iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 3

Sinopsis Fashion King Episode 3

Akhirnya bisa posting lagi,, setelah 3 hari kemarin sibuk dengan urusan skripsi... buat temen-temen yang nunggu sinop drama ini disini, maaf yah,,, kalo terlalu lama baru muncul... hehhehe... Fashion king,, setiap liat ne drama aq selalu dibuat ketawa sama akting Young-gul, apa lagi buat kali ini... saat dia ketemu sama An-na... lucu dah...

Fashion King untuk penayangan episode ke 3nya mendapat rating dari TNmS sebesar 14,5 dan sedangkan dari AGB mendapatkan rating 9,2.

oke langsung aja... SINOPSIS KE3!!!!!!!!!
Permintaan Young-gul yang dengan marah-marah ditolak oleh Jae-hyuk dengan berkata kalau dia tidak punya uang untuk orang-orang seperti Young-gul. Sehingga Jae-hyuk bertambah kesal sampai-sampai dia memegang kerah baju Jae-hyuk, Young-gul memalukan dirinya sendiri di depan para tamu penting yang sedang berada di School Fashion.

Young-gul telah membuang harga dirinya dengan mengemis uang untuk makanan dan sangat marah pada penghinaan Jae-hyuk itu. Dia berani meminta pada Jae-hyuk karena dia lapar selama empat hari. Keamanan datang dan membawa Young-gul  pergi, dia berteriak dan mengancam akan membunuh Jae-hyuk.  
Namun Young-gul tidak habis  akal dia mencuri dompet penuh ratusan. Dan dia menemukan tiket untuk pertunjukan Michael J. Lauren dan gambar seorang wanita dengan kalimat "Forever Love,  An-na" tertulis di bagian belakang (ya, itu Choi An-na). Young-gul terkejut membacanya.


Tapi tiba-tiba ada seorang anak yang berjalan melewatinya dan merampas dompert itu, Young-gul berusaha mengejar tapi dia kehilangan jejak pencuri itu, dan yang tersisa padanya adalah foto An-na.

Jae-hyuk menyadari dompetnya yang hilang dan kemudian menyaksikan berita yang menyatakan bahwa Young-gul memang mengatakan yang sebenarnya tentang pemberontakan. Juga, berita calo pemimpin pemberontakan saat ini yaitu  Young-gul. Mungkin dia harus menyogok penyiar dengan Rolex Lorax.


Tahap berikutnya dari cerita Young-gul setelah menjual knock-off, lari dari rentenir, melarikan diri dari pemberontakan yang ia diduga sebagai pemimpin dan yang paling parah teman dari senegaranya tidak mau membantunya. Dia kelaparan dan mulai makan makanan sisa restoran, sampah dan mencuri dari toko. 
Young-gul hidup sebagai gelandangan, Ga Young mengirim  e-mail pada Young-gul, Ga-young menceritakan kalau dia sekarang sudah hidup dengan baik dan dia sangat berterima kasih sudah bertemu dengan Young-gul. Ga-young juga bilang, kalau Young-gul ada bersamanya sekarang, dia akan mengajaknya untuk makan enak. Membaca itu Young-gul langsung pergi mencarinya. Young-gul butuh makan.


Di bangku, Young-gul sedang memakan junk food, dia pun berteriak dengan semua penderitaan yang terjadi padanya. Tidak sengaja dia melihat sebuah mantel di tempat sampah, diapun bergeser dan mengambil mantel tersebut.

Dia menemukan uang dua dolar di saku matel tersebut dan menggunakannya di sebuah warnet di mana baunya menjadi topik pembicaraan. Young-gul membalas email Ga-young, dia menceritakan kalau dia mengunjungi NSF dan dia sudah melewati hari yang panjang.

Dengan sabar Young-gul menunggu Ga-young. Saat Ga-young muncul, mereka saling berpelukan. Young-gul: “dimana kamu? Aku mencarimu!”

Ga-young melepas pelukan. Ga-young: “aku disini, aku akan memberi makan kamu, aku baru saja membuat nasi goreng kimchi untuk makan malam”


Bong Sook teman sekamar Ga-young sedang  membaca tentang pemberontakan saat  Ga-young pulang membawa Young-gul. Mereka saling menyapa, Bong Sook  terkejut dengan ketampanan nya ... dan bau busuk. Young-gul  bergerak untuk duduk di sofa, tapi Bong-sook menyarankan mandi. Young-gul  setuju, dia pun pergi mandi.

Ga-young menceritakan semuanya pada Bong Sook dan Bong Sook bertanya apakah mereka punya hubungan lebih dari bos dan pekerjanya.  Bong sook teringat pada artikel yang baru dia baca, tentang  seorang pria dari pasar Dongdaemoon dan pemberontakan ...
 

Young-gul keluar dari kamar mandi dengan handuk dan membuat para cewek-cewek itu terkejut, lalu Young-gul meminta baju ganti.

Bong sook mengajak bicara 4 mata dengan Ga-young. Bong Sook mengatakan  pada Ga-young walau karena seorang pria memiliki tubuh seperti itu, tidak berarti bahwa dia tidak harus melaporkan kejahatannya. Ga-young mencoba menjelaskan tidak seperti itu, tapi Bong Sook tetap pada pendapatnya. Jika Ga-young tertangkap dengan dia, semua yang dia dapatkan  akan sia-sia. Bong Sook akan melaporkan Young-gul, tapi Ga-young  memutuskan untuk keluar sebagai gantinya.
Di dalam kantor Jae-hyuk yang mewah, Ga-young menunggunya  untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya dengan mendaftarkan kembali dirinya. Jae-hyuk tampak senang dengan kedatangan Ga-young, diapun sudah mulai suka pada Ga-young.

Ga-young menawarkan makan malam untuk tanda terima kasihnya. Ga-young juga meninggalkan amplop dengan uang tunai dan tas dengan kemeja bordir.

tiba-tiba Jung-ah muncul di kencan makan malam itu, dengan sikap sombong dia berkata pada Ga-young kalau dia tidak cocok dengan Jae-hyuk, dan dia juga berkata kalau ibunya, Madam Jo tidak menyukai Ga-young.

Jae-hyuk muncul. Ga-young berkata kalau Jung-ah  sedang bertanya-tanya dan menawarkan bantuan ibunya, Ga-young tersenyum, Jae-hyuk juga tersenyum.

Kemudian, Jae-hyuk bertanya pada  Ga-young  jika dia tahu dimana Young-gul. Ga-young menjawabnya ragu-ragu. Ga-young bertanya pada Jae-hyuk, apakah dia punya koneksi di kedutaan yang bisa membantu Young-gul. Jae-hyuk sedikit tidak senang, karena Ga-young membantu Young-gul, dan dia memutuskan untuk pergi.

Dan aktris buruk Amerika kembali dan menjilat atasannya dengan cara menjijikkan yang tidak akan pernah SEBENARNYA terjadi. Mereka menyebut dia  sebagai "Young Girl". Para wanita ini memberikan "orang asing" nama yang buruk.


Polisi memberikan sebuah cincin kecil dan Bong Sook terigat pada Young-gul, dan menyatakan bahwa tidak ada orang tersebut di sini.
Seorang pria muncul di tempat kerja Young-gul dulu di korea dan bertanya tentang keberadaan Young-gul dan hubungannya dengan Ga-young. Penjahit itu menyebutkan bahwa mereka tidur di ruang kecil yang sama. Inspektur menduga kalau mereka adalah sepasang kekasih, saat ditanya apa mereka punya kontak Ga-young, mereka bilang tidak punya.
Young-gul dan Ga-young  pindah ke sebuah apartemen kumuh. Young-gul merasa tidak enak karena Ga-young menanggung  semua biaya padahal  dia mendapatkan sewa dan uang saku dari sekolah. Mereka menggunakan keterampilan gila mereka menjahit untuk menghias apartemen karena dia tidak mendapatkan biaya hidup.
Lelah, Ga-young  tertidur  di meja dan Young-gul membawa ke tempat tidur, mengawasi dengan rasa bersalah di pundaknya. Dia memutuskan untuk membelah jaket yang ditemukannya di tempat sampah dan membuatnya menjadi baru lagi.

Bong Sook datang kembali dengan tawaran pekerjaan: “saya menjalankan bisnis dan Anda menjahit”. Ga-young  menyetujuinya.


Di dermaga, Young-gul mencoba menjajakan mantel itu. Satu orang yang sangat marah, mengatakan bahwa mantel itu miliknya. Orang itu juga memberinya sebuah kartu nama, dan meminta dia datang ke tempat itu kalau dia mau.

Young-gul berjalan pulang tanpa menjual apapun dan disimpan oleh Ga-young  yang bekerja pada Bong Sook.

Ga-young bertanya apakah dia tahu Jae-hyuk, dan pertanyaan itu langsung membuat suasana hati Young-gul memburuk. Jika Young-gul  tahu dengan Jae-hyuk, Young-gul harus memintanya untuk membantu di kedutaan. Setelah semua yang terjadi antara mereka, Young-gul tidak akan mendekati orang yang arogan seperti Jae-hyuk.  Apakah dia pernah menanyakan bantuan? Dia akan  mengurus dirinya  sendiri.

Ga-young frustrasi karena dia tidak ingin Young-gul terus bersembunyi selamanya karena tuduhan palsu, tapi Young-gul menolak untuk meminta bantuan Jae-hyuk. Young-gul berkata jika Ga-young terganggu dengan kehadirannya, dia akan menghilang.

Young-gul pergi ke kamar mandi dan tiba-tiba ia ingat dengan kartu  nama orang di dermaga yang memberinya tiket yang sama  di dompet Jae-hyuk. Dia bergegas keluar, menghindari tatapan Ga Young dan meraih kartu dari jaket.
Hari berikutnya ia disambut ke tempat yang mewah di mana sekelompok setengah telanjang pria gay memeriksa dia keluar. Dia dibawa ke kamar dengan bak mandi dan melihat kota yang luar biasa sebuah Frickin cantik 'dan menyuruh untuk mandi di waktu luang nya. Dibutuhkan sedikit baginya untuk merasa nyaman, tetapi segera Young-gul  menikmati kemewahan.
Dia diteriaki oleh Choi An-na yang, seperti biasa, berteriak pada seseorang dalam bahasa Inggris sangat mengerikan. Young-gul tenggelam lebih jauh ke dalam air. An-na perintah, dalam bahasa Inggris, menyuruh Young-gul untuk keluar dari bathtub. Setelah beberapa saat, ia berdiri, telanjang dan semua orang melihatnya. Dia kemudian bergumam dalam bahasa Korea bahwa mereka semua terlihat baik, tapi mereka semua gay.

Dia juga berkata dalam bahasa Korea kalau dia bukan guy. An-na tampak kesal dan bertanya mengapa dia ada di sana. Young-gul  ingin tahu itu juga. Lalu mengapa dia mengatakan namanya adalah "Young Girl"? Karena orang-orang di Amerika salah menyebut namanya, dan yang sebenarnya adalah "Young-gul". An-na tampak frustrasi dan memberinya sebuah tempat sekali lewat, bertanya-tanya apakah dia model. Young-gul berkata bukan karena dia dalam bisnis, tapi dia tidak peduli saat ia perlu menemukan seorang pria gay untuk dibawa ke pesta.

An-na bersiap-siap dengan menggunakan gaun yang cantik. Dia mendapat sedikit bingung dan mengatakan kepadanya untuk pergi.

Dalam sebuah van kotor, ia dibawa ke pesta dan yang membuat dia terkesan bahwa Korea bekerja untuk seorang desainer bermerek. Dia pikir orang seperti cuma akan dia lihat di tv. An-na bangga dengan pekerjaannya dan tubuh bagus dan wajah cantik. Dia tersentak mobil ke samping .
Di pesta itu, Dia memperkenalkan Jae-hyuk dengan Michael yang tidak benar-benar tertarik dalam rapat dan cepat pergi, memalukan Jae-hyuk.

Kemudian dia melihat Young-gul dan mengeluarkan rasa frustasinya. Mengapa seseorang seperti dia di sini memalukan bangsa? Young-gul berkata kenapa seseorang seperti dia tidak bisa berada di sini? Dalam kasus apapun, dia di sini untuk bekerja. Dan tidak akan  mencuri dompet? Jae-hyuk kembali.

Sebelum tinju mulai terbang, An-na mengabaikan Jae-hyuk, dan datang untuk membawa Young-gul pergi karena Michael ingin melihatnya. Itu membuat Jae-hyuk sangat cemburu dan bingung melihat  Michael menyapa "Young Girl".


Ga-Young sedang bekerja menjahit  pakaian untuk Bong Sook ketika Young-gul membawa An-na ke tempatnya untuk mengambil sampel dari karyanya. Dia membuat  apartemen seperti tokonya dan Ga-young adalah karyawan. Young-gul menunjukkan mantel dan keterampilan Ga-young, bekerja untuk koneksi barunya dengan biz fashion Amerika sebisa mungkin. Ketika ditanya untuk nomor, Young-gul  berlari untuk mendapatkan nomor telepon umum. Sendirian, An-na berkata kalau  Ga-muda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan karena NSF dan bertanya apakah dia dan Young-gul sepasang kekasih. Ga Young membantah dan An-na tidak percaya padanya.

Young-gul kembali, melihat An-na keluar dan berjanji bahwa dia akan membelikan daging untuk Ga-young.

Jae-hyuk  sedang joging dan teringat  pada semua pertemuannya dengan Young-gul. Dia mengajak An-na untuk sarapan dan ingin mulai lagi dengan dia karena sekarang dia bisa melindunginya. An-na memberikan amplop dengan kontrak ke arahnya dengan "jawaban" ke usulnya. Dia bertanya apa Young-gul dapat melakukannya dengan Michael, tapi dia menunjukkan memintanya secara pribadi.

Asisten Kim, dikirim oleh orang tua Jae-hyuk, bertemu An-na dan menawarkan kontrak di Paris jika ia mau  tinggal jauh dari Jae-hyuk. Ketika Kim pergi, An-na membuang kertas ke lantai.

Inspektur mengunjungi Madam Jo yang mengetahui  informasi Ga-young yang  bisa dideportasi karena menyembunyikan buronan. Dia menyebut Jung-ah yang tahu dimana Ga-young. Ga-young adalah tidak bodoh dan dia tidak akan membawa Jung-ah ke rumah tempat dia dan Young-gul, tapi dia membawa Jung-ah ke tempat Bong Sook.
Akhirnya Jung-ah pergi. Bong Sook berkata jika Ga-young menyukai Young-gul karena melihat semua usaha dia untuk  melindunginya.

Young-gul yang melakukan tarian pee-pee di depan telepon umum. (Young-gul kebelet ke kamar mandi)  Akhirnya, dia tidak bisa menahannya lagi dan pergi ke kamar mandi, dan saat itu telepon umum itu berbunyi. Dan seorang pria hitam mengangkatnya.

Setelah berpakaian sangat baik, ia pergi ke Michael J. Lauren yang telah mempekerjakan model paling jelek yang pernah ada.

Michael meminta maaf pada Young-gul karena  mengacaukan namanya dan tentang mandi.
Michael terkesan dengan pekerjaan Young-gul dan ingin membeli bakatnya.

4 komentar:

  1. thanks sinopsisnya.
    aaa...yoo ah in keren.

    BalasHapus
  2. Pakai Google translate? bahasanya ancur.

    BalasHapus
  3. @Anonim

    hahaha... harap di maklum... in sinop adalah sinopsis saya awal2 nulis.. saya hanya berpedoman dari blog bahasa inggris... tanpa download film.nya... jadi gitu dah apa adanya....

    kalo anda mau memperbaikinya silahkan email ke email saya... tapi kalau saya disuruh meralat.. maaf saya tidak sempat...

    BalasHapus
  4. pusing bacanya kalimatnya acak2an.

    BalasHapus

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro