iklan banner murah

Home » , » Sinopsis Fashion King Episode 2

Sinopsis Fashion King Episode 2

Setelah kemarin nulis sinopsis perdananya sekarang kita lanjut ke sinopsis keduanya. Untuk penayangan keduanya ini, Fashion King mendapat rating dari AGB Nielsen Korea 9,5 % turun -1,5% dari penayangan perdananya dan dari TNS Media Korea 13, 5% turun -1,3 % dari penayangan sebelumnya.

 
Young Gul sangat tidak menikmati perjalanan berlayarnya itu. Seorang kapten kapal dari Korea terus memerintah krunya untuk bekerja. Salah satu krunya berkata kalau mereka butuh istirahat. Tapi kapten itu terus menyuruh mereka, mereka juga dipukuli.

Melihat itu Young Gul pun berkata pada kapten tersebut, tapi malah kapten itu marah dan memerintah pada awak kapalnya untuk memukuli Young Gul.

Ditempat tidur, Young gul teringat kembali saat ayahnya meninggailkan dia dan adiknya Young Sook pada bibi mereka. Ayahnya ingin mencari ibu mereka yang lari ke Amerika dengan pria lain. Meskipun bibi mereka tidak mau membawa mereka, tapi tetap saja ayah mereka meninggalkan mereka pada bibinya.
Berbalik dengan keadaan Jae Hyuk yang menikmati menjadi orang kaya dan memiliki banyak pakaian bermerk dan bagus.

Asisten Kim menjelaskan pada bosnya Jae Hyuk kalau perusahaan ingin desainer yang besar punya ketrampilan bagus tapi dengan anggaran minim dan juga bermanfaat bagi sekolah Fashion untuk mendapat sumbangan. Dan sekarang mereka akan menuju ke rapat dewan direksi.
 

Setelah mendengar kabar mengejutkan kalau dia sudah mengirim surat penolakan masuk ke New York School of Fashion (NSF), Ga Young berjalan dengan lemas. Dia bertemu dengan Jung Ah putri Madam Jo yang tersenyum puas penuh kejahatan melihat Ga Young. Jung ah pun pura-pura terkejut dengan pertemuan mereka, dan dia juga berkata kalau dia sedang berada di daftar tunggu dari mahasiswa yang sudah mengirim penolakan dari penerimaan beasiswa. Jung Ah yang pura-pura tidak tau kalau orang yang menolak itu adalah Ga Young berkata kalau dia bersyukur siapapun orang itu. (padahal dia dan ibunya yang merencanakan semua itu, dan merekalah yang mengirim surat penolakan itu). Setelah berkata itu Jung Ah pun pergi.   

Ga Young sedih dengan semua yang terjadi padanya. Ga Young  mengembara di New York berusaha untuk tidak dirampok. Dan dia menyewa sebuah hotel untuk bermalam dan di pagi hari dia menemukan koran dengan artikel tentang Jae Hyuk bersama dekan sekolah Fashion, dan diaberniat hadir.
Jae Hyuk sedang rapat dengan J Fashion, dia tampak begitu bosan dengan semua itu. Dia ingin memulai merek baru. Tapi yang lain mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak memiliki anggaran atau sumber daya sehingga Jae Hyuk mengatakan kepada mereka untuk mengadakan rapat lagi besok pada pukul 7 pagi. Setelah berkata seperti itu dia pergi.

Jae Hyuk dan asistennya masuk ke lift yang dimana Ga Young sudah menunggunya. Ga Young terkejut saat melihat Jae Hyuk. Ga Young pun memperkenalkan dirinya, diapun berkata kalau dia sering melihat Jae Hyuk mengunjungi Jo Boutique di Chung Dam Dong bersama ibunya. Ga Young bertanya apakah Jae Hyuk ingat? Jae Hyuk menjawab tidak, lalu diapun pergi.
Ga Young terus mengikuti Jae Hyuk tapi asistennya terus menghalanginya. Ga Young berkata dia baca dikoran kalau Ja Hyuk kenal dengan dekan NSF. itulah sebabnya dia menemui Jae Hyuk. Sebenarnya dia diterima di sekolah dengan janji asrama dan beasiswa, karena itu dia hanya membeli tiket pesawat untuk pergi dan tidak ada uang untuk pulang. Tapi tiba-tiba ada yang mengirim surat penolakan atas nama dirinya.

Jae Hyuk terdiam sejenak mendengar cerita Ga Young. lalu ia menyuruh asistennya untuk memberi uang tiket pesawat pada Ga Young.


setelah menyuruh asistennya, Jae Hyuk pun kembali ke kantornya. Ga Young berterima kasih atas uang yang terlah diberikan asisten Kim padanya dan berkata dia akan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Ga Young pun pergi meninggalkannya.

Flasback!!!!

Dikatornya Jae Hyuk ingat kalau sudah pernah bertemu dengan Ga young di sebuah pesta. Ga Young  mencuri makanan untuk peringatan orang tuanya dan Jae Hyuk mengikutinya ke gudang dan menemukan Madam Jo membentaknya. Telepon Jae Hyuk  berdering saat Ga Young mau pergi dan keduanya bertemu mata.

Sekarang!!!
Jae Hyuk tersenyum sendiri saat menyadari kalau Ga Young sudah mengatakan yang sebenarnya.

Ga Young bertemu teman baru saat kembali ke penginapannya. Temannya senang saat tahu kalau Ga Young bisa menjahit dan dia melihat kalau Ga Young nantinya akan menjadi seorang desainer.

Young Gul bersama preman-preman dibawa ke Amerika Serikat dan mereka di tempatkan di bagian belakang sebuah truk freezer. Young Gul masuk ke Amerika Serikat dan melarikan diri dari  para pelaut asing dan mencoba untuk mencari jalan sendiri. Young Gul  menemukan telepon umum, tetapi tidak mendapatkan bantuan.


Di Korea, rentenir yang mengejar Young Gul tahu kalau Young Gul melarikan diri ke Amerika, tapi dia dituduh telah memimpin kerusuhan dan penjualan perahu. Korea mungkin menjadi tempat paling tidak aman baginya untuk kembali.

Madam Jo bertemu dengan ibunya Jae Hyuk dan berbicara padanya tentang putrinya dan jae Hyuk. Dia meyakinkan ibunya Jae Hyuk kalau lebih baik jika putrinya tinggal bersama Jae Hyuk di New York. Maksud Madam Jo adalah agar putrinya lebih leluasa untuk mendekati dan merayu Jae Hyuk.


Tapi Jae Hyuk mencoba untuk mengabaikan kehadiran putrinya madam Jo yang dianggapnya menjengkelkan.


Jae Hyuk bertemu dengan mantan pacar yang ibunya tidak menyetujuinya, Choi Anna, dan menawarkan dia pekerjaan. Tapi Anna terlihat tidak suka, dia pun pergi dengan ekspresi marah.

Jae Hyuk meyakinkan pihak sekolah fashion untuk memberikan Ga Young wawancara lagi. (ternyata Jae Hyuk baik juga).


Ditempat lain Young Gul masuki ke sekolah Fashion untuk mencari Ga Young. Dia pun mencuri pakaian agar tidak terlihat lusuh, tapi dia mengambil pakaian yang lucu. Tapi Young Gul tidak bertemu dengan Ga Young, mereka hanya saling melewati tanpa melihat satu sama lain.
Young Gul mengganti pakaiannya.


Young Gul malah bertemu dengan Jae Hyuk. Young Gul mencoba untuk meminta uang darinya lagi, tapi seperti kejadian sebelumnya, Jae Hyuk menolak memberinya uang. Young Gul gagal dan kesal. Dia pun pergi setelah Jae Hyuk dengan menahan rasa malu yang baru saja dia terima.

4 comments:

  1. Hahaha, kebetulan bgt, ternyata Young Gul pun ke NY.
    Lanjutin terus yach sinopsisnya.
    Fighting............. ^_^

    ReplyDelete
  2. biar ga sepopuler rooftop prince,tp drama ini sangat menarik. ke-2 lead actornya actingnya bagus meski lead actris masih perlu peningkatan, bbrp casting yg lain aku jg suka... ceritanya beda dgn drama lain.. ditunggu ya sinopsis selanjutnya...

    ReplyDelete
  3. drama ya kerenn.,,.
    keren ya sama sperti rooftop prince.

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan jejak disini setelah membaca artikel diatas....
terima kasih untuk partisipasinya....

Template Created by Creating Website Published by Dramaku
Copyright © 2013. Dramaku.com - All Rights Reserved
Support : Dramaku | Dera-Ma | Your Link
Proudly powered by Siputro