iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 11

Sinopsis Fashion King Episode 11

Mulai nerusin ne drama setelah ketinggal banyak episode... hhehheh... huuuft!!! ternyata jae-hyuk jahat banget sih orang nya... dia mau masukin Ga Young ke penjara.. apa sih salah Ga Young... kasihan lama-lama sama ne karakter Ga Young,,, tertindas teruuuus....

Episode 11!!!!!!
Young  Gul pulang setelah minum bersama An-na dan saat tiba di pabrik dia melihat Jae-hyuk bersama Ga-young. Seperti yang sudah diduga, Young-gul dan Jae-hyuk saling jotos.  Ketika mereka menghentikan perkelahian mereka , Jae Hyuk bertanya pada Ga-young  sekali lagi apakah  dia akan datang bekerja untuk Jae-hyuk. Ga-young  ragu-ragu pada awalnya, tapi kemudian bertanya kapan ia dapat memulai pekerjaannya. Lalu Jae Hyuk menginginkan  dia pergi bersama dia sekarang, tapi Ga-young  ingin tinggal untuk mengurus semuanya.
Young-gul marah dan hanya bisa melihat Ga-young berkemas-kemas. Dia mengambil barang-barangnya dan melemparnya keluar. Saat Ga Young  akan masuk ke dalam mobil Jae Hyuk, Young-gul meraih Ga-young dan bertanya sekali lagi apakah dia benar-benar akan meninggalkan dia seperti  ini.
Young gul menyuruh Ga Young masuk ke pabrik lagi, dan Ga Young mematuhinya. Young Gul kemudian memberitahu Jae Hyuk untuk kembali mendapatkan Ga Young ketika dia bisa menjadikan Ga Young menjadi Kepala Designer dan Wakil Presiden seperti yang sudah dia lakukan, setelah itu Young Gul menutup pintu.

Di dalam pabrik, Young Gul bertanya sekali lagi pada Ga Young apakah dia benar-benar akan pergi dan apa sebenarnya rencananya. Ga Young mengakui kalau dia tidak punya rencana apa-apa. Young Gul menjadi seperti orang yang paling peduli pada Ga Young dengan mengatakan kalau ini adalah rumahnya dan jangan memikirkan untuk pergi begitu saja dari sini. Ga Young tersentuh dan tersenyum saat Young Gul kembali ke kantornya.
Keesokan harinya An-na akan mengadakan rapat tentang idenya untuk pakaian diluar ruangan. Jae Hyuk sepertinya tidak perduli dan diapun berjalan keluar saat rapat tengah berlangsung. Saat dia kembali ke kantornya, dia marah atas apa yang terjadi semalam. Asistennya kemudian datang dan mengatakan pada Jae Hyuk tentang apa yang dia tahu tentang Young Gul dan rencana bisnisnya dengan Madam Jo. Jae Hyuk tambaah kesal pada Young Gul.  Jae Hyuk tiba-tiba mendapatkan sebuah rencana dan kemudian bertanya pada asistennya untuk mencari tahu bagaimana Madam Jo mendanai bisnis tersebut.
Young Gul mengunjungi pabrik Madam Jo dimana dia secara resmi diperkenalkan kepada Jung Ah.   Ketika tengah membicarakan kerja sama nya dengan Young Gul, tiba-tiba  asistennya Madam Jo memberitahu pada Madam Jo tentang ulah Jae-hyuk yang berusaha menghalangi bisnisnya, dengan membuat bank memutuskan untuk mengurangi jumlah uang yang akan dipinjamkan padanya. Madam Jo segera pergi ke Jae Hyuk untuk berhadapan langsung dengannya. Jae-hyuk  mengatakan pada Madam Jo untuk mundur dari kerja samanya dengan Young Young Apparel, tapi Madam Jo mempunyai pendapat  sendiri. Madam  Jo mengatakan pada Jae-hyuk kalau ia memiliki dua pilihan: menggugat Ga Young ke pengadilan atau membeli saham-nya di butik sebesar  $ 10 juta. Semakin lama Jae-hyuk menunggu, harga nya akan semakin  tinggi. Setelah Madam Jo pergi, Jae-hyuk menatap dokumen gugatan, dan sedang bingung tentang apa yang akan dia lakukan.
Balik lagi ke  pabrik Young  Gul, yang sedang sibuk dengan bisnisnya. Young Gul menjawab semua telephon dari AS dan Jepang yang sepertinya mengajak kerja sama dengannya. Dan ia berkata pada Bong Sook dan Ga Young yang harus memeriksa tumpukan portofolio dan merekomendasikan beberapa orang. Tiba-tiba Ga Young  menerima teks dari Jae Hyuk yang meminta untuk bertemu, dan seperti biasa, dia tidak yakin dengan  apa yang harus dia lakukan. Pada akhirnya, ia memutuskan pergi menemui Jae-hyuk dan melihat Jae-hyuk sedang minum-minum.
Saat Ga-young duduk, Jae-hyuk  mengatakan kalau  ia merindukannya dan ia bahkan muncul dalam mimpinya. Jae Hyuk kemudian bertanya padanya apakah Ga-young  berpura-pura tidak tahu kalau dia menyukai wanita seperti dia. Ga Young masih belum mengatakan sepatah kata pun padanya dan Jae-hyuk mulai mengoceh tentang bagaimana hal itu menyakiti saat tahu dia begitu dekat dengan dia tapi dia tidak bisa memilikinya. Jae-hyuk memutuskan jika dia tidak bisa memilikinya, maka tidak ada yang bisa. Jae-hyuk  mengatakan kalau dia akan mengajukan gugatan sebagai imbalan atas rasa sakit yang Ga-young sebabkan. Ga Young berkata kalau perasaan yang baik dia  untuk Jae-hyuk  telah hilang sekarang, tapi Jae Hyuk tidak peduli. Dia memberinya ultimatum dengan mengatakan Ga-young mau bekerja untuk dia atau dia akan melakukan segala upaya untuk menghancurkan perusahaan dia dan Young Gul.
Ga Young terus berfikir tentang apa yang harus dia lakukan saat di bis dalam perjalanan  ke pabrik. Sementara itu, Young Gul  sedang duduk di kantornya merancang gaun baru. Ketika Ga Young  pulang, Young Gul  pura-pura seperti sedang tidak menunggu Ga Young pulang dan mengambil bir. Ga Young merebahkan tubuhnya  di tempat tidur, dia berpikir kembali ke percakapannya dengan Jae Hyuk dan masih bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Hari berikutnya, ibu Jae Hyuk datang  mengunjungi spa milik perusahaan dan tidak terlalu senang dengan petugas yang memanggil Anna dengan sebutan "Nyonya kecil" atau kenyataan bahwa mereka tampaknya memiliki kedudukan yang sama. Dia melihat Anna dan Madam Jo minum teh bersama-sama dan saling melihat dengan ekspresi tidak suka satu sama lain. Setelah ibu Jae Hyuk dipijat, dia menelepon seseorang dan di telepon dia  mengatakan kepada mereka untuk mengawasi Anna dan Madam Jo karena dia merasa kalau mereka mempunyai rencana jahat.
Di Pabrik Young Gul sedang  ramai dengan aktivitas. Bong Sook mendapat pesanan yang besar sebesar $ 5 juta dari beberapa pembeli Cina dan dengan senang hati berbagi berita dengan semua orang. Young Gul memeluk Ga Young dan mengatakan kalau masalah mereka sekarang sudah berakhir. Namun, Ga Young tidak merasa bahagia seperti  yang lain. Ancaman Jae Hyuk masih terngiang diingatannya dan Ga Young  mencoba untuk menelponnya, tapi Jae-hyuk tidak mengangkatnya.

Ternyata Jae-hyuk sedang melakukan kendo. Akhirnya Jae-hyuk menceritakan semuanya pada ayahnya tentang Madam Jo, dan dia ditanya apa rencananya. Jae Hyuk ingin membuat ayahnya bangga dengan mengatakan dia akan menginjak-injak mereka dengan cara apapun yang dia bisa. Dia benar-benar tampak yakin saat dia menerima telphon dari Ga Young tapi menolak untuk menjawabnya.

Ga Young tertidur di sofa dan Young Gul melepaskan sepatu Ga Young dan menarik selimut untuk menyelimuti Ga Young. Lalu dia melanjutkan bekerja untuk meneruskan rancangan  gaun yang ia telah rancang sebelumnya. Jelas itu akan menjadi hadiah untu Ga Young  dan ia secara berkala memeriksa belakangnya untuk memastikan dia tidak bangun dan melihatnya apa yang oa lakukan. Ternyata itu hari ulang tahun Ga Young dan ia duduk untuk menulis surat padanya. Dia tidak yakin bagaimana melakukannya, Ga Young hanya mengucapkan selamat ulang tahun dan meninggalkan kartu di lubang leher gaun yang baru selesai dia buat. Young Gul  berbaring di tempat tidurnya untuk tidur, tetapi saat melihat jaket pemberian Jae Hyuk untu Ga Young dan dia tidak terlalu senang melihat label kustomnya.
Keesokan paginya, Ga Young terbangun dengan beberapa ketukan ringan dan pergi ke pabrik untuk melihat apa itu. Young Gul  telah memutuskan untuk membuat sarapan dan mengucapkan selamat ulang tahun ketika ia melihat dirinya. Ga Young sangat tersentuh dengan ini dan  dia mulai menangis. Young Gul  belum selesai dan secara dramatis mengungkapkan bahwa ia membuat gaun untuknya. Ga Young benar-benar tidak bisa berkata-kata pada saat ini dan terus menangis. Young Gul tertawa  dan mengatakan dia akan melakukan hal ini untuk Ga Young untuk seumur hidupnya mulai sekarang dan mengatakan kepada Ga Young  untuk melihat kartu ya g dia tulis sebelumnya.
Young Gul  kemudian mengatakan kepadanya untuk mencoba gaunnya dan terkesan dengan seberapa bagus penampilannya. Ga Young sepertinya sudah memutuskan untuk melakukan apa yang harus dia katakan pada  Jae Hyuk dan mengatakan pada Young Gul kalau dia harus pergi ke suatu tempat, dan dia akan kembali. Dengan  masih mengenakan gaun itu, dia pergi ke J Fashion dan bertemu dengan Jae Hyuk, yang berpikir kalau Young Gul yang  mengirimnya untuk menggantikan dia. Ga Young  mengatakan kepadanya kalau  ia datang karena kehendaknya sendiri dan  ia masih berpikir apa yang dia  lakukan salah. Tepat pada saat itu, Direktur Kim datang dan Jae Hyuk secara resmi memperkenalkan mereka satu sama lain. Dia yakin kalau Ga Young  di sini untuk bekerja dan memberitahu Direktur Kim untuk bekerja sama. Ga Young sepertinya memiliki rencana lain, tetapi akhirnya menuruti semuanya. Direktur Kim kemudian memperkenalkan dirinya ke seluruh tim dan mereka bahkan sudah menyiapkan meja untuknya.
Anna, tentu saja, tidak senang tentang ini dan menemui Ga Young  di toilet dan bertanya mengapa Ga Young adalah di sini. Beralih ke Jae Hyuk yang mengatakan pada asistennya tentang file gugatan itu.
 Sementara itu, Young Gul  khawatir pada Ga Young dan mencoba menelponnya, tapi dia melihat Ga Young  meninggalkan teleponnya di kantornya. Dia melihat daftar panggilan terakhir dan melihat kalau dia sudah mencoba menghubungi Jae Hyuk. Dia juga membaca pesan teksnya dimana  Jae Hyuk  mengajaknya berkencan malam itu. Di luar pintu, para pekerja semua bergosip tentang apa yang terjadi dengan Young Gul, Jae Hyuk, dan Ga Young  hari lain, dan mereka berhenti ketika Young Gul  keluar dari kantornya.

Di  J Fashion, Young Gul berhasil masuk dan melihat Ga Young sedang menunjukkan gambar-gambarny pada  Direktur Kim. Dia sangat terkesan dengan pekerjaan Ga Young dan mengatakan kepadanya untuk terus menggambar. Young Gul terluka oleh pengkhianatan Ga Young, tetapi tidak mengatakan apa-apa padanya. Sebaliknya, ia pergi ke kantor Jae Hyuk dimana dia sedang dengan beberapa tamu dan Young Gul mengatakan kepadanya kalau dia dan An-na tidak punya hubungan apa-apa dan dia meminta jAe-hyuk berhenti mengganggu Ga Young.  Young Gul juga mengatakan pada Jae Hyuk kalau dia selalu mengganggu Ga Young sepanjang waktu dan itu membuat An-na  marah dan  An-na jadinya mencari orang lain untuk mengeluhkan semuanya. Dia kemudian bertanya apa yang Jae Hyuk lakukan pada Ga Young  sehingga dia bekerja di sini tiba-tiba. Jae Hyuk berusaha tidak menghiraukannya, tapi Young Gul terus mengoceh sebelum dia pergi dan  membuat Jae Hyuk  menjadi tidak aman tentang posisinya.
Jae Hyuk minum-minum lagi saat Anna mendekatinya. Jae-hyuk mengatakan kalau  ibunya berkata kalau dia dan Madam Jo sedang dekat dan bertanya apakah An-na adalah orang yang memperkenalkan Young Gul pada Madam Jo. Anna bilang kalau dia hanya ingin membantu Young Gul seperti Jae Hyuk yang selalu membantu Ga Young. Jae Hyuk kemudian mengatakan kalau dia tidak bertindak seperti itu terhadap Ga Young dan dia akan menerima panggilan dari polisi besok. Sementara itu, Young Gul  tidak mengerti tentang  mobil bagus dan mahal tiba-tiba ia menerima telepon dari polisi yang mengatakan kalau dia perlu datang untuk ditanyai.

15 comments:

  1. AnonymousMay 14, 2012

    Mba lilik, makasih y, FKnya ditrusin lg. Aku sllu nunggu klanjutannya, makasih N semangat!!! Ea..... gambarnya blm y.
    By Lala.

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 14, 2012

    thx mb dah dilanjut sinopsisnya
    aku nyari2 di blog lain gx da

    da jg aku gx ngerti
    hehehe...

    salam kenal
    _nurul_

    ReplyDelete
  3. AnonymousMay 14, 2012

    thx mb dah dilanjut sinopsisnya
    aku nyari2 di blog lain gx da

    da jg aku gx ngerti
    hehehe...

    salam kenal
    _nurul_

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 14, 2012

    thx mb dah dilanjut sinopsisnya
    aku nyari2 di blog lain gx da

    da jg aku gx ngerti
    hehehe...

    salam kenal
    _nurul_

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 23, 2012

    kenapa sinopsis fashion king nya gak dilanjutin lagi min?

    lanjutin lagi dong... thx

    ReplyDelete
  6. AnonymousMay 23, 2012

    kenapa sinopsis fashion king nya gak dilanjutin lagi min?

    lanjutin lagi dong... thx

    ReplyDelete
  7. AnonymousMay 25, 2012

    Knp nggak d lanjutin lg sinopsisnya mba... Krn Fk hanya ada d blognya mba loh..whaiting mba..

    ReplyDelete
  8. lanjutin donk ampe eps 20...

    ReplyDelete
  9. Kenapa nggak di lanjutin lagi sinopsis fashion king? lanjutin dong sampai episode terakhir, 20

    ReplyDelete
  10. AnonymousJuly 05, 2012

    nyesel ntn drama FK bener - bener gak seru diakhir cerita kang young geol mati ditembak..sia sia 20 jam untuk ntn ini drama ceritanya gak bagus..disarankan untuk yang belum ntn jgn ntn ini drama..thanks

    ReplyDelete
  11. hahhaha.... iyaaa bener... makanya.... gk diterusin,, sinop.ny...

    ReplyDelete
  12. gag pa2 donkkkk,ayok terusin donnkkk mbak
    please,penasaran nih

    ReplyDelete
  13. AnonymousMay 01, 2013

    iya lanjutin donkk udh penasarn..................

    ReplyDelete
  14. AnonymousMay 24, 2013

    thx bgt yah bwt sinop FKnya... :)

    ReplyDelete
  15. AnonymousMay 27, 2013

    Rumit banget masalahnya,tapi aku rasa karna awalnya seru makanya rattingnya naik,cuma mulai mbulet dan ending tragis ƪ("˘ _˘ ")৭ hadeeeeehhhh *misuh misuh...Ga young ma young gul kalo bersatu dan ga terpengaruh pasti akan kuat...tapi ga young memang lemah jadi dimanfaatkan banyak orang,baru liat hari ini dramanya pas cerita si ga young balik lagi ke pabrik dan young gul dah kaya raya.Lalu si ga young akhirnya sama jun hyeok dong ya?atu ga ada atupun yg happy ending?


    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro