iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 10

Sinopsis Fashion King Episode 10

Drama Korea Fashion King episode 10 ini mencapai Rating 13,1 dari TNmS Media Korea. Jujur aku gak ngerti sama karakter pemainnya, sama perasaan mereka, dan semuanya. Tapi bikin penasarannya juga..... hehhehe... aq menunggu Ga Young sukses, karena sebenarnya dia yang berbakat diantara mereka berempat.

oke lanjuuuuuut sinopsis Episode 10!!!!!
Jae Hyuk sedang mempersiapkan dirinya dan menatap ke cermin sambil mengingat percakapannya dengan Anna serta rekaman keamanan yang  ia melihat An-na bersama Young Gul. 
Young Gul baru saja pulang dan dia melihat Ga Young sedang bersih-bersih. Ga Young marah pada Young Gul dan tidak merespon bahkan ketika Young Gul bertanya padanya. Lalu Young bertanya apakah Ga Young marah dan dengan  sinis Ga Young menjawab mengapa dia harus marah sebagai karyawan atas kehidupan pribadi bosnya? Ga Young meneruskan menyapu sedangkan Young-gul kembali kekantornya. Sedangkan Bong Sook dan pekerja lainnya hanya bisa melihat mereka berdua.
Sementara itu, Anna terlambat datang  kerja  dan berlari ke lift. Dia akhirnya bertemu dengan Jae Hyuk yang sedang bersama ayahnya dan beberapa direktur lain yang melihat-lihat toko kecantikan. Jae Hyuk bertanya pada An-na mengapa dia begitu terlambat dan ia hanya menggunakan alasan lalu lintas yang buruk. Dari ekspresi Ayahnya sebenarnya ia tidak suka, tetapi hanya bisa mengatakan tidak apa-apa dan mereka pergi ke toko berikutnya.
Kembali ke kantornya, dimana Anna sudah berganti  pakaian yang berbeda dan mencoba untuk membersihkan diri sedikit. Jae Hyuk masuk dan bertanya mengapa dia masih  pakai baju yang sama dengan yang tadi malam. Jae-hyuk marah padanya karena tidak hanya datang  terlambat, tapi juga karena  berbau alkohol. Jae Hyuk kemudian keras meraih tangannya dan bertanya mengapa orang itu harus Young Gul. Anna tidak terintimidasi, dan memberitahu dia untuk pergi. 
Sekarang dia sendirian di kantor Anna, Jae Hyuk menelpon asistennya dan mengatakan kepadanya untuk merusak pabrik Young Gul dan menghentikan penawaran bisnis apapun yang dia lakukan.
Kembali di pabrik, Bong Sook berbicara dalam bahasa Inggris terbatas kepada satu pelanggan Amerika yang baru saja memesan 50 buah pakaian. Il Gook tampaknya hanya berada di sekitar Bong Sook seperti anak anjing yang hilang, dan merasa bahagia kalau Bong Sook bahagia. Sementara itu, di kantor Young Gul, dia sudah mulai merasakan efek dari gangguan Jae Hyuk dan suara seperti orang yang memiliki properti ingin sewa lagi. Il Gook kemudian datang dengan berita lebih buruk dan mengatakan bahwa Tae San ingin uangnya kembali tiba-tiba. Hari itu akan lebih baik bila Ga young tidak datang dengan mengatakan salah satu pemasok kain mereka tidak akan memberi mereka apa-apa kecuali mereka membayar tunai sekarang dan bukan kredit. Young Gul kesal dengan semua masalah tetapi mengatakan kepada para pekerjanya kalau  dia akan memperbaiki semuanya entah bagaimana caranya.
Sementara itu, Jae Hyuk mendapat telepon dari  salah satu pemasok mantan Young Gul yang mengatakan kepadanya kalau dia tidak melakukan bisnis dengan Young Gul  lagi. Asistennya membawa semua desain Ga Young dan dia memilih semua desain itu. 
Saat asistennya membawa desain itu lagi, tiba-tiba diantaranya terjatuh dan  Anna mengambilnya.
Young Gul  bertekad untuk memperbaiki masalah ini dan memberitahu semua orang kalau dia akan keluar disaat pekerjanya sedang makan ramen untuk makan siang. Setelah dia pergi, mereka semua saling bertanya jika ada dari mereka memiliki uang, tetapi tentu saja jawabannya adalah tidak ada. Salah satu ahjummas kemudian bertanya Ga young mengapa Jae Hyuk tidak datang lagi akhir-akhir ini, untuk memberinya panggilan dan untuk melihat apakah dia bisa membantu. Dan saat itu tepat pada saat Ga young mendapat telepon dari Jae-hyuk.
Jae Hyuk benar-benar menyukai teater ini karena ini adalah tempat yang dia sebut untuk bertemu dengan  Ga young. Segera setelah dia duduk, lampu redup dan film mulai diputar. Saat mereka menonton film, Jae Hyuk melihat ke arah Ga Young dan ternyata  Ga young tertidur. Dia bangun tepat disaat  film berakhir dan merasa malu karena dia tertidur dan cepat memalingkan kepala untuk menyeka air liur dari mulutnya. Jae Hyuk tersenyum padanya dan bertanya apa yang dia ingin makan. Ga Young berkata bossam, yang rupanya adalah semacam bungkus selada daging babi dikukus. Jae Hyuk memberikan tatapan aneh dan mereka pergi ke restoran.
Ketika mereka duduk, Jae Hyuk menarik keluar kotak dan memberikannya pada Ga Young. Dia membukanya dan melihat bahwa itu desain nya. Jae Hyuk mengatakan bahwa itu akan dijual segera dan untuk memeriksa label. Ga Young terkejut melihat namanya ada diatasnya dan Jae Hyuk bilang itu tanda terima kasih untuk memberinya bagian belakang kemeja monogramed di New York. Saya kira dia tidak benar-benar cukup gila untuk memadamkan pakaian dengan nama Ga Young dan mengatakan bahwa mereka benar-benar akan keluar di bawah label J-Fashion tetapi untuk yang ini dibuat khusus untuk Ga young. Jae Hyuk kemudian bertanya pada Ga Young sekali lagi apakah ada kemungkinan bagi mereka untuk bekerja sama meskipun dia masih bersama Young Gul. Jika dia tidak mau mengkhianati bosnya, Ga Young harus meyakinkan Young Gul untuk membiarkan dia bekerja dengan Jae-hyuk.
Seorang pelayan membawakan mereka makanan untuk mereka dan Jae Hyuk bertanya pada Ga young bagaimana bisnis yang sekarang sedang diambang kehancuran. Ga Young berkata itu semua akan baik-baik saja karena Young Gul akan mengurus semuanya. Mereka berdua mulai makan dalam diam ketika Jae Hyuk menumpahkan saus di jaketnya. Dia kemudian memanggil asistennya untuk membawakannya jaket baru dari mobil. Dia kemudian meminta pendapat Ga Young tentang modenya dan Ga Young mengatakannya biasa saja. Jae Hyuk jelas tidak senang dengan jawaban Ga Young dan meminta dia untuk membantu dia agar tidak berpakaian biasa-biasa saja.
Ga Young dengan cepat beralih ke modus stylist dan mengambil sebuah ansambel penuh untuknya. Setelah beberapa mencoba, ia akhirnya mengambil sebuah jas dari beberapa yang dia suka pada dirinya. Ga Young menyesuaikan kerah kemejanya, Jae Hyuk tiba-tiba merasa sedikit malu karena berada  dekat dengan Ga-young dan canggung melihat sekitar.
Young Gul sedang sibuk melihat buku rekeningnya dan mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan. Ga Young kembali ke pabrik dan melihat Ga Young. Young Gul bertanya pada Ga Young, darimana saja dirinya dan Ga Young mengatakan kepadanya kalau dia baru saja bertemu dengan Jae Hyuk. Ga Young mengatakan kepadanya untuk tidak marah dan setelah mendengarkan proposal Jae Hyuk, Ga Young berpikir mereka harus bekerja sama. Young Gul melotot padanya dan bertanya apakah dia punya kebanggaan untuk datang dan pergi sesuka keinginan Jae Hyuk. Ga Young berkata bukan karena itu, lalu  dia langsung pergi dan Young Gul melihat tas belanja yang Ga Young bawa pulang. Young Gul merasa kesal.
Ga Young tidak bisa tidur malam itu dan terjaga di tempat tidur sambil berpikir. Dia melihat ke arah lampu yang masih menyala dari dalam kamar Young Gul dan kemudian membuka kotak yang berisi jaket yang Jae Hyuk buat dengan namanya pada label. Sementara itu, Young Gul dibangunkan oleh seseorang yang memberinya kabar buruk. Sepertinya dia tahu tentang perintah kecurangan dari Jae Hyuk. Dia segera akan berpakaian dan berjalan keluar dari pabrik. Ga Young telah menutup matanya sebentar, tapi terbangun setelah Young Gul pergi dan melihat pintu kantor terbuka lebar.
Keesokan paginya, Jae Hyuk menatap dirinya di cermin lagi dan mencoba untuk terlihat tidak biasa-biasa saja. Saat ia masuk ke kantor, Young Gul sudah ada disana dan menuduhnya sudah mengganggu bisnisnya. Young Gul meminta maaf untuk segala sesuatu yang dia lakukan dan mengatakan ia tidak akan terlibat dengan dia lagi. Jae Hyuk kemudian bertanya bagaimana ia bisa begitu kecil untuk mencoba memotong mata pencaharian mereka meskipun dia akhirnya legit. Jae Hyuk menyebutnya sampah dan memotong pembicaraan mereka. Young Gul bersemangat lagi dan dia sekarang kembali bertarung dalam dunia mode, dan menghina mode Jae Hyuk sebelum ia pergi.
Karyawannya melihat kearah jae Hyuk semua dan mengatakan betapa dia terlihat baik. Anna melihat dia seperti orang gila. Lalu An-na  menarik dia ke kantornya untuk berbicara dengannya. Anna kemudian mengatakan kalau terlalu sulit bagi mereka untuk kembali seperti dulu lagi. Ya, itu cukup jelas dari awal. Jae-hyuk mengatakan bahwa dia adalah satu masalah, bukan dirinya, dan itu yang memaksa Anna untuk mengatakan kalau mereka harus berakhir. Jae Hyuk terkejut tetapi tidak mengatakan apa-apa dan berjalan keluar. Dia masih berpikir kalau An-na hanya menggertak, tetapi ketika ini benar, dia bertanya pada An-na apa yang dia lakukan karena semuanya dia lakukan sekarang adalah karena Jae-hyuk. An-na bilang dia akan menjaga semuanya kecuali dia bukan wanitanya lagi. Jae Hyuk kemudian mengatakan itu bukan keputusannya dan bukan jalan keluar.
Sementara itu, Young Gul masih mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan. Ga young berjalan ke kantornya dan dia menyerahkan buku bank rekeningnya. Young Gul menolak untuk mengambil uangnya dan  mengatakan kalau  Ga Young lebih  membutuhkannya. Ga Young mengatakan kalau sementara dia tinggal di pabrik dia tidak perlu banyak biaya dalam hidupnya. Dia mengatakan kepadanya kalau Young Gul  dapat membayar kembali kemudian dan ketika kita berpikir harga dirinya mungkin menang, Young Gul bertanya apa password sebelum dia berjalan keluar. Salah satu pekerja kemudian datang dan mengatakan kalau ada  wartawan di sini untuk bertemu dengannya.
Reporter itu mendapat hak untuk bertanya bagaimana sebuah pabrik kecil seperti ini berhasil bekerja dengan salah satu desainer paling terkenal di dunia. Young Gul  bertanya padanya bagaimana dia tahu tentang ini dan wartawan mengatakan kalau  Anna yang bercerita, dan menyebabkan Ga Young memutar matanya. Young Gul pun bercerita  tentang bagaimana Michael terkesan dengan karyanya dari pertama kali mereka bertemu.
Jung Ah akhirnya berhasil memberitahu ibunya kalau dia dikeluarkan dari Fashion School. Madam Jo khawatir tentang apa yang orang akan berpikir, tetapi Jung Ah dengan mudah berkata  kalau dia  akan mewarisi tempat ini juga sehingga siapa yang peduli. Madam Jo  memanggil asistennya dan menyuruh  dia menelepon Ga Young, namun dia diberitahu kalau Ga Young pergi ke Amerika Serikat dalam perjalanan bisnis. Saat itu Anna muncul sekali lagi untuk menimbulkan masalah lagi.
Madam Jo berjalan ke pabrik Young Gul. Dia bertanya untuk melihat Ga Young, tapi Ga Young tidak terlalu senang melihatnya. Madam Jo, untuk beberapa alasan, merasa perlu untuk memainkan perannya sebagai Ibu  asuh yang pengasih dan mengatakan dia menyesal karena meninggalkan Ga Young dengan Young Gul dan karena tidak menawarinya teh ketika mereka bertemu sebelumnya. Young Gul  meminta Madam Jo mengatakan apa maksud dia datang kesini. Madam Jo mengusulkan untuk  mereka bekerja sama, Ga Young dengan tegas melawan. Madam Jo dengan sopan mengatakan kepadanya untuk tidak ikut campur, tapi Young Gul mengatakan dia berhak berpendapat karena dia sebagai Designer Kepala dan Wakil Presiden. Lalu Madam Jo memaparkan proposalnya, Ga Young mencemooh keberanian dia.
Young Gul  keluar dan minum-minum dengan Il Gook dan Chil Bok lagi dan mengatakan bahwa Madam Jo sebenarnya terkenal di Korea. Sementara itu, Il Gook malah mengatakan sesuatu yang tidak penting tentang betapa pintarnya Bong Sook dalam bahasa Inggris. Young Gul bertanya pada dirinya sendiri meskipun bagaimana madam  Jo tahu tentang mereka.
Kembali di pabrik, Ga Young mengingat malam itu ketika  ia diusir dari rumahnya. Ketika Young Gul akan kembali, dia bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan. Young Gul  mengatakan dia berpikir tentang itu, tapi Ga Young berkata dia tidak tahu Madam Jo itu wanita seperti apa dan tentang hubungan kerja sama ini. Young Gul tahu sifat aslinya, tetapi tidak ada hal seperti teman dan musuh di dunia fashion. Ga Young kemudian menyarankan kalau itu yang terjadi, maka mengapa tidak bekerja dengan Jae Hyuk. Young Gul  mengatakan dia adalah  Presiden sehingga dia akan memutuskan. Dia memang menawarkan dirinya pada cabang zaitun dan mengatakan  mungkin setelah semua ini mereka akan bisa mendapatkan toko orangtuanya kembali.
Keesokan harinya, Young Gul menemui Madam Jo dan menyetujui proposal Madam Jo.  Dia memutuskan untuk membayar butik kunjungan dan langsung disambut olehnya. Rupanya, dia sudah menyetujui rencana melalui telepon karena dia memanggil beberapa wartawan untuk mendokumentasikan kemitraan mereka. Jae Hyuk melihat berita tentang hubungan baru mereka di koran dan terlihat tidak bahagia.
Ayahnya  sekarang memanggil dia ke kantornya dan bertanya apakah Young Gul  adalah orang yang Jae Hyuk disebutkan saat ia berada  di New York. Dia bertanya pada Jae Hyuk apa yang terjadi, tetapi menyela sebelum Jae-hyuk  bisa mengucapkan alasan. Ia mengajar anaknya pada poin-poin penting dari bisnis dan mengatakan mereka perlu menemukan cara untuk memanfaatkan kesalahannya. Dia kemudian membuat catatan bahwa Anna harus pandai golf karena dia memiliki ayunan bagus.
Kembali di pabrik, Young Gul memanggil Ga Young yang  sangat tidak senang di kantornya. Young Gul mengatakan padanya bahwa ia melakukan ini untuk mereka dan memberinya ponsel baru sebagai hadiah. Telepon akan mulai berdering dan ia mengatakan untuk mengambilnya.
Seperti Young Gul dan yang lainnya merayakan keberhasilan kerja sama mereka, dan hanya Ga Young yang tidak dalam suasana hati yang meriah. Mereka kemudian menuju ke sebuah bar karaoke untuk bersenang-senang, tapi Ga muda hanya akan tetap minum tanpa henti. Ketika mereka bernyanyi, Young Gul akhirnya menyadari kalau Ga Young seorang diri dan mabuk lalu Young gul langsung menarik dia untuk berdansa. Ga Young menolak pada awalnya, tapi Young Gul terlalu kuat baginya. Dia kemudian menarik Ga Young  ke pelukan, setengah dari kepedulian terhadap dirinya, dan setengah karena dia hampir tidak bisa berdiri di atas kekuatan sendiri pada saat ini. Ga Young mencoba untuk melawan dia pergi, tapi akhirnya membiarkan dia melakukan apa yang dia inginkan.
Ga Young sadar berapa banyak dia minum dan saat mereka sedang berjalan kembali ke pabrik, Young Gul bertanya padanya apakah dia keseleo sesuatu dan itu sebabnya dia berjalan begitu lambat. Ga Young bertanya pada Young Gul  sekali lagi apakah  mereka harus bekerja dengan madam Jo. Young Gul tidak ingin masuk ke sekarang, tetapi terpaksa ketika Ga Young mengancam untuk berhenti. Ia menegaskan kembali bahwa dia tidak akan pernah melihatnya, tapi Ga Young tidak peduli. Dia menunjukkan bahwa Jung Ah lah yang membuat mereka ditangkap dan dideportasi, tapi Young Gul  mengatakan bahwa di masa lalu. Ga Young  mengatakan kalau dia  mungkin telah menjadi salah satu contoh korban dari Madam Jo, tapi dia harus bertahan selama 10 tahun. Young Gul  mengatakan setiap orang memiliki bekas luka seperti itu dan mereka kembali ke pabrik di tempat mereka melihat Anna menunggu. 
Anna berbalik dan melihat mereka berpegangan tangan dan bertanya dari mana Young Gul pergi. Young Gul bertanya ada urusan apa An-na datang, tapi Anna bilang dia tidak suka di sini. Ga Young tersinggung pada komentar, dan Young Gul  mengatakan kepadanya untuk masuk sementara ia berbicara dengan Anna. Saat mereka berjalan meninggalkan Ga Young, Anna mengatakan kalau dia marah, dan menyebabkan Ga Young untuk bertanya pada Young Gul  kalau dia tidak akan kembali lagi seperti malam sebelumnya. Ga Young  benar-benar hancur pada saat ini dan menangis.
Young Gul  tampaknya tidak puas minum dan komentar Anna kalau Ga Young  tampaknya marah tentang dia muncul di pabrik. Anna kemudian mengatakan kepadanya kalau  dia dikirim Madam Jo di sani  untuk membantunya. Katanya dia menyalahkan pada  apa yang  Jae Hyuk lakukan pada  dia jadi ini adalah caranya menebus semuanya sehingga sekarang terserah dia. Young Gul  bertanya pada An-na  mengapa harus seseorang seperti Ga Young, yang menyebabkan Anna bertanya mengapa bos sangat berhati-hati dengan karyawannya. Mungkin karena bos tidak ada artinya tanpa karyawan. Young Gul mengakui semuanya, begitu juga  Anna yang mengatakan kepadanya kalau  dia putus dengan Jae Hyuk dan  memiliki tujuan baru dalam pikiran.
Tepat pada saat Jae Hyuk menelepon lagi, Anna meminta Young Gul mengangkatnya. Dia mengatakan padanya untuk melakukan apa yang dia inginkan, dan ia membiarkannya pergi. Telepon Young Gul  kemudian mulai berdering dan An-na mengambilnya dan menjawabnya. Jae Hyuk terkejut mendengar suaranya, dan ia membuat satu titik untuk mengatakan dia benar sadar sekarang dan tahu persis apa yang dia lakukan. An-na mengatakan kepadanya untuk datang menemukan mereka jika ia ingin, menyebabkan Jae Hyuk melemparkan telepon dalam kemarahan. Setelah dia menutup telepon, Anna minta maaf pada Young Gul karena sudah menggunakan namanya. Dia hanya tersenyum dalam mabuk.
Kembali di pabrik, Ga Young  akhirnya menulis sebuah  surat yang mengatakan ia lebih suka mati daripada bekerja dengan madam Jo. Dia tidak ingin mendapatkan di jalan masa depannya, dan mengatakan dia akan pergi sekarang meskipun dia tidak memiliki tempat tinggal. Sebagai tambahan, ia mengambil dan meneguk Soju. air matanya  jatuh di wajahnya, dia bilang dia berharap mereka bisa bertemu lagi suatu hari nanti dan mengucapkan terima kasih untuk semuanya dia lakukan untuknya.
Saat itu, Jae Hyuk menerobos ke pabrik dan bertanya pada Ga Young  mengapa dia menangis. Jae-hyuk  bertanya di mana Young Gul  pergi, tapi Ga Young  tidak tahu. Jae Hyuk kemudian mengatakan kepadanya untuk memanggilnya, tapi Ga Young tidak mau. Dia menghela napas, dan bertanya padanya apakah dia bisa minum beberapa Soju dan makan beberapa ramen nya. Dia menawarkan untuk membuat yang baru baginya, tapi dia baik-baik dengan sisa makanan nya. Setelah meneguk Soju, Jae Hyuk  duduk dan meminta dia untuk  bekerja dengan dirinya. Ketika Ga Young berkata tidak, dia marah dan mengetuk  ramen dan bertanya apakah dia akan terus membuang-buang bakatnya di tempat kumuh ini. Tentu saja, Young Gul  berjalan di pada saat ini dan bertanya pada Jae Hyuk  apakah  dia akan terus mengganggu ga Young seperti ini.

11 comments:

  1. kakak kok gak ada gambarnya ? Kalau gak ada agak bingung soalnya :( tolong nanti ada gambarnya yah kak, yang banyak :) hehe
    -tisa-

    ReplyDelete
  2. Menurut ku fk ni.ceritanya keren, mengisahkan seorang wanita yg teguh pd pendiriannya, dan percaya pd kmampuanya,semangat gha young, ily full, ea kok pict nya minim skali, kuucapkan trimakasih n semangat y mba.
    By lina.

    ReplyDelete
  3. sama mba, aku juga sampe skrg bingung sama jalan cerita Fashion King.. karakternya gak jelas, alur nya membingungkan, konflik & romantisme nya juga biasa aja, bagi aku datar banget deh.. tp herannya kok secara rating drama ini lebih unggul dibanding Love Rain yah
    jadi bingung sama orang korea sana.. hahahaa

    ReplyDelete
  4. AnonymousMay 02, 2012

    betul mbak,,,dari awal ini tayang aku udah mulai dibawa binggung dengan critanya makanya pas episode 3 stop melihat drama ini apalagi baca sinopsisnya,,tpi hari nie aq penasaran kyak apa critanya siapa tahu sudah ketebak,,,eh pas baca malah tambah gak dong aq. . .wkwkwkw
    tpi saya aneh banyak orang suka ma ini,,,saya binggung bgusnya dimna??apa pemainya atw emg sya blum dpat chemistri atas drama nie ya mkanya gak srek. . .hehe
    saya putuskan untuk menunggu endingnya biar dong. . hehe

    ReplyDelete
  5. AnonymousMay 02, 2012

    eouniiii.....lanjutin dong sinopsis y penasaran sama ending y kaya apa....trims

    ReplyDelete
  6. seru n bagus, endingnya gmn....:D

    ReplyDelete
  7. ceritanya keren, endingnya gmn.....

    ReplyDelete
  8. ini translate yah?? susah banget dibacanya, bahasanya banyak yang kebalik.

    ReplyDelete
  9. endingnya sedih banget masa kang young geoul nya mati di tembak, tapi masih ga ngerti sih kenapa dia tiba2 di tembak sm orang. apa mungkin itu suruhan jang jae hyok hmmm

    ReplyDelete
  10. Weks....ms mati? Haisss...udh cape2 ngikutin nih**%£$!@%¥€??$#@????

    ReplyDelete
  11. AnonymousMay 08, 2013

    menurutku crita dlm film drama ini memang ada membingungkan juga, krn dr awal episode cerita alurnya gk jelas gitu,,, tp yg aku tangkap kenapa ga young mau aja terpengaruhi sama jae hyuk >>>padahal dilubuk hati paling dalam young gul sudah memendam perasaan terhadap ga young bukan lagi sebgai rekan sekerja antara bos dan karyawan itu terlihat dalam episode 6,7&9,tp niat hati gayoung terus dipengaruhi ,youngul sprtnya merasa kesal -dan mengacuhkan gayoung ,itu terlihat saat youngul memberika sebuah hadiah kalung berharga pd gayoung

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro