iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 4

Sinopsis Fashion King Episode 4

Lanjuuuuuut,,,, nulis sinop episode 4 drama Fashion KingRating setelah kemarin baru selesaih nulis episode ketiganya. Dan untuk penayangan episode ke empatnya ini, drama Fashion King mendapat ratimg 14,2 dari TNmS Media Korea....
Okeeeeh,,, kita langsung ke sinopsisnya......
Setelah pertemuannya dengan Michael J. Lauren, Young-gul benar-benar senang. Dia melihat An-na yang sedang sibuk membawa pakaian, dia pun mendekatinya untuk membantunya, ia melihat kalau An-na sedang menangis. Young-gul berterima kasih atas bantuannya, tapi An-na berusaha membuang kesedihannya agar tidak diketahui Young-gul.
Young-gul membeli bahan makanan dalam perjalanan pulang dan seperti biasa dia terlihat bahagia.
Sedang ada pertemuan dengan sekelompok aktor dari Amerika dan presenter Amerika Fashion dalam upaya industri fashion Korea untuk masuk ke pasar fashion global.
Jae-hyuk bertemu dengan seorang pria dari konsultan Korea yang berharap kalau industri fashion Korea akan segera memiliki tempat yang sama di dunia seperti peringkat industri elektronik nya. Selain membicaraka itu, Jae-hyuk menanyakan informasi tentang "kriminal / buronan" Kang Young-gul yang sudah melakukan pemberontak dan mencuri.

Saat ditanya apakah Jae-hyuk mengenalnya saat Konsultan berkata kalau mereka dari alumni sekolah yang sama. Jae-hyuk terkejut mendengarnya, dan langsung berkata kalau dia tidak mengenalnya. Konsultan itu juga berkata kalau dia mendapat informasi dari Korea kalau Jae-hyuk sudah membantu seorang mahasiswa yang mempunyai hubungan dengan Young-gul. Dan sebelum Konsultan itu menemui mahasiswa tersebut, dia mau membicarakannya terlebih dahulu dengan Jae-hyuk.
Ga-young sangat berhati-hati saat mau pulang kerumahnya yang dia tempati dengan Young-gul. Dia takut kalau ada yang ,mengikutinya dan menangkap Young-gul. Tapi, ternyata dia kurang hati-hati, karena Jung-ah masih mengikutinya sampai di rumahnya.

Ketika Ga-young membuka pintu, dia disambut dengan senyuman Young-gul yang sudah mempersiapkan makan malam, makan steak dengan cahaya lilin. Young-gul berjanji kalau dia akan membelikan daging setiap hari untuk Ga-young.
Ga Young dan Young-gul juga berfoto berdua untuk mengabadikan moment bersama mereka. Young-gul menjelaskan kalau Michael menawarinya dua pilihan: ia memiliki fashion line sendiri atau untuk mencari pembeli sendiri. Semua itu akan mempermudah Young-gul untuk menjual pakaian di sebuah department store, yang besar, dan itu benar-benar sulit untuk mendapatkan tempat seperti itu di Korea.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah mereka. Young-gul mengintip lubang dipintu untuk melihat siapa yang datang. Dan ekspresinya berubah cemberut saat dia melihat kalau yang datang adalah Jae-hyuk.
Young-gul membuka pintu, dan Jae-hyuk langsung berkata kalau dia mencari Ga-young. Saat memasuki rumah mereka, Jae-hyuk berkomentar sinis denga rumah kecil mereka.
Ini tampan Jae-hyuk, yang membuat Young-gul cemberut, mencabut pintu terbuka dan perdagangan dengan kata-kata Jae-hyuk yang datang untuk melihat Ga-young. Jae-hyuk bertanya pada Ga-young, apakah dia mencintai Young-gul sampai-sampai dia melindungi orang seperti Young-gul.
Saat Jae-hyuk berbicara, Young-gul mencoba untuk mengganggunya, tapi Jae-hyuk mengabaikan dirinya, dan hanya berbicara pada Ga-young yang masih terdiam. Jae-hyuk sudah memperhatikan Ga-young saat dia membantunya untuk masuk ke sekolah. Dan jae-hyuk berkata kalau seharusnya Young-gul menyerahkan diri saja dan berhenti mengganggu seseorang yang mempunyai masa depan bagus seperti Ga-young. Atau dia yang harus memanggil polisi. Young-gul marah pada Jae-hyuk.
Jae-hyuk pun sudah tidak bisa mengontrol dirinya, akhirnya dia memutuskan pergi.
saat menuju pintu, Jae-hyuk berterima kasih pada Ga-young untuk kaos dengan namanya, dan melihat dengan ekpresi tidak suka pada Young-gul. Jae-hyuk pergi dan saat melewati tangga dia melewati dua orang yang mencurigakan naik tangga. YuupZ!!!! Mereka adalah polisi yang akan menangkap Young-gul.
 Saat Young-gul membuka pintu dia langsung dihadapkan dengan lencana polisi.

Young-gul dan Ga-young diseret keluar dari apartemen mereka dan Jae-hyuk melihatnya dengan bingung, (karena bukan dia yang melaporkan tempat Young-gul pada polisi) Jae-hyuk melihay ke arah Ga-young dan dia khawatir padanya. Saat Young-gul melihat kearah Jae-hyuk, dia berfikir kalau Jae-hyuk lah yang menelpon polisi. Young-gul dan Ga-young dipaksa masuk ke dalam mobil polisi.
Mereka dibawa pergi dengan mobil terpisah dan Jae-hyuk hanya melihat tak berdaya. Jae-hyuk melihat sosok yang mencurigakan dalam kerumunan dan dia mengenalinya.
Orang itu adalah Jung-ah. (ternyata Jung-ah lah yang melaporkannya ke polisi)
An-na menemui Jae-hyuk dan mereka minum bersama. An-na berkata dia sengaja mencarinya, dan dia berharap kalau Jae-hyuk masih mencari seorang desainer. Mendengar itu Jae-hyuk langsung bertanya kapan dia ingin mulai bekerja? Dan bertanya Apakah kau masih mencintaiku?
Setelah Jae-hyuk selesai meminum minumannya, dia meletakkannya di meja dan langsung mencium An-na. (weeeeeeeew,,,, ciuman pertama untuk drama ini,,,, ahaaaaay ^_^ )
Tiba-tiba Jung-ah muncul dan mengganggu mereka dengan berdehem. Jae-hyuk merespon dengan kesal dan menyuruhnya untuk mencari hotel sendiri mulai sekarang.
Saat An-na bertanya siapa dia dan Jae-hyuk mengatakan, "bukan siapa-siapa" Jung-ah kesal.
Asisten Kim menemui Ga-young dan mengatakan padanya untuk berhenti mengganggu Jae-hyuk. Diapun mengingatkan Ga-young kalau jae-hyuk dulu membantunya karena dia berbakat.

Asisten Kim juga mengeluarkan Ga-young dari kantor polisi dan berkata kalau ini adalah bantuan yang terakhir kalinya dan dia meminta Ga-young untuk tidak muncul dihadapan Jae-hyuk lagi.
Ga-young kembali ke apartemennya dan dia menangis di atas meja tempat dia dan Young-gul makan tadi.

Hwang Tae-san, pemimpin rentenir, sedang menonton berita tentang pemimpin pemberontakan (Young-gul) telah ditangkap. Diberita itu juga dikatakan kalau pemberontak itu memiliki seorang kekasih yang merupakan mahasiswi Sekolah Fashion di New York, yang sudah membantunya untuk mendapatkan tempat sembunyi.
Pihak berwenang mendeportasi Young-gul dan hakim mengatakan kalau dia tidak bersalah, karena dia bukan pemimpin pemberontakan ataupun naik ke kapal dengan niat untuk mencuri. Itu semua karena dia diancam. Tetapi karena dia tidak langsung mengatakan yang sebenarnya dan malah melarikan diri, dia diberi sanksi berupa hukuman penjara selama setahun.

Jae-hyuk memperkenalkan An-na sebagai desainer baru di Fashion J. Asisten Kim dan direksi dewan yang lain tidak menyukainya.

Di New York, Michael J. Lauren mengeluarkan mantel seperti sampel yang dibawa oleh Young-gul.

Young-gul meratapi nasipnya dipenjara sedangkan An-na sedang bersiap untuk sebuah peragaan busana di Fashion J.

Fashion show sedang berlangsung dan Jae-hyuk terus melihat reaksi Michael J. Lauren. Seorang reporter mewawancarai orang-orang dengan pendapat yang bervariasi, tapi Michael mengatakan, "Itu mengerikan."

Di penjara, Young-gul dijemput dan dipaksa untuk melakukan pembersihan.

Young-gul juga melakukan latihan push-up dan dia teringat saat-saat dia diremehkan oleh Jae-hyuk. Saat Jae-hyuk berkata kalau dia tidak punya uang untuk orang seperti Young-gul dan saat Jae-hyuk mengatakan ia akan memanggil polisi. (Young-gul masih mengira kalau Jae-hyuk yang menjerumuskan dia ke penjara. Dan karena itu amarahnya pada Jae-hyuk terus memuncak)

Young-gul sedang bekerja menjahit kostum panda ketika dia mendapat Pengunjung - Jang Il-gook, "teman" nya. Il-gook menawarkan akan mengirim orang ke Amerika untuk mengurus Jae-hyuk, namun itu tidak benar-benar serius. Dia juga memberitahukan kalau bosnya, Tae-san, menunggunya keluar.

Di workshop, seorang manajer berteriak pada seorang Ahjumma(bibi). Ga-young bekerja disana juga dan dia memberanikan diri untuk meminta gajinya, yang belum dia dapat. Tapi majikan tempat dia kerja tidak memberikannya.
Di ruang jahit, Young-gul bekerja untuk pakaian lain dan ingat yang Il-gook katakan kalau Tae-san mencari "pacar" Young-gul.

Dengan hati-hati ia menyelesaikan kostum panda yang terbuat dari bahan sisa dan menawarkan kepada kepala penjara untuk diberikan pada bayinya. Kepala penjara itu menyukainya.

Di New York, Jae-hyuk mengingat peragaan busana mereka yang direspon mengerikan. Ia mengunjungi An-na dan meminta maaf kepadanya dan An-na meminta untuk dibiarkan sendiri. Sebaliknya, Jae-hyuk mengajak An-na untuk kembali ke Korea dengan dirinya. Jae-hyuk meninggalkan An-na sendiri dan An-na hanya melihat padanya dengan emosi yang saling bertentangan.

Mereka naik pesawat. An-na gugup tapi menolak upaya Jae-hyuk untuk menghiburnya. Itu cara yang tepat untuk memulai kembali hubungan.

Para sipir penjara meminta Young-gul untuk membuat jaket bergambar untuk bayi mereka. Dan saat di ruang jahit Young-gul melihat gambar, yang ternyata adalah gambar mantel buatannya yang sudah dicuri Michael. Namun Young-gul tampaknya tidak menyadarinya. Dia pikir Michael masih akan membeli karyanya setelah memulai debutnya itu.

Sambil menunggu untuk diwawancarai, Ga-young melihat acara Michael J. Mode. Michael akan melakukan wawancara untuk merekrut desainer bari. Tapi , Ga-young ditolak dalam wawancara karena dia tidak memiliki pendidikan cukup. Bahkan mereka tidak melihat portofolio nya.

Jae-hyuk telah memberikan An-na apartemen baru mewah. An-na mengucapkan terima kasih atas semua yang telah Jae-hyuk berikan padanya. Diapun tersenyum, tapi tiba-tiba dia berubah. An-na khawatir. Dia bertanya apakah mereka benar-benar mulai lagi dari awal dan dia akan hadapi dengan senyum palsu. "Tentu saja." Sekali lagi, ketika dia berpaling, dia terlihat sangat yakin. Anak ini tidak bodoh. Dia bisa mengatakan bahwa Anda khawatir.

Madam Jo mengunjungi ibu Jae-hyuk dan mengatakan kalau "gadis itu" telah kembali di Korea. Jelas saja Ibunya Jae-hyuk marah mendengarnya, sedangkan Madam Jo tersenyum senang. (huuuft! Ibu ma anak sama saja... senang melihat orang susah)
Ibu Jae-hyuk memanggil Asisten Kim dan berteriak padanya karena tidak menyelesaikan masalah An-na.

An-na yang baru keluar dari kamar mandi melihat laporan berita yang sama dengan Ga-young tetapi tampaknya dia tidak terkejut kalau Michael mencuri ide Young-gul itu. Bel pintu berbunyi dan dia pergi untuk menyambut Jae-hyuk - tapi ternyata itu adalah ibunya. Mereka berdua duduk di sofa yang jauh dari satu sama lain.

Ibu mulai mengakatan ancamannya, tetapi An-na dengan tenang mengangkat telepon dan memanggil keamanan, dia berkata ada orang aneh mengganggu dia.

Tentu saja, ibu Jae-hyuk sangat marah tetapi An-na menyeringai dan bertanya padanya bagaimana dia suka diperlakukan seperti itu. "Anda melakukan kesalahan hari ini," Ibu Jae-hyuk mengancam sebelum pergi.

Begitu pintu ditutup, keberanian An-na tadi luntur. Napasnya menjadi berat dan air matanya jatuh dan ia mengambil beberapa pil, mungkin obat penenang.

Jae-hyuk bertemu dengan ayahnya, Jung Man-ho, yang tidak senang karena Fashion show yang Jae-hyuk lakukan gagal. Ayahnya marah karena Jae-hyuk hanya membuang-buang uang, bahkan dia berani membawa pulang An-na.

Ketika Jae-hyuk ingin memberi alasannya, dengan marah ayahnya memukulnya dan memerintahkan dia untuk tidak membuat kesalahan dengan menggunakan uang lagi. Dan dia disuruh untuk meminta maaf pada Direktur Kim.

Saat perjalanan keluar dari kantor, Jae-hyuk melewati Direktur Kim saat ia berdiri tegak dengan tisu yang berdarah. Dengan tatapan benci, Jae-hyuk meminta maaf karena mengecewakan dia.

Dia menerima telepon dan bergegas ke apartemen An-na. An-na berbaring di lantai, dia terlihat tertekan. Jae-hyuk menariknya ke dalam pelukannya dan An-na menangis di bahunya. An-na berkata kalau dia tidak bisa melakukannya, dia ingin kembali. Tidak ada yang Jae-hyuk dapat dilakukan selain memeluknya untuk menenangkannya.

Di selnya, Young-gul adalah bermeditasi. Kemudian, dia dibertahu kalau dia telah dibebaskan dan dibayar sedikit oleh sipir penjara karena perilaku baiknya selama 180 hari.

Di pintu masuk penjara, ia bertemu dengan Il-gook. Young-gul teringat kalau bosnya Il-gook masih mengincarnya. Il-gook mencoba menjelaskan kalau persahabatan adalah persahabatan. Pekerjaan adalah pekerjaan.

Young-gul bertanya tentang Jae-hyuk. Seperti yang pernah Il-gook bilang kalau dia akan mengirim orang pada Jae-hyuk. Il-gook mengatakan kalau Jae-hyuk sudah pulang ke Korea.
Young-gul dibawa Il-gook, sepertinya dibawa untuk menemui boosnya. Karena Young-gul tidak mau menemui bos gangster itu, Young-gul melarikan diri saat mobil berhenti di lampu merah.

Jae-hyuk sudah memasang sistem keamanan di apartemen An-na sehingga tidak akan ada yang dapat menyerangnya. Jae-hyuk dan An-na menatap ke luar jendela sambil kepalanya bersandar di bahunya.

Jae-hyuk meminta An-na untuk bekerja dan dengan lembut ia meminta maaf kepadanya, yang membuat dia tersenyum. Kemudian, ia duduk tenang sambil mendengarkan dia membicarakan bisnis dalam bahasa Korea dan Inggris.
Asisten Kim menunjukkan kantor baru An-na di mana ada kursi hijau neon. Ternyata semuanya didesain dan diatur sendiri oleh Jae-hyuk.

Direktur Kim muncul. Dia pasti sudah memecatnya atas kegagalan yang dia buat di New York dan keajaiban pada keberanian yang dia punya untuk kembali ke J Fashion - Seoul. Ketika Direktur Kim bertanya apakah dia menjalin hubungan dengan Jae-hyuk, An-na meminta dia untuk fokus pada masalah kerja.

An-na sudah bekerja keras untuk sampai ke New York dan akhirnya bekerja untuk Michael. Dia menjual desainnya pada J Fashion Michael untuk mendapatkan pekerjaan di New York, itu berarti ia membantu Michael mencuri desain Young-gul. (hmmmmm......)

Jae-hyuk telah disewakan teater di mal ibunya dan merenung beberapa saat pada layar. Dan Film itu berhenti dan saat Young-gul menuntut permintaan maaf dari Jae-hyuk. Ketika Jae-hyuk menolak, Young-gul marah.

Setelah semua yang terjadi, Jae-hyuk siap untuk berkelahi sehingga ia melepas jaketnya dan dia mengalahkan Young-gul. Saat mereka berkelahi, Young-gul menuduh Jae-hyuk pelaporan dirinya ke polisi.
Pertarungan berakhir ketika Jae-hyuk melempar Young-gul atas bahunya dan pin ke tanah dengan lututnya - leher Young-gul itu. Jae-hyuk terlihat benar-benar liar saat ia perintah Young-gul tidak pernah muncul di hadapannya lagi, atau dia akan membunuhnya.

Namun Young-gul tetap pada pendiriannya, dia mengatakan kalau dia akan membeli sebuah teater yang lebih besar dari ini dan menonton film porno di atasnya!
Ga-young diusir dari apartemen karena dia tidak bisa membayar sewa. Di luar, ia berjalan dan menangis. Dia terus menyusuri jalan di mana ia melihat tanda-dibutuhkan bantuan yang diinginkan untuk gadis muda.

Ga-young pergi ketempat itu. (tempat dulu dia bekerja pada Young-gul) Tapi para karyawan dan pemimpin baru mereka berkata kalau Ga-young adalah orang yang membantu Young-gul. Mereka pun mulai menarik rambutnya dan berteriak padanya. Mereka kesal pada Ga-young dan Young-gul.
Young-gul yang melawati tempat itu melihat keributan itu. Sebelum dia bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi, tiba-tiba sebuah taksi berhenti dan Soo-ji, pacar Tae-sun datang. Karena itu Young-gul bersembunyi sementara Soo-ji masuk ke dalam. Para karyawan sedang membuang barang-barang Ga Young keluar dari kantong dan Soo-ji yang melihat ga-young langsung memukul wajahnya. Soo-ji menarik tambut Ga-young, sedangkan ga-young tidak mampu berbuat apa-apa.
Young-gul menyelinap mengintip apa yang sebenarnya terjadi dan terkejut melihat segerombolan penjahit marah dan Soo-ji memukuli Ga-young. Dia berdiri melihat semuanya seperti orang bodoh, mencoba untuk mencari tahu apakah ia harus membantu. Tapi preman Tae sun membuat dia untuk memutuskan - melarikan diri.
Dari jauh Young-gul hanya bisa menangis karena rasa bersalah pada Ga-young. Dia tidak bisa membantunya.

6 komentar:

  1. kakak kok gak ada gambarnya ? Lebih seru ada gambarnya :)

    BalasHapus
  2. Ya...tmbh gmbar donk

    cintya230499

    BalasHapus
  3. Ya...tmbh gmbar donk

    cintya230499

    BalasHapus
  4. iya tmbah gmbar ya donk.

    BalasHapus
  5. ya ne gambarnya kurang hehehe

    BalasHapus
  6. Bahasanya agak kurang ngeri nih?

    BalasHapus

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro