iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 6

Sinopsis Fashion King Episode 6

Drama Korea yang berjudul Fashion King ini untuk episode keenamnya sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 3 April 2012, dan mendapat rating 14,4 dari TNmS Media Korea. Fashion King Episode 6 ini, kita akan melihat ketidak sukaan An-na pada Ga-young karena Jae-hyuk merekrutnya untuk menjadi desainer juga di Fashion J. okeee,,, kita langsung saja.... Sinopsis Episode 6!!!!!
Saat Young-gul mengantarkan An-na pulang ke apartementnya, dia bertemu dengan Jae-hyuk. tiba-tiba dia ingat dengan foto yang ada di dompet Jae-hyuk yang sudah dia curi. Jae-hyuk yang tidak bisa mengotrol diri langsung memukul Young-gul. (secara dia melihat laki-laki lain di apartement kekasihnya, terlebih lagi dia adalah Young-gul yang dia benci).
Jae-hyuk memukul Young-gul sampai dia terjatuh, dengan menahan rasa kesakitan, Young-gul berkata kalau An-na sedang tidur.  Raut wajah Jae-hyuk sudah terlihat sangat marah, dia pun membentak Young-gul dan menyuruhnya keluar.
Sebelum pergi, Young-gul membalas memukul Jae-hyuk.
Jae-hyuk: “beritahu Ga-young untuk datang ke kantor saya pukul 10 pagi”
Young-gul: “kenapa?”
Jae-hyuk: “kau tak perlu tau, keluarlah”
Young-gul: “ketika An-na bangun, katakan padanya aku akan menelponnya besok jam 10 pagi”
(kwkkwkkwkkw,,,, mereka saling membuat cemburu satu sama lain)
Young-gul kembali ke toko temannya pria berkacamata. Temannya Young-gul itu bernama Chil-bok. Young-gul kembali ke toko Chil-bok  dan melihat Ga-young sedang tertidur diatas lipatan kardus.  Ia terimgat tempat tidur An-na, dan berharap suatu saat dia dapat membelikan Ga-young tempat tidur  yang layak. Young-gul melepas sepatunya dan berbaring di samping Ga-young. Ga-young terbangun saat sadar Young-gul berada disampingnya.Diapun menyelimuti Young-gul dan tidur disampingnya.
Keesokan paginya, Jae-hyuk berada di ruang tamu, dengan dingin dia membaca koran ketika An-na terbangun dan untuk minum kopi. Dia masih kesal dengan kejadian semalam. An-na, tentu saja, bingung dan bertanya-tanya apakah ayahnya sudah mengatakan sesuatu kepadanya. Jae-hyuk bertanya  apakah dia bertemu dengan ayahnya. An-na mengiyakan dan ketika Presiden Jung bertanya, ia mengatakan kepadanya bahwa mereka berniat untuk menikah. Jae-hyuk mengatakan kalau An-na sudah mengatakan hal yang benar. Tapi wajahnya mengatakan sebaliknya. 
Kembali di toko Chil-bok, Young-gul sedang  sarapan dengan Ga-young. Young-gul bertanya pada Ga-young tentang Jae-hyuk,  sementara Ga-young bertanya tentang An-na. Ga-young menunjukkan beberapa desain pada Young-gul dan ia mulai membayangkan mereka berada di catwalk. Ga-young berencana menjual desainnya pada Jae-hyuk. 
Ga-young dan An-na bertemu di lift, mereka sama-sama canggung. Ga-young bertemu dengan Jae-hyuk. Jae-hyuk marah pada Ga-young karena bekerja sama dengan Young-gul. Jae-hyuk menawarinya untuk bekerja di perusahaannya, dengan fasilitas tempat kerja dan lain-lain, tapi Ga-young tetap memilih untuk bekerja dengan Young-gul dan dia menemui Jae-hyuk hanya untuk menjual desainya sekaligus untuk membayar hutangnya. Akhirnya Jae-hyuk tidak bisa membujuknya lagi dan dia membeli desain milik Ga-young dan memberinya uang. (waaaaaah... Jae-hyuk lebih menyukai desain buatan Ga-young daripada buatan An-na pacarnya)
Kembali di toko Chil-bok, Young-gul terkejut kalau  Jae-hyuk, akan memberikan mereka uang tanpa melihat desainnya. (Young-gul curiga Jae-hyuk menyukai Ga-young). Bukan itu, Ga-young menjelaskan  mereka akan mendapatkan biaya desain dan biaya sampel jika desainnya diterima, jadi mereka akan mendapatkan lebih banyak dana. Dan sekarang yang mereka butuhkan tinggal izin usaha dan nama. 
Young-gul akhirnya bisa  mendirikan toko dan mendapat izin usaha yang menggabungkan kedua nama mereka. Young-gul duduk di pabriknya, dan membagikan uang tunai untuk orang-orang yang sudah merawat pabriknya saat dia tidak ada. Mereka berkata ingin meminta maaf pada pacar young-gul, karena mereka sudah memukulinya. 
Di restoran Cina, tiga Ahjumma, penjahit yang sebelumnya bekerja untuk Young-gul bertemu lagi. Mereka membicarakan Ga-young. Mereka bercerita sampai-sampai mengganggu pelanggan lain. Young-gul muncul dan langsung didatangi oleh ahjummas. Mereka semua merindukan satu sama lain. Mereka menanyakan apakah dia bekerja di luar karena punya masalah  dengan Tae-san. Young-gul  menyarankan mereka untuk makan.
Tapi kemudian Bong Sook  melihat dia dan mulai menggeram ... Bong-sook menyerang Young-gul dengan  meraih kerahnya  dan bertanya bagaimana young-gul akan bertanggung jawab untuk dia. Bong-sook  dideportasi karena Young-gul. Ahjumma mencoba untuk menghentikannya tapi Young-gul malah terlempar.
Sekarang, Bong-sook duduk dengan tenang sebelum Young-gul mengunyah makan siangnya. Bong-sook menjelaskan bahwa dia secara ilegal berimigrasi ke Amerika Serikat, dan  bertemu dengan Ga-young dan Young-gul. Karena semua yang terjadi, ia dideportasi dan kehilangan semua uangnya. Sulit untuk mendapatkan pekerjaan di Korea karena usianya. Dia bahkan mencoba bunuh diri ... tapi itu juga sangat sulit untuk mati. Bong-sook mulai menangis.
Bong Sook bertanya apakah dia akan memberi pekerjaan padanya. Young-gul pun menerimanya dan membawanya ke toko barunya bersama Ga-young. Bong-sook dan Ga-youngpun bertemu. 
Para pegawai Young Young Apparel sedang melakukan pembersihan dan Bong Sook berpura-pura mengawasi, tapi akan dimarahi oleh ahjummas. Untuk mengalihkan perhatiannya, Young-gul membawanya dan bertanya apakah dia dapat membawa pergi  Ga-young, tapi dia bilang tidak bisa.
Sebuah paket dari Ga-young datang untuk Jae-hyuk dan dia merobek dan membuka penuh semangat. Itu adalah sketsa desain dari Ga-young, yang ia lihat dengan senang hati.

Young-gul yang sepintas melihat  sketsa nya juga, lalu dia membuat telepon misterius. "Apakah Anda ingin mati? Ingat apa yang saya katakan terakhir kali? Mari kita memulainya"
An-na menyajikan tema baru ke papan dan terus melirik Jae-hyuk untuk meyakinkan dan memberi dukungan, tapi dia nyaris tidak memperhatikan. Direktur Kim terus melihat dirinya, menyebutnya membosankan. Menurutnya seluruh konsep perlu dirubah untuk pameran berikutnya dan terlihat Jae-hyuk menyetujuinya. Dia yakin itu akan berubah dan mengakhiri rapat.
Jae-hyuk memanggil An-na ke kantornya, tapi bukannya menawarkan kenyamanan sebagai pacar  yang baik, Jae-hyuk malah memberikan buku catatan Ga Young dan meminta pendapatnya. An-na benar-benar merasa terhina. ia meminta pendapatnya tentang pekerjaan, tetapi An-na tahu bahwa ini hanyalah formalitas. Jae-hyuk memutuskan untuk menggunakan desainer ini.
Jae-hyuk mengatakan kalau  ada baiknya untuk mengisi sesuatu yang kurang (pekerjaannya) dan mereka tidak mampu untuk gagal lagi. An-na  menghargai bahwa ia berpikir tentang dirinya dan keluar. Jae-hyuk terlihat sedikit bermasalah dengan reaksinya, kemudian memanggil untuk memiliki asistennya untuk menghubungi Ga-young. An-na pergi ke kantornya.
Selama makan siang, ahjumma, Bong Sook dan Ga-muda sedang mendengarkan Young-gul yang mencoba untuk tawar-menawar untuk beberapa kain. Namun, ia berutang budi kepada orang ini dan mereka menolak.
Lalu ia dan Ga-young mulai pada beberapa pertengkaran besar seperti pasangan yang sudah menikah. Ga-young  ingin kain mahal untuk membuat contoh atau kalau tidak mereka tidak akan keluar. Young-gul  mengatakan padanya untuk membuat mereka dengan kain murah karena hanya untuk  ditunjukkan pada Jae-hyuk. Tapi Ga-young tetap ingin  yang terbaik.
Young-gul mengatakan kepadanya untuk pergi ke Jae-hyuk untuk mendapatkan kain tapi Ga-young malu. Young-gul  tidak bisa pergi karena ia dan Jae-hyuk saling membenci.
Jae-hyuk datang ke toko Young-gul, melirik sekitar dengan jijik dan menatap semua orang kepadanya dengan heran. Dia, Young-gul dan Ga-young bertemu di kantor belakang di mana Jae-hyuk menyebutkan bahwa ia datang tepat pada waktunya. Bagaimana mereka bisa mendapatkan apa pun di tempat seperti ini dengan orang yang tidak melakukan apa-apa.

Young-gul sangat marah dan mengatakan kepadanya kalau  itu bukan tempat  untuk  membuat pakaian, tapi para wanita di area kerja yang tidak mengambil libur sehari dalam hidup mereka karena untuk libur melahirkan.

Ga-young  berpikir dia dapat menghasilkan sampel, tapi tidak menurut Jae-hyuk . Dia meminta Ga-young untuk pergi dengannya, para  ahjummas mendengarkan semuanya dari balik  pintu. Jae-hyuk mengatakan pada  Young-gul kalau dia akan mengambil  Ga-young untuk  bekerja di Fashion J. Young-gul  jengkel karena Jae-hyuk  mau  mengambil karyawannya. Tapi Jae-hyuk bilang itu untuk mengembalikan uang itu. Dan yang dapat Young-gul lakukan adalah memastikan Ga-young  mendapat  asuransi dan gaji ekstra. Jae-hyuk menyeringai dalam kemenangan.
An-na dan Jae-hyuk makan malam bersama sebagai permintaan maaf, tapi An-na tidak senang melihat dia di apartemennya. Jae-hyuk mengusulkan mereka hidup bersama. Karena An-na sudah  membuat kesan yang baik pada ayahnya, tapi An-na bilang tidak dengan Jae-hyuk, dia tidak terkesan. An-na  ingin dia yang mengakuinya, bukan ayahnya. Jae-hyuk marah, dia mengatakan kalau dia melakukan semua ini untuknya, agar An-na berhasil.
An-na terdiam, dia bilang kalau dia mengerti, sedangkan Jae-hyuk kembali pada sifat arogannya. Lalu dipun keluar meninggalkan An-na sendiri. Sambil menunggu lift, Jae-hyuk merenungkan kembali apa yang dia lakukan, tapi dia tetap pada harga dirinya. 
Young-gul membuat  pada desain Ga Young di tempat Chil-bok, mungkin dengan bahan yang lebih murah. (aku mencium kejahatan yang akan dilakukan Young-gul.... hmmmm)
Sedangkan Ga-young  sedang berdandan untuk pergi bertemu Jae-hyuk dan dengan kasar membangunkan Young-gul untuk  meminta uang makan siang. Tapi Young-gul enggan memberikan itu padanya. Ketika Ga-young pergi, Young-gul mengatakan kepadanya untuk mencuri beberapa kain dari gudang Jae-hyuk itu.

Tae-san datang. Dia mencari Ga-young tapi dia sudah pergi. Young-gul memutuskan untuk menggunakan kain sisa orang-orang yang tidak dipakai lagi  untuk membuat sesuatu untuk Tae-san.
Ga-young  pergi ke J Fashion dan bertemu asisten Kim yang mengatakan kepadanya untuk berhenti membuat hidupnya sulit. Dia juga memperingatkan Ga-young untuk menjauh dari Jae-hyuk saat dia AS. Tapi sekarang dia hanya bekerja untuk Jae-hyuk. Kim mengatakan kalau An-na sudah menempati tempat sebagai desainer.
Kim kemudian membawanya untuk bertemu dengan Jae-hyuk. Dia sedang makan di restoran mewah. Dia meminta Asisten Kim untuk membantunya dengan apa pun yang Ga-young butuhkan secara pribadi dan untuk memberikan keamanan dirinya. 
Young-gul bekerja keras bersama para ahjummas pada emas dan sesuatu yang mencolok. Bong Sook membawa polka dot mungil merah. Yah, itu untuk bertemu dengan Tae-san. Tae-san akan menjadi Raja Fashion dan berkeliaran dengan model yang indah dengan pergi ke lokasi menakjubkan di seluruh dunia dan bertemu dengan orang-orang terkenal di pesta-pesta mewah. 
Young-gul memanggil  Bong Sook dengan mengenakan gaun mungil dan wig dan membawa setelan emas itu. Il-gook jatuh cinta melihatnya. Pakaian itu diberi merek fashion baru Tae-san yaitu “Yellow Great Mountain”
Jae-hyuk sedang mencoba untuk meyakinkan seseorang, dalam BAHASA INGGRIS paling manis, untuk mendukung peluncuran kedua, yang pasti akan lebih baik dari yang pertama.

An-na muncul, tersenyum, dan ia meminta maaf. Ia mengatakan bahwa ia memikirkan kata-katanya kalau  ia benar. Ia terlalu sensitif karena desain yang ia tunjukkan pada dirinya benar-benar-benar bagus. Jae-hyuk bertanya apakah An-na ingin bekerja dengan desainer ini. Dan dia akan menjadi asisten An-na.
Mereka pergi untuk menemui  Ga-young  dan An-na melihat dia tersenyum tulus pada dirinya sendiri. An-na pikir sarannya hidup bersama adalah ide yang baik. An-na, semakin sulit untuk mencoba bertahan, semakin jauh ia menyelinap pergi dengan wanita yang bekerja di ruang kerja barunya. An-na ingat bertemu dengannya di New York. Ga-young melaporkan langsung ke An na-untuk  membimbingnya. Mereka sama-sama canggung dan mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik. An-na pergi untuk melihat pekerjaan Ga Young. An-na mengatakan kepadanya untuk terus bekerja dengan baik .
Madam  Jo bertemu dengan ibunya Jae-hyuk  yang menginginkan Madam Jo untuk mengurus An-na dan menyingkirkannya dari kehidupan putranya. Madam Jo  menjelaskan kalau wanita yang harus ibunya Jaeu-hyuk khawatirkan sekarang adalah Ga-young.  Jae-hyuk pernah datang untuk mencarinya secara pribadi. Tapi tampaknya Ibunya Jae-hyuk belum menanggapinya.

Di kamar mandi, Madam Jo marah-marah karena Ibunya Jae-hyuk tidak mau mendengarkannya. Saat dia kekluar dia melihat Ga-young. Madam Jo bertanya-tanya apa yang sedang Ga-young lakukan disni? Apa dia bekerja?

Jae-hyuk mencari  Ga-young, tapi dia tidak ada di tempat kerjanya.

Di Young Young Apparel, Young-gul yang mengecek pola desain milik  Ga-young. Dia sedang diam-diam memproduksinya.Seseorang datang dan dia menganggap itu Ga-young, tapi ternyata  itu An-na. 
Ga-young sedang  mendorong gerobak, di sebuah gudang besar penuh dengan gulungan kain, siap untuk mencuri kain untuk Young-gul. Dia naik di atas gerobak ROLLING untuk mencapai rak paling atas. Dia dapat, dan berdiri di atas jari kaki tip-nya. Gerobak berjalan. Dia terkejut, diapun jatuh. Tepat ke pelukan Jae-hyuk .

1 komentar:

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro