iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Love Rain Episode 13

Sinopsis Love Rain Episode 13

Love Rain episode 13 di Seol di tayangkan pada tanggal 7 Mei 2012, dan mendapat rating <8.2 dari TNmS Media Korea dan 5.5 dari AGB Nielsen. semakin seru dan semakin membuat penasaran.... okeeeee.... check it out.....!!!

Episode 13 !!!!
Joon turun dari mobil dan mendatangi Ha-na yang memintanya untuk tinggal bersamanya di pantai semalam saja. Disaat yang sama In-ha dan Yeon-hee turun dari bis dan berada tepat diseberang jalan. Tapi Joon langsung menarik tangan Ha-na dan mengajaknya pergi. Sekilas In-ha melihat Joon dan berfikir kalau dia bersama Ha-na, tapi kemudian dia meyakinkan dirinya sendiri kalau gadis yang bersama Joon bukanlah Ha-na. Joon dan Ha-na pergi mencari penginapan dan ternyata Joon hanya memesan satu kamar, Joon masuk ke kamar tanpa ragu. Ha Na ragu-ragu pada awalnya, dan dia melotot saat  Joon bertanya padanya apakah ini yang dia inginkan selama ini dan kontan saja Ha Na marah dan langsung pergi ke kamar mandi. Joon hanya diam saja dan pergi keluar untuk menunggu.

Sementara itu, Mi Ho diberitahu kalau Joon tinggal bersama Ha Na di lokasi pemotretan. Dia lalu berteriak pada Cho Soo, yang langsung menutup telepon. Kembali di kafe, Sun Ho mencoba untuk melarikan diri tapi Mi Ho menghentikannya dan mengatakan mereka harus pergi mencari Joon dan mencegah mereka untuk tinggal bersama semalam. Sayangnya, Hye Jung muncul saat itu dan tidak sengaja mendengar. Sun Ho selalu melakukan yang terbaik untuk menjaga identitas Ha-na, tapi Mi Ho menawarkan untuk menunjukkan pada Hye Jung fotonya. Sun Ho mengikuti adiknya untuk mengambil gambarnya dan meyakinkan dia untuk tidak menunjukkannya pada Hye Jung, sementara pada saat yang sama dia tahu rahasia itu juga. Mi Ho kembali ke Hye Jung dan berbohong dengan mengatakan kalau dia tidak dapat menemukan gambar-gambar itu lagi
Kembali ke hotel cinta, Ha Na sendirian di ruangan ketika ia mendengar ketukan di pintu. Dia menjawab dan dua orang menyerbu masuk mencari sesuatu. Apa pun itu yang mereka cari tapi tidak ada, tetapi mereka melihat Ha Na. Untungnya, Joon muncul tepat pada waktunya dan mengejar mereka. Joon berteriak pada Ha-na karena membukakan pintu untuk orang asing dan kemudian dia duduk di tempat tidur. Joon kemudian memutuskan kalau ia akan duduk di sofa dan menawarkan Ha Na tempat tidur, tapi Ha-na menolak dan tetap di sofa.

Ketika mereka duduk di sana, tangan mereka secara alami jatuh di samping satu sama lain dan Joon akhirnya memutuskan untuk menahan tangannya. Ha Na bertanya pada Joon sekali lagi mengapa mereka harus putus, dan Joon mengatakan baik, kalau Ha-na benar-benar membutuhkan alasan itu, Joon mengatakan karena dia memiliki penyakit yang tak tersembuhkan. Jika itu yang terjadi, Ha Na mengatakan kalau mereka benar-benar tidak harus putus dan menanyakan apakah dia benar-benar memiliki penyakit. Joon mencemooh kenaifannya dan kemudian tertidur sambil memegang tangan Ha-na.

Keesokan harinya, In Ha dan Yoon Hee berjalan di sepanjang pantai. Rupanya In  Ha sering membawa Joon ke pantai ini saat dia masih kecil dan ia mengatakan pada Ha Na kalau ia tidak pernah melihat ayahnya setelah perceraiannya karena  Hye Jung tidak akan membiarkan dia. Joon merasa kalau dia tidak pernah prioritas siapa pun untuk urutan pertama, dan karena itulah mengapa ia begitu tertarik pada Ha Na karena dia mengatakan dia adalah yang pertama dalam segala hal. Ha Na mengatakan kalau ia masih bisa, tapi Joon bilang itu mustahil.
Joon kemudian mengatakan kalau ia ada sesuatu yang ingin katakan pasa Ha-na, tapi Ha Na melirik kebelakangnya dan melihat ibunya dengan In Ha. Lalu Joon segera menghentikan dia untuk berjalan ke arah mereka dan menyeret dia pergi lagi. Pada awalnya Ha Na bingung mengapa Joon menyeretnya menjauh tapi perlahan-lahan dia mengerti dengan semua itu. Joon menegaskan kecurigaannya dan tiba-tiba Ha Na menyadari alasan mengapa mereka putus. Dan akhirnya mereka memutuskan pulang, dan dalam perjalanan pulang mereka saling diam satu sama lain.
Kami sekarang pergi ke resor di mana Tae Sung tampaknya tidak menyadari apa yang Hye Jung telah lakukan dan dia akan mengunjungi Yoon Hee, tapi dia hanya menemukan rumah kosong. Teman Yoon Hee muncul dan mengatakan kepadanya tentang apa yang terjadi. Dia kembali ke kantor. Tae Sung ingat saat dia melihat Hye Jung dan Yoon Hee berjalan dan meminta asistennya untuk mencari tahu penyebab Yeon-hee mengundurkan diri. 
Joon dan Ha Na telah tiba kembali di kota. Lalu mereka makan dan minum bersama di bar. Ha Na mengatakan kepadanya kalau dia sudah tahu alasan mengapa mereka harus berpisah, tetapi tidak pernah membayangkan akan hal ini. Dia kemudian mengubah topik prmbicaraan dan bertanya apakah dia cukup bagus selama pemotretan-. Joon meminum minumannya terlebih dulu dan mengakui kalau Ha-na terlihat baik. Ha Na kemudian bertanya apakah dia sengaja pergi dengan mantannya. Joon bilang tidak seperti itu, tapi Ha-na sudah menyemprotkan air pada mereka terlalu banyak. Ketika mereka terus berbicara, Ha Na menanyakan apakah dia membenci dia karena putri ibunya, tetapi Joon mengatakan dirinya sendiri.
Akhirnya, Ha Na terlalu banyak minum dan terjatuh di atas meja. untungnya Joon tidak mabuk dan memikulnya di punggungnya untuk dibawa pulang. Ketika mereka sedang berjalan, Joon berkata saat Ha-na tidak sadarkan diri, kalau meskipun Ha-na berharap untuk kebahagiaan ibunya, tapi Joon tidak bisa seperti itu untuk ayahnya. Ha Na kemudian membuka matanya tepat pada waktunya dan mendengar Joon bertanya apakah dia tidak bisa membencinya. Mereka akhirnya kembali ke cafe dan Joon mendengar Ha Na menangis sendiri di kamarnya. Joon  mengatakan kalau mereka hanya harus bersama-sama juga, orang tua mereka terkutuk. Ketika Ha Na tetap diam, Joon berpikir untuk dirinya sendiri kalau itu tidak akan berhasil setelah semua dan mulai merobek sedikit dirinya sendiri.
Keesokan harinya, Joon mendapat telepon dari Tae Sung, yang telah mengetahui tentang intervensi Hye Jung. Dia mengatakan kepadanya kalau Yoon Hee dipecat dari resor karena ibunya dan bertanya mengapa dia melakukan itu. Ketika Tae Sung menyarankan kalau mungkin ada hubungannya dengan Ha Na, Joon memberitahu dia untuk tidak mencampurinya karena itu bukan urusannya. Namun, Tae Sung bilang dia tidak bisa melakukan itu dan ia dapat memanggil Yoon Hee kapan saja dia mau, tapi itu akan menyebabkan masalah dengan Hye Jung. Joon mengatakan kepadanya kalau ia dapat menangani ibunya, tapi Tae Sung tidak begitu yakin dan mengatakan kalau dia hanya harus membiarkan Ha Na pergi. Joon tidak menanggapinya.
Setelah pertemuannya dengan Tae Sung, Joon pergi untuk menemui ibunya yang sedang melakukan rapat.  Hye Jung segera memberitahu stafnya untuk beristirahat dan bertanya pada Joon apa yang dia lakukan di sini segera setelah mereka hanya berdua. Joon mengatakan kepadanya untuk membatalkan pengunduran diri Yoon Hee, dan itu mengejutkan Hye Jung karena ia pikir ia tidak memiliki alasan untuk mencari tahu tentang itu. Joon mengatakan padanya kalau itu tidak penting dan bertanya mengapa ia melakukan hal seperti itu. Hye Jung mengatakan dia melakukannya karena dia membencinya dan ingin membalas dendam atas apa yang telah dilakukan padanya untuk seluruh hidupnya. Joon mengatakan kepada ibunya kalau dia tidak suka ibunya melakukan hal-hal seperti ini dan bertanya sekali lagi untuk meminta ibunya mengembalikan pekerjaan Yeon-hee.
Hye Jung segera menelpon resor dan melakukan apa yang diminta anaknya. Joon akan berjalan keluar, saat Hye Jung meminta Joon untuk pulang dan bertanya tentang gadis yang tinggal bersamanya di kafe. Joon mengatakan kepadanya untuk tidak repot-repot dengan Ha Na dan berjalan keluar. Tepat saat ia berjalan keluar, ia berlari ke ayahnya dan bertanya apakah dia ada di sini karena Yoon Hee. In Ha terkejut karena Joon tahu tentang ini, dan Joon memberitahu In Ha untuk tidak masuk dan dia juga mengatakan kalau In-ha bisa atau setidaknya mencoba untuk kenyamanan Hye Jung, bahkan jika ia tidak mencintainya.
Kembali di kafe, Sun Ho dan Ha Na sedang bersantai di luar ketika ia melihat matanya bengkak karena menangis sepanjang malam. Dia mengatakan kepada Sun Ho kalau itu tidak apa-apa, tetapi Sun Ho mengingatkan dia kalau dia berjanji untuk berbicara dengannya setiap kali dia punya masalah. Sun-ho berjanji akan menjadi dinding yang hanya mendengarkan dan menutup matanya. Ha Na ragu-ragu pada awalnya, tetapi kemudian bertanya apakah tidak apa-apa jika dia ingin mendapatkan sesuatu yang dia inginkan bahkan jika itu melukai orang di sekitarnya. Sun Ho membuka mata dan menyadari kalau Ha Na sudah tahu rahasianya juga. Ketika Ha Na mulai menangis, Sun Ho mengatakan dia tidak harus melakukan itu karena dia juga akan merasakan sakit. Mereka kemudian terganggu oleh seseorang yang memanggil Ha Na.
Orang itu adalah Tae Sung yang menceritakan kepadanya tentang apa yang terjadi dengan ibunya. Dia juga menegaskan kalau Joon tidak berusaha menimbulkan masalah nya seperti pikirnya. Ha Na bertanya apakah Joon tahu tentang ini, dan Tae Sung mengakui kalau Joon yang sudah mengurusnya. Hal ini membuatnya sedih, karena Ha Na mengatakan dia selalu menjadi beban bagi dia. Dia kemudian meminta Tae Sung untuk tidak memberitahu ibunya tentang Joon.
Ketika mereka sampai, Yoon Hee terkejut melihat putrinya bersama Tae Sung. Ha Na segera berjalan mendekati dan memberikan ibunya pelukan. Mereka pergi ke suatu tempat untuk berbicara dan Tae Sung mengungkapkan posisinya sebagai CEO. Yoon Hee mengatakan kalau dia tidak ingin menempatkan dia di tempat yang sulit, tapi Tae Sung  mengatakan kalau itu adalah kesalahan mereka. Tae Sung  tahu kalau  masih ada banyak yang dia ingin lakukan di kebun dan meminta Yoon Hee kembali. Yeon-hee  melihat anaknya seolah-olah bertanya apa yang harus dilakukan, dan Ha Na hanya mengangguk menyetujui Yeon hee kembali ke kebun..
Saat berdua saja  Ha Na berkata kepada ibunya kalau  ia seharusnya menceritakan a tentang situasi ini. Yoon Hee mengatakan kalau ia berencana untuk menceritakannya nanti dengan In Ha. Mendengar nama ayah Joon, Ha Na terdiam, dan itu membuat Yoon Hee bertanya apakah semuanya baik-baik saja. Dia kemudian bertanya kapan Ha Na akan mempertemukan padanya anak yang dia suka. Ha-na ragu untuk menjawab, dan tiba-tiba In-ha datang. Ha Na hanya melihat mereka  berdua mengobrol dengan senyum sedih sebelum berjalan untuk menyambut In  Ha.
Ha na, Yeon hee dan In-ha terlihat bersama, berbeda dengan Ha-na yang sebelumnya, yang selalu ceria bila bertemu dengan In-ha, sekarang hanya bisa diam, dan itu membuat In-ha bertanya pada Ha-na apa ada yang salah. Ha Na bilang tidak apa-apa dan mengubah topik pembicaraan dengan menanyakan kepadanya bagaimana  pantai itu. Lalu Yoon Hee bertanya bagaimana dia tahu tentang perjalanan mereka dan Ha Na terkejut dengan apa yang baru dia katakan lalu dia  mengatakan kalau  ibunya selalu mengatakan dia ingin pergi ke pantai dengan  In-ha. Di Ha tertawa  dan mengatakan dia melakukan "sesuatu" benar-benar buruk. Ha Na bertanya kepadanya apa yang dia lakukan dan In ha dengan bangga mengatakan ia mengajak menikah. Ini membuat  Ha Na-benar-benar  terkejut dan dia tidak bisa menyembunyikan perasaan yang sebenarnya tentang hal ini. In  Ha dan Yoon Hee melihat perubahan ekspresi wajah Ha-na, dan In-ha  bertanya padanya apakah itu karena dia melakukannya terlalu cepat. Ha Na bilang itu tidak seperti itu, tapi Yoon Hee tidak percaya dan bertanya apa ada yang salah. Setelah mengenakan senyumnya terbaik, Ha Na mengatakan dia hanya memiliki banyak pikiran dan mengucapkan selamat kepada mereka berdua.
Ha Na sudah di bus untuk  kembali ke kota, dia berpikir kembali pada percakapannya dengan ibunya dan In Ha. Ketika dia kembali ke cafe, ia melihat Joon menunggu dirinya di luar. Joon berdiri begitu dia melihat diri Hana  dan keduanya  hanya melihat satu sama lain. Ha Na akhirnya memecah keheningan dan memberitahu Joon kalau  alasan mengapa dia menyukai cinta pertama ibunya adalah karena dia tidak ingat ayahnya sejak dia meninggal ketika Ha-na masih sangat kecil. Sedih rasanya melihat ibunya sendirian, terutama ketika ia harus menggambar foto keluarga dan anak-anak lain mampu menarik kedua orang tuanya sedangkan dia hanya bisa menarik ibunya. Joon menyela dan berjalan kearahnya dan memberinya pelukan. Joon  mengatakan padanya untuk berhenti memikirkannya dan semuanya tidak apa-apa sekarang. Dia tidak akan memaksa dia untuk membuat keputusan dan malah membuat dia  mengatakan mereka harus putus. Bahkan jika mereka bertemu lagi, mereka harus berpura-pura menjadi orang asing.
Keesokan harinya  Ha Na mengurus kebun dan membuat  catatan selamat tinggal ke Sun Ho. Dia juga meninggalkan untuk mereka semua pot tanaman sebagai hadiah. Joon berjalan ke arah  mereka dan Sun Ho mengatakan kepadanya kalau a Ha Na sudah pergi. Dia pergi ke kamarnya dan melihat tanaman yang Ha Na tinggalkan untuknya: anemon, yang melambangkan cinta unfading dan antisipasi. kemudian terdengar suara Ha-na yang  mengatakan kalau  dia akan selalu berharap untuk kebahagiaannya.
Sekarang Ha-na sudah kembali ke rumahnya, Yoon Hee membaca puisi cengeng ke In Ha melalui telepon dan ditanggapi oleh Na Ha dengan tersenyum. Yeon-hee  malu  putrinya mendengar semua  ini dan segera kembali ke kamarnya. Ketika Yoon Hee keluar, Ha Na memberitahu kalau  mereka juga bermain musik dan lelucon  anak laki-laki  yang melakukan hal ini di depannya. Yoon Hee mengatakan kalau In Ha akan datang sehingga mereka harus makan malam bersama, tapi Ha Na berbohong  dan mengatakan dia memiliki sebuah seminar ... sama seperti dia alasan yang dia beri  setiap kali lain In-ha datang. Yoon Hee mulai curiga pada Ha-na , tetapi Ha Na mengatakan dia tidak melakukan hal ini dengan sengaja dan mengatakan dia harus pergi sekarang karena mereka memintanya untuk mengurus beberapa tanaman di kolam renang.
Ketika dia sampai di sana, Tae Sung  "kebetulan" sedang  berenang dan keluar dari kolam untuk menyambutnya. Dia juga menyiapkan sebuah  sarapan yang mengesankan, dan mengatakan kalau  ia memperhatikan Ha-na  belum makan banyak belakangan ini. Tae Sung menawarkan padanya untuk membawanya ke sekolah juga, dan Ha Na sebenarnya ingin  menolak, tapi Tae-sung  menyela dan mengatakan dia akan meninggalkannya sendirian sekali saja agar dia bisa melepaskan kesediahannya tantang Joon.
Berbicara tentang Joon, dia dengan kasar dibangunkan oleh Mi Ho penyerbuan ke kamarnya dan membuka tirai. Mi Ho menegurnya   karena yang  dia lakukan  beberapa hari terakhir hanya minum dan membatalkan janjinya. Joon mengatakan padanya untuk diam karena ia sedang sakit kepala dan ingin berada ditempat tidur. Mi Ho bergegas ke sisinya, Joon menyadari kalau  ia bertindak seperti ibunya.
Mi Ho akhirnya menyuruh  dia berpakaian dan masuk ke mobilnya. Mi Ho tidak bisa melihat Joon seperti itu terus, dan dia juga mengatakan kalau Joon berperilaku seperti itu terus, dia akan mengungkapkan siapa ha-na yang sebenarnya pada Ibunya. Joon terkejut dan bertanya darimana dia tahu semuanya. Mi Ho mengatakan kalau  dia tidak akan benar-benar mengatakannya  dan karena dia  hanya khawatir pada Joon. Joon kemudian keluar dari mobilnya dan diikuti oleh Mi Ho. Mi-ho  mengatakan kepadanya kalau  ia hanya ingin dia kembali seperti dulu  dan dia ingin dia melihatnya juga, dan tidak hanya menganggapnya sebagai adik temannya. Untuk membuktikan bahwa dia serius, Mi Ho memberinya pelukan.
Sementara itu, Sun Ho menelpon  Ha Na untuk tips tentang menyiram semua tanaman. Ha-na bertanya  bagaimana kabar mereka semua, dan Sun Ho mengatakan mereka semua baik-baik saja kecuali Joon. Ha Na mengatakan kalau dia juga tidak bisa melakukan semua ini sendiri, tapi dia bisa. Dia juga memberi tahu kalau  malam ini bisa menjadi malam yang penting bagi ibunya sehingga dia akan datang mengunjungi kafe nanti.
Balik ke  Yoon Hee sedang berada di kebun dan mendengar ketukan keras. Dia pergi untuk melihat siapa yang ada di sana, tapi dia menemukan sebuah buku dengan lukisan di dalamnya dan sebuah catatan dari In Ha. Yoon Hee pergi mencari dia dan mendengar suara gitar dimainkan  di suatu tempat. Dia mengikuti suara dan menemukannya,  tidak hanya In Ha, tapi juga ada  Chang Mo dan Dong Wook yang  memainkan lagu yang In Ha ciptakan dulu. In-ha kemudian memberikan  sebuah buket bunga dan memberinya cincin, sepertinya Ha Na menyuruhnya ketika mereka berbicara sebelumnya. Kali ini, Yoon Hee hanya mengangguk ya sedangkan Chang Mo dan Dong Wook bersorak di belakang mereka.
Chang Mo dan Dong Wook kembali, dengan senang hati mengobrol tentang bagaimana Yoon Hee dan mereka berharap bahwa mereka akan senang bersama. Chang Mo mengatakan kalau Dong Wook harus merasa tidak  canggung mengingat hubungannya dengan Yoon Hee, tapi Dong Wook mengatakan   ia seharusnya tidak mengatakan apa-apa tentang masa mudanya. Mereka kemudian bercanda satu sama lain. Kembali di kebun, In Ha mengatakan  pada Yoon Hee betapa dia masih menyukainya meski dia memamerkan sisi buruk padanya. Karena itu, dia tidak pernah bisa melupakannya dan terima kasih untuk menerima dia. Yoon Hee kemudian mengucapkan terima kasih karena tidak pernah lupa tentang dia. Dia kemudian mengatakan kalau  dia harus bertemu anaknya In-ha  dan mungkin aneh pada awalnya. Yoon Hee mengatakan tidak apa-apa dan kalau  dia akan peduli padanya sebanyak yang dia bisa. Berbicara tentang anak-anak mereka, Ha Na datang dan melihat mereka berbicara satu sama lain, dengan senyum pahit di wajahnya.
Sementara itu, Joon sedang makan malam ketika Hye Jung berjalan masuk Dia mengatakan kepadanya kalau Dong Wook menceritakan  kalau  ayahnya akan menikah. Hye Jung  marah pada Joon karena  menyuruhnya untuk tidak mengganggu mereka, tetapi Joon menegaskan kembali kalau  itu akan membuatnya gila. Dia tiba-tiba kehilangan selera makan dan lalu pergi ke kamarnya.
Jeon Sul diminta ayahnya untuk kembali ke rumah, tapi dia malah ke kafe Sun Ho dan bertanya pada  In Sung dan Cho Soo dimana ia dapat bertemu dengan  Joon. Ketika Cho Soo mengatakan kepadanya kalau  Joon tidak ada di sini, ia kemudian bertanya dimana  Sun Ho dan In Sung mengatakan kalau Sun Ho sedang  keluar juga. Jeon Sul kemudian tanpa sengaja menabrak Mi Ho dan mereka mulai bertengkar. Dia ingat dengan Mi Ho. Tapi Mi Ho  tidak mengenalinya dan memukul  dia dengan tasnya ketika ia mencoba untuk memeluknya.
Yoon Hee masuk ke kamar putrinya untuk meminta pendapatnya tentang pakaiannya. Ha Na objek menjawab untuk pilihan ibunya, dan mengatakan kalau  itu akan membuat Ha Na terlihat tua memakainya. Yoon Hee kemudian menunjukkan kalau mereka harus pergi berbelanja baju baru, tapi Ha Na mengatakan kalau mereka akan berbelanja untuk Yoon Hee. Dia berkata pada  ibunya kalau dia hanya akan mengenakan gaun one-piece sederhana bukan penuh pada gaun pernikahan, dan Yoon Hee mengatakan kalau  gaun pengantin akan terlalu mahal. Ha Na mengatakan mereka harus pergi karena dia selalu ingin mencobakan satu pada dirinya sendiri, tapi Yoon Hee mengatakan tidak.
Sementara itu, In Ha menelpon  Joon dan mengatakan kepadanya kalau  ia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadanya. Joon  juga mengatakan kalau ia memiliki sesuatu untuk dikatakan juga dan mereka setuju untuk bertemu. Balik lagi ke  Yoon Hee yang membawa  Ha Na ke pertemuan kejutan dengan In Ha di sebuah restoran mewah. Yoon Hee bertanya mengapa ia menelpon  mereka tiba-tiba, dan In Ha mengatakan kalau  ia ingin mereka bertemu seseorang. Tepat pada saat itu Joon muncul dan terkejut melihat Ha Na, yang mencoba menyembunyikan kesedihannya. Orang tua mereka memberitahu mereka untuk saling menyapa dan Joon memperkenalkan dirinya seolah-olah ia orang asing, seperti katanya sebelumnya.

6 comments:

  1. wahhhh
    gmna nie kasihan Ha Na dan Joon
    mudah2han cinta Ha Na dan Joon bsa bersatu

    ReplyDelete
  2. waduch gmna nie,, kug inha ma yoon hee mlah mw nkah. . .,,
    jd tmbh pnasaran nich gmn endingny,, d tggu eps slnjutny yaa
    gomawo

    ReplyDelete
  3. waduch gmna nie,, kug inha ma yoon hee mlah mw nkah. . .,,
    jd tmbh pnasaran nich gmn endingny,, d tggu eps slnjutny yaa
    gomawo

    ReplyDelete
  4. Smoga joon bukn anak kandung in ha

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 17, 2012

    kok nggak bisa di copy sih

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 18, 2012

    bener2 penasaran ma endingnya....masa lalu yg menang atau masa kini ya????

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro