang ibunya tinggalkan  di atas kompor, dan dengan cepat mematikannya. Dia memperhatikan kalau  ada sesuatu yang salah dengan ibunya, tapi Yoon Hee berkata kalau tidak apa-apa. Ha Na ragu-ragu, tapi akhirnya percaya pada  ibunya
Matahari bersinar ke dalam rumah pada keesokan harinya  Chang Mo dan Dong Wook sedang melihat-lihat. Mereka melihat lukisan Yoon Hee yang dibuat In-ha dan berkomentar tentang betapa banyak kesulitan yang ditimbulkan oleh lukisan itu dulu. Di luar, Sun Ho membantu Yoon Hee dan Ha Na dalam mengatur meja. Yeon Hee  kemudian memperkenalkan Sun Ho pada Ha Na, karena dia tidak tahu kalau  mereka sudah saling mengenal. Beberapa asisten Tae Sung datang dan membawa beberapa hadiah untuk pesta. Chang Mo dan yang lain keluar dan melihat mereka, dan dia menggoda Ha Na tentang Tae Sung yang memiliki hubungan lebih dari teman. Ha-na  menyangkal hal ini, dan kemudian mendongak untuk melihat Joon tiba. Semua orang terkejut melihat dia di sana, dan In  Ha berpikir kalau  Yoon Hee yang mengundangnya  ke sini
Selama makan terasa suasana yang  tegang. Chang Mo memutuskan untuk meringankan suasana hati dengan mengusulkan bersulang untuk ulang tahun In  Ha dan pernikahannya. Dia juga bersyukur bahwa Joon muncul, yang menyebabkan Joon untuk bersulang sendiri. In Ha, Sun Ho, dan Ha Na semua menahan nafas saat Joon mengatakan kalau  ia memiliki sesuatu untuk dikatakan dan lega saat  ia hanya mengucapkan selamat  atas  pernikahannya. Tentu saja, In  Ha tahu betapa tulus salam yang sebenarnya. Mereka kemudian mulai mengenang bagaimana In  Ha dulu yang  tidak ingin mengungkapkan perasaannya. Joon masuk kerumah dan berkomentar kalau  dia tidak tahu ayahnya seperti itu dulu
para  orang dewasa terus berbicara tentang pernikahan, Joon  memberikan makanan untuk Ha-Na. Ha-na  mengatakan kepadanya kalau  dia bisa mengambil makanannya  sendiri, tetapi Joon mengatakan kalau dia hanya memperhatikannya karena dia akan menjadi keluarga dekat. Ha Na dan In Ha menatapnya aneh. Topik segera berubah menjadi bagaimana Dong Wook selalu berpikir kalau Joon akan menikah Mi Ho, tapi Sun Ho mengatakankalau  Joon tidak tertarik padanya. Chang Mo kemudian mengatakan kalau  Ha Na terlihat cocok  dengan Sun Ho, tapi Sun Ho  bilang kalau Ha-na menyukai orang lain. Tae Sung dibawa ke dalam pembicaraan juga, tetapi sekali lagi Ha Na menyangkal kalau dia pacarnya. Rasa bersalah akhirnya mulai dirasakan  In Ha, dan akhirnya ia memberitahu mereka untuk  diam dan makan. Dong Wook dan Chang Mo mengatakan kepadanya kalau In-ha  menjadi menakutkan dan Joon mengatakan kalau In-ha  tidak pernah menyukai keluarga. Dia kemudian membuat segalanya sangat canggung dengan mengatakan kalau  dia pikir menikah akan mengubahnya
Setelah itu, Joon melihat lukisan Yoon Hee di dalam rumah. In Ha datang dan melihat dia, dan mencoba untuk meminta maaf, tetapi Joon langsung  keluar. Dia melihat Ha Na dan bertanya padanya apakah ini yang  ia inginkan,  dan mengatakan mereka akan melihat bagaimana drama keluarga ini akan terjadi. In  Ha keluar untuk berpikir tentang situasi ini, dan diam-diam dilihat oleh Yoon Hee. Kemudian, ia meminta maaf kepada Yoon Hee atas tindakan Joon dan mengatakan kalau ada sesuatu yang dia harus memberitahunya. In  Ha ragu-ragu awalnya  tapi Yoon Hee memberinya hadiah sehingga ia memutuskan untuk  membukanya terlebih dahulu. Dan isinya adalah  sebuah jam musim semi, persis seperti yang ia berikan  bertahun-tahun lalu. Dia mengatakan kalau mungkin membosankan, tetapi jika dia bersama In-ha, dia akan melakukan itu untuknya seperti yang ibunya lakukan untuk ayahnya. In  Ha terlihat sedih dan ketika Yoon Hee bertanya kepadanya apa yang dia ingin katakan
Ketika Joon akan kembali ke rumah, dia terkejut karena melihat  Ha Na yang sudah  menunggunya. Rupanya Sun Ho memberinya tumpangan. Dia mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan sesuatu seperti apa yang dia lakukan  saat makan siang, dan mengatakan kalau  dia salah satu yang paling terluka dengan itu. Mereka hanya dapat menghindari satu sama lain mulai sekarang, seperti katanya sebelumnya. Joon mengatakan kalau  ia tidak akan menyerah atau melarikan diri karena dia ingin melihat bagaimana kisah mereka berlangsung  sampai akhir. Ha Na mengatakan kalau dia tidak ingin melihatnya terluka seperti ini, tapi tiba-tiba Joon meraih dan mendorong di belakang pilar. Ternyata ada  Mi Ho dan Hye Jung yang baru pulang, dan mereka mengobrol seperti ibu dan anak. Setelah mereka masuk ke dalam rumah, Ha Na mencoba untuk memisahkan diri dari Joon, tapi Joon memegang dia sebelum membiarkan dia pergi. Joon menawarkan untuk memberinya tumpangan pulang, tapi  Ha Na menolak pada awalnya, tapi dia mau juga akhirnya
Sementara itu, In  Ha merenungkan kekacauan yang terjadi dan  dia menatap jam tangan yang Yoon Hee berikan padanya. Dia membuka laci meja kerjanya dan ia masih memiliki jam tangan asli yang ia beli itu. Kembali di resor, Yoon Hee sedang teringat  saat ia melihat In Ha mondar-mandir sendiri dan berpikir tentang sesuatu. Dia berdiri, dan tiba-tiba matanya mulai gelap lagi. 
Keesokan paginya, Ha Na  keluar dan meminta maaf karena tidak membantu Yoon Hee beres-beres, tetapi segera kembali ke kamarnya ketika dia melihat Tae Sung duduk di meja juga. Dia kembali lagi setelah berganti pakaian dan Yoon Hee berterima kasih pada   Tae Sung untuk hadiah kemarin. Tae Sung dan Ha Na berjalan ke halte bus, ia juga menawarkan tiket film. Ha-na  mencoba untuk menolaknya, dan mengatakan kalau  itu akan menjadi sia-sia karena dia mungkin tidak memiliki waktu, tetapi Tae Sung bersikeras untuk memberikan tiket itu pada Ha-na. Untuk beberapa alasan, Mi Ho muncul dan merebut tiket untuk melihatnya. Dia mengatakan kalau Ha-na  dekat dengan Tae Sung dan terkejut mengetahui kalau  dia akan keluar dengan Ha Na. Ketika Mi Ho mengatakan kalau dia di sini untuk pemotretan, Ha Na segera melihat sekeliling untuk mencari Joon, namun diberitahu kalau  itu fotografer lain
Mi Ho ingin berbicara dengan Ha Na dan mereka pergi ke sebuah kafe di dekatnya. Dia mendengar tentang Yoon Hee dan In Ha akan menikah dan mengatakan kalau Joon   selalu menganggap dia sebagai adiknya, tapi sekarang dia akan memiliki yang sebenarnya. Ha Na mengatakan kalau Mi Ho tidak perlu khawatir karena dia tidak akan menjadi kakaknya, tapi Mi Ho mengatakan kalau  ia ingin Ha Na untuk mengambil tempat itu sehingga Mi Ho dapat menjadi sesuatu yang lebih untu Joon
Sementara itu, Jeon Sul mencoba meyakinkan Sun Ho untuk membiarkan dia terus berada di kafe. Dia juga mencoba untuk meminta pada Sun Ho agar  memberinya pekerjaan, dengan mengatakan dia bisa melakukan  apa pun. Meremenyarankan dia untuk berkerja dengan Cho Soo di studio, namun gagal juga. Akhirnya, Sun Ho memutuskan untuk menjadikan  dia tukang kebun, setelah melihat dia berbicara dengan bunga-bunga seperti yang Ha Na lakukan
Kembali di studio, Cho Soo membuang gambar-gambar yang Jeon Sul rusak dan melihat foto Ha Na yang Joon membuang. Dia marah karena ia mencetak foto-foto itu  untuk Joon, dan kemudian dia muncul sebuah ide. Dia mengambil foto-foto Ha Na dan dia tinggalkan di kamarnya dan mencari tempat terbaik untuk menempatkan foto-foto itu sehingga Joon dapat melihat mereka. Sementara itu, tepat di luar kafe, In  Ha berbicara dengan Yoon Hee yang sedang menunggu di   rumah sakit untuk pemerikasaan. Yeon Hee  tidak ingin In-ha  khawatir, karena itu dia  mengatakan dia hanya  keluar. Ketika In  Ha pergi ke kamar Joon, ia melihat gambar-gambar Ha Na yang  Cho Soo letakkan disana (baguuuuuuuus... hehehhe). Dia mengambil salah satu dari foto itu dan menatap sambil berpikir. Kembali ke rumah sakit, Yoon Hee diberi tahu kalau dia akan buta. Dokter mengatakan kalau  ia hanya memiliki enam bulan sampai saat itu tiba
Ketika Ha Na sampai  dibioskop, dia terkejut melihat Tae Sung menunggunya. Ha-na  benar-benar tidak berpikir dia akan muncul karena dia terlalu sibuk. Tae Sung ternayta memilih film komedi agar Ha-na tertawa, tapi Ha-na tidak memperhatikan film sama sekali
Di resor, Yoon Hee  sedang  mencoba gaun pengantinnya dengan bantuan salah satu temannya. Temannya mengatakan padanya tentang kabar yang ia dengar tentang seseorang yang lari sebelum pernikahan karena  tunangannya  menderita penyakit yang mengerikan. Mereka mendengar seseorang masuk dan teman Yeon Hee berjalan keluar untuk melihat dan orang itu adalah In  Ha. Lalu  Yoon Hee langsung keluar, dengan memakai gaun itu, In-ha terpesona  dan hanya dapat tersenyum padanya. Yoon Hee mulanya malu, tapi akhirnya tersenyum ke arahnya. Mereka berdua duduk  untuk minum teh dan mereka berdua mulai mengatakan kalau  mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. Yoon Hee, tentu saja, mengatakan agar In-ha mengungkapkan apa yang dia ingin katakan terlebih dahulu.
Kembali di teater, Joon dan Mi Ho yang memilih  film apa yang ingin mereka tonton ketika mereka bertemu dengan Tae Sung dan Ha Na yang baru keluar. Joon dan Ha Na  terkejut melihat satu sama lain. Mi Ho dengan  senang hati memberitahu Tae Sung kalau mereka berkencan, tetapi Joon cepat mengatakan kalau  mereka harus pergi sekarang. Film ini hampir dimulai tapi  Joon mulai berdiri dan pergi. Pada saat yang sama, Tae Sung dan Ha Na sedang  di sebuah restoran dan  memesan makan malam dan  Ha Na mengatakan kepadanya kalau  dia harus pergi sekarang
Joon melihat Ha-na. Dia menyeretnya pergi, seperti dia memiliki sesuatu untuk dikatakan. Balik lagi  ke In Ha yang mengatakan pada Yoon Hee kalau  dia pikir mereka harus membatalkan pernikahan karena dia tidak bisa menyakiti Joon. Pada saat yang sama, Joon melihat ke dalam mata Ha Na dan dengan lembut menyentuh  pipinya. Joon  kemudian mencondongkan tubuhnya dan memberinya ciuman.

16 komentar:

  1. ayo kak, episode 16nya
    semangat (•̀_•́)ง

    BalasHapus
  2. Wahh udah episode 15 ni.Lanjut episode 16nya.Pokoknya harus lanjut sampai episode terakhir ya

    BalasHapus
  3. semakin penasaran..... :)

    BalasHapus
  4. kasian Yoona eunni
    mudah2han cinta nya dengan Jang Geun Seuk bisa bersatu
    Fighting......

    BalasHapus
  5. salah satu drama yg endingnya ga bisa ditebak...
    ayo kak...episode selanjutnya~ fighting!

    BalasHapus
  6. Putri NadhifahMei 23, 2012

    penasaran ma episode slanjutnya,,,
    lanjuuuttt... ^^

    BalasHapus
  7. episod 16 donk kakak....

    BalasHapus
  8. episod 16 donk kak....

    BalasHapus
  9. ga sabar nunggu episode selanjutnya

    BalasHapus
  10. hiks hiks hiks aku baru nonton love rain episode 18 seru tapi juga menyedihkan ha na n joon udh dpt restu dr kedua ortu mereka tapi gx sama ibu joon dia gx mau kehilangan anak satu2 nya dia sebenernya gx nentang ibu nya hana sama ayahnya joon tapi dia nentang klo joon ma ha na daan di episode ini juga ha na tau tentang penyakit ibunya lewat ibu joon hiks..hiks..hiks.. kasihan bgt
    di tunggu kelanjutan episode nya kk gomawo

    BalasHapus
  11. endingnya aku dukung untuk ha na sama joon bersatu di episode selanjutnya kyk nx mereka gx bisa bersatu

    BalasHapus
  12. ia nich semangat nulisx, meskipun katanya rating nya rendah tapi tetap aja aq senang nntn n baca sinopsisx, ga peduli soal rating...:DDD

    BalasHapus
  13. kak,,,
    episode 16 nya dong..^^

    BalasHapus
  14. ayo author lanjutin
    makin seru ceritanya nih
    Mi-Ho minta ditabok dan Hye-Jung minta diasahin golok, uda suami ngala terus dan anak juga ikut menghindar ee malah dia makin ngelunjak aja. Tae-Sung ama aku aja XD

    BalasHapus
  15. kk lilik caio sinop love rain disini selalu ku tunggu ep 17 ma 18 selalu ku nanti kelanjutannya walalu udh nonton
    rating rendah tapi peminat banyak gmn tuh ??? haha gx tw juga sih tapi love rain tetep no 1 yg selalu q update

    BalasHapus
  16. kok aku jadi berharap yoon-hee mati ya??

    *harapan yg kejam..

    BalasHapus

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro